Bak Buktikan Dirinya Tak Seperti Apa yang Disindirkan Krisdayanti, Atta Halilintar Malah Lakukan Ini Setelah Terima Duit Bergepok-gepok dalam Kantong Sampah

Selasa, 30 Maret 2021 | 09:15
YouTube Atta Halilintar

Setelah Usaha Tanya Sana-sini, Atta Halilintar Akhirnya Temukan Dalang Dibalik Uang Segepok yang Dikirim ke Rumahnya

GridHype.ID - Meski pernikahan Atta Halilintar dan Aurel sudah dekat, keduanya masih aktif membuat konten YouTube.

Ya, sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar tampaknya tak mau membuat para penggemarnya menunggu konten-konten terbaru darinya.

Padahal saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjalani pingitan.

Keduanya pun tak boleh bertemu sampai hari H pernikahan.

Baca Juga: Syok Temukan 2 Kantong Uang Capai Rp 1 Miliar di Depan Rumah, Atta Halilintar Kegirangan Beban Sewa Gedung yang Mahal Berkurang

Melansir Grid.ID, Aurel Hermansyah saat ini tengah menjalani pingitan bersama keluarga di sebuah villa di Bogor.

Selama menjalani masa pingitan, Aurel Hermansyah juga melakukan puasa mutih agar aura pengantinnya keluar saat hari pernikahannya nanti.

Dam saat Aurel tengah dipingit, Atta Halilintar malah dikejutkan dengan hadiah tak terduga dari seseorang.

Bahkan nih, hadiah itu bahkan sukses membuat Atta Halilintar melongo.

Baca Juga: Dapat Kiriman Uang Hingga Bergepok-gepok dalam Kantong Sampah di Depan Rumahnya, Atta Halilintar Ketakutan Sampai Tak Bisa Tidur, Sosok Pengirim Akhirnya Terungkap

Melansir GridFame, alih-alih sumringah, Atta justru menunjukkan sikap bijak menolak untuk menyentuh hadiah tak terduga itu.

Sikap yang ditunjukkan Atta pun seolah membungkam sindiran calon ibu mertuanya, Krisdayanti.

Dilansir dari vlog YouTube-nya yang diunggah pada Sabtu (27/03/2021), Atta tampak terkejut saat kedua karyawannya membawa dua kantong sampah besar.

Salah satu kantong sampah itu terdapat tulisan "Hadiah Pernikahan Bro Atta Halilintar".

Baca Juga: Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Justru Ungkap Ketakutannya Sebelum Nikahi Sulung Anang Hermansyah

[Atta saat menanyai pegawainya siapa sosok pengirim uang di dalam plastikYouTube/Atta HalilintarAtta saat menanyai pegawainya siapa sosok pengirim uang di dalam plastik]

"Duit gila, weh punya siapa gila! Jangan bercanda Tis, siapa yang nganter Tis ngaku!" seru Atta Halilintar syok.

"Enggak tahu bang, orangnya pakai jaket begini," jelas Tisna, karyawan Atta Halilintar.

"Jangan sentuh, ini duit halal apa duit apa nih, ada dua kantong. Ini pokoknya jangan ada yang sentuh, ini kita nggak tahu milik siapa. Saya nggak mau kalau duit apa," tegas Atta Halilintar.

Baca Juga: Pingin Aura Pengantinnya Keluar dan Bikin Pangling di Hari Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Lakukan Ritual Puasa Mutih: Biar Glowing

"Mana ada orang kasih hadiah pernikahan duit segepok gini. Buat bayar gedung mahal, ember-ember (Miliar) juga, cuma maksudnya ini. Jangan ada yang sentuh, biarin," sambungnya.

Atta lantas memikirkan siapa kemungkinan yang akan mengirimnya uang sebanyak itu, hingga nama Putra Siregar terlintas dalam benaknya.

Ya, sahabat baik yang juga pengusaha itu memang sebelumnya mengunjungi rumah Atta untuk kolaborasi konten YouTube.

Atta pun langsung menghubungi Putra Siregar dan bertanya soal uang bergepok-gepok yang ada dalam kantong sampah berwarna hitam itu.

Baca Juga: Tak Bisa Menyebutkan Prestasi Sang Calon Mantu, Krisdayanti Singgung soal Konten Atta Halilintar: Okelah Diseimbangkan dengan Budi Baiknya Dia

"Ini pasti dari brother ya, 'Hadiah pernikahan bro Atta Halilintar'. Jangan sok-sok enggak tahu deh, gue tahu ini pasti elu," ucap Atta.

"Enggak, saya kan memang janji ngonten kemari," bantah Putra Siregar.

[kado pernikahan dari sosok misterius yang dikirimkan untuk Atta HalilintarYouTube/Atta Halilintarkado pernikahan dari sosok misterius yang dikirimkan untuk Atta Halilintar]

"Tapi ini yang ngasih duit segini siapa bro? Mana ada jaman sekarang orang ngasih hadiah pernikahan segini. Brother aku tuh enggak enak kalau enggak tahu sampai sekarang, aku enggak bisa tidur nanti," cecar Atta.

Baca Juga: Hobi Pakai Headband hingga Kerap Dicibir Netizen, Atta Halilintar Akhirnya Beberkan Alasannya: Banyak yang Hina Fisik...

"Oh, mungkin brother enggak butuh kali ya uangnya?" tanya Putra Siregar.

"Bukan enggak butuh Bro, aku tuh emang enggak, apalagi sebanyak ini, tapi kalau ditambah, terima. Tapi ini satu Indonesia sudah bingung ini duit dari siapa," kelakar Atta.

"Tapi ini sudah ada tulisannya," sebut Putra Siregar.

"Bro ngeri bro, masa ada orang ngirim duit segini, ngeri. Gue aja enggak berani gimana-gimana, maksudnya duit apaan, duit halal apa kagak. Kalau misalnya dikasih duit enggak halal, pernikahan gue jadi enggak halal," jelas Atta.

Setelah didesak Atta Halilintar, Putra Siregar akhirnya mengakui bahwa uang itu memang ia berikan untuk hadiah pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Raul Lemos dan Kedua Anaknya Dipastikan Absen di Momen Sakral Akad Nikah Atta Halilintar, Krisdayanti Beberkan Pesan Penting Sang Suami pada Aurel Hermansyah

Calon suami Aurel Hermansyah itu seketika lega karena uang itu memang diberikan secara ikhlas oleh sahabatnya sehingga tak perlu khawatir soal uang haram.

Sikap Atta yang seolah menunjukkan dirinya tidak silau soal harta, namun tetap berpegang teguh pada prinsipnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, calon ibu mertua Atta, Krisdayanti juga sempat menyinggung soal pekerjaan sang calon menantu yang merupakan YouTuber kondang.

Krisdayanti mengatakan Atta dan Aurel harus berprestasi, bukan hanya sekadar pamer kekayaan untuk konten.

Baca Juga: Awalnya Dipikir Kejutan daru Pengacara Hotman Paris, Atta Halilintar Berubah Panik Saat Dapat Kado Nikah Segepok Uang dalam 2 Plastik Sampah Hitam

"Prestasi tetap diutamakan, mereka boleh jadi idola remaja. Tetapi harus ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil mewah segala macamnya tetapi nggak berprestasi," ucap KD di YouTube Jendela Dede Yusuf (26/03/2021) seperti dikutip dari GridPop.ID.

"Buat saya seperti itu berprestasi dan latihan. Walaupun tak dengan piala, ya boleh saja asal jangan terlalu berlebihan. Orang sekarang seneng sesadis mungkin, takutnya mereka jadi gampang terprovokasi," pungkasnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya