Status Menantu Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Malah Dapat Komentar Tentang Gaya Hidup dari Krisdayanti, Sang Diva Berikan Pesan Khusus

Rabu, 31 Maret 2021 | 09:00
Tangkap layar kanal YouTube Jendela Dede Yusuf

Krisdayanti

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata.

Ya, setelah segala prosesi sebelum pernikahan dilaksanakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera resmi menjadi sepasang suami istri.

Namun, rupanya ada hal yang membuat ibu kandung Aurel Hermansyah merasa harus berkomentar.

Ya, seperti yang dilansir dari Grid.ID, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah.

Baca Juga: Kerap Kenalkan Mantan Kekasih pada Ibunya, Krisdayanti Mengira Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hanya Sebatas Konten Belaka

3 April 2021 dipilih menjadi hari bahagia keduanya.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menyebut bahwa mereka ingin menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Namun, Krisdayanti ternyata tak setuju dengan hal itu dan ia ungkapkan dalam vlog Dede Yusuf.

Melansir Wiken, Krisdayanti tampak mengomentari keinginan sang putri dan calon menantunya untuk menggelar pernikahan di GBK.

Baca Juga: Bak Buktikan Dirinya Tak Seperti Apa yang Disindirkan Krisdayanti, Atta Halilintar Malah Lakukan Ini Setelah Terima Duit Bergepok-gepok dalam Kantong Sampah

Bahkan nih, Atta Halilintar sebelumnya juga berencana untuk mengundang beberapa subscribersnya.

Terkait hal tersebut, Krisdayanti dengan lantang menegaskan bahwa dirinya tak setuju dengan rencana sang calon mantu.

Diva yang kini duduk di bangku parlemen itu lantas memberikan alasan bijak mengapa menentang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar jika digelar di Stadion GBK.

Alasan utamanya yakni lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Baca Juga: Merasa Bersalah Tak Tahu Gonjang Ganjing Prahara Rumah Tangga Yuni Shara, Iis Dahlia Langsung Ajak Kakak Krisdayanti ke Sini

"Ya kalau saya pasti kalau sebagai anggota dewan, pasti enggak izinkan. Karena apa? Enggak mungkin kita bisa menjaga animo orang untuk tidak hadir. Covid-nya malah menyebar," tegas Krisdayanti.

Sebelumnya, Krisdayanti juga sempat mengomentari kehidupan mewah Atta Halilintar.

Awalnya, Dede Yusuf menanyakan perasaan Krisdayanti yang memiliki calon menantu seorang YouTuber terkenal se-Asia Tenggara.

Tak hanya itu, sosok Atta Halilintar pun menjadi idola remaja saat ini.

Baca Juga: Bak Ikuti Jejak Langkahnya Nikah di Usia Muda, Krisdayanti Larang Aurel Hermansyah Gelar Resepsi Pernikahan di GBK

"Bagaimana nih punya calon menantu Atta Halilintar?" tanya Dede Yusuf.

Bukannya langsung menjawab, Krisdayanti malah terbahak-bahak mendengar pertanyaan Dede Yusuf.

"Hahaha, kayak infotainment," tawa Krisdayanti.

Dede Yusuf lantas menjelaskan lebih secara detail maksud pertanyaan sebelumnya.

"Maksud saya, saya itu membayangkan Aurel dan Atta sama-sama terkenal."

Baca Juga: Tak Bisa Menyebutkan Prestasi Sang Calon Mantu, Krisdayanti Singgung soal Konten Atta Halilintar: Okelah Diseimbangkan dengan Budi Baiknya Dia

"Kalau generasi kita berbeda, kehidupan pribadi kalau dulu sebisa mungkin tak dieksploitasi"

"Tetapi sekarang netizen pengen tahu kehidupan pribadi. Ini kan dua-duanya idola remaja, apa pendapatmu?" tanya Dede Yusuf.

Krisdayanti lantas mengungkap keinginan agar Aurel dan Atta tak hanya mengumbar kehidupan pribadi semata mereka.

Ia ingin keduanya membuat prestasi layaknya dia saat berkarir dahulu.

"Prestasi tetap diutamakan, mereka boleh jadi idola remaja. Tetapi harus ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil mewah segala macamnya tetapi gak berprestasi," tegas Krisdayanti.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta dan Tinggal di Istana, Anang Hermansyah Bersama Aurel dan Azriel Ternyata Sempat Bernaung di Ruko Sederhana Usai Pisah dari Krisdayanti, Begini Penampakan Saksi Bisu Kehidupan Sang Musisi yang Bikin Trenyuh

KD kemudian menambahkan bahwa bisa saja Atta dan Aurel berbicara mengenai kemewahan namun harus disertai dengan nilai kebaikan.

"Buat saya seperti itu berprestasi dan latihan. Walaupun tak dengan piala, ya boleh saja asal jangan terlalu berlebihan," papar Krisdayanti.

Sang diba sendiri mengaku bingung ketika masyarakat saat ini menggandrungi kehidupan artis yang kerap buka-bukaan melalui vlog pribadi.

Kebiasaan ini berbeda dari zaman Krisdayanti saat berkarir menjadi penyanyi dahulu.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, Wiken.ID

Baca Lainnya