Lama Jadi Tanda Tanya Besar, Penyebab Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Akhirnya Terkuak, Sang Biduan Singgung Soal Bilqis dan Pria Baru yang Akan Mendekatinya

Minggu, 28 Maret 2021 | 08:45
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHype.ID - Alasan di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih membuat banyak orang bertanya-tanya.

Ya, tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan alasan di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Pasalnya, persiapan nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah matang.

Melansir GridStar, beberapa orang mengira bahwa pembatalan dikarenakan permintaan mahar yang besar.

Baca Juga: Bak Simpan Sakit Hatinya Bertahun-tahun, Sambil Mata Berkaca-kaca Ayu Ting Ting Kenang Masa Lalunya dengan Enji Baskoro, Hamil Sendirian Tanpa Ada Suami di Samping

Namun, Ayu Ting Ting membantah hal tersebut dan akhirnya buka suara terkait fakta di balik batalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV(14/2/2021), Ayu akhirnya menyinggung salah satu masalah yang menjadi pertimbangan mereka berpisah.

"Ada kewajiban kita pribadi atau keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain, supaya dua keluarga ini bersatu dengan harmonis. Karena yang nikah nggak cuma kita aja tapi keluarga juga harus menikah," jelas Ayu.

Melansir Nakita.ID, Ayu melanjurkan jika dua perbedaan keluarga tidak bisa disatukan, maka hubungan tidak akan berjalan baik untuk selanjutnya.

Baca Juga: Berbulan-bulan Saling Simpan Amarah tapi Harus Kerja Bareng, Ivan Gunawan Cuekin Ayu Ting Ting di Lokasi Syuting

"Kalo itu tidak berjalan dengan baik, ya susah untuk kedepannya. Kembali lagi kita hanya berencana yang baik Allah yang menentukan jalan yang lain, belum berjodoh ya sudah," ungkap Ayu.

Tidak sampai di situ, Ayu kembali membongkar fakta di balik dirinya memilih membatalkan pernikahannya dengan Adit.

Dalam tayangan di kanal YouTube Klinik Cinta (22/3/2021), Ayu menyinggung soal bagaimana kedekatan Adit dengan anaknya, Bilqis.

Menurutnya, Bilqis belum terlihat begitu bisa dekat dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Perang Dingin Sampai Berbulan-bulan Padahal Kerja Bareng, Sikap Ayu Ting Ting pada Artis Ini Berubah 180 Derajat Saat di Balik Panggung: Diam Main HP

"Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalo nggak salah, mikir gitu 'bener apa engga, ini lanjut apa enggak, ini yang terbaik atau enggak'. Karena aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan," jelas Ayu.

"Karena apa ya, emm mungkin Bilqisnya belum bisa, bagaimana ya. Harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal, (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (dengan Adit)," imbuhnya.

Tak hanya perihal kedekatan Bilqis dengan Adit, ada banyak hal ketidak cocokan antara Ayu dengan Adit.

"Ada banyak hal yang aku berusaha untuk 'ah mungkin nanti tar ngga gini, tar nggak gini' banyak ketidak cocokan yang bikin kita nggak bisa bersatu," jelasnya lagi.

Baca Juga: Kehidupan Asmara Ayu Ting Ting Tak Pernah Mulus, Sang Biduan Akui Menyesal Gugat Cerai Enji Baskoro: Harusnya Merasakan Kasih Sayang Suami

Menurutnya, semoga Adit baik-baik saja usai dirinya memutuskan membatalkan pernikahannya tersebut.

Setelahnya, Ayu menjelaskan salah satu syarat wajib jika ada pria yang akan meminangnya.

Menurut Ayu, calon suaminya kelak harus bisa sangat dekat dengan Bilqis.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ogah Ikut Geng Sosialita Artis Meski Harta Kekayaannya Melimpah Ruah Hingga Ratusan Miliar, Ngaku Lebih Suka Hamburkan Uangnya Untuk Hal ini

"Yang jelas harus deket dulu sama anak saya. Kalo bisa bawa anak saya biar dekeeet banget, biar sampe nempel banget. Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya," jelas Ayu.

Well, meski batal menikah, Ayu tetap masih membuka hati untuk pria baru untuk mendekati dirinya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Nakita, GridStar.ID

Baca Lainnya