Pernikahan Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah dan  Atta Halilintar Harus Kubur Impian Akad di Masjid Istiqlal, Ternyata Ini Penyebabnya

Rabu, 24 Maret 2021 | 19:00
ig:@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata.

Ya, tinggal menghitung hari, Atta dan Aurel akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Atta dan Aurel dikabarkan akan menikah pada 3 April 2021 mendatang.

Melansir GridStar, tempat dilaksanakannya akad nikah pun sudah ditetapkan.

Baca Juga: Tinggal Hitung Hari, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Malah Dapat Kabar Kurang Mengenakkan dari Pihak Kepolisian, Ada Apa?

Atta dan Aurel dikabarkan akan menikah di Masjid Istiqlal.

Well, seperti yang diketahui, Masjid Istiqlal juga menjadi salah satu tempat impian keduanya untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Kemarin Mpok Nur (Aurel) juga ikut ke Istiqlal, mau akad di sana. Dia senang, itu tempat yang dia inginkan juga," kata Atta Halilintar melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (04/03).

Namun sayangnya harapan untuk menikah di Masjid Istiqlal harus dikubur dalam-dalam.

Baca Juga: Masih Dianggap Keluarga Ashanty Meski Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Dapat Peran Ini Buat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Melansir Kompas.com, kabar tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

“Jadi gini, kami dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu, dibatalkan,” kata AKP Maulana dikutip dari Kompas.com pada Selasa (23/03).

Ia mengatakan bahwa pernikahan tersebut dialihkan ke lokasi yang lain.

“Dialihkan ke lokasi yang lain. Jadi enggak jadi di Istiqlal,” tutur Maulana.

Baca Juga: Meski Tak Lahir dari Rahim yang Sama, Momen Arsy Curahkan Isi Hatinya Buat Sang Kakak di Acara Pengajian Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ini Bikin Banjir Air Mata

Terkait dengan batalnya pernikahan dilakukan di Masjid Istiqlal, Maulana mengaku tak tahu menahu perihal alasannya.

Ia hanya mendapatkan informasi bahwa pernikahan yang akan dilaksanakan pada 3 April itu tak jadi dilaksanakan di masjid Istiqlal.

“Wah kalau (alasan batal) itu tanya ke mempelai ya. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal,” tutur Maulana.

Baca Juga: Meja Maia Estianty dan Mulan Jameela Berdekatan Saat Acara Lamaran Hingga Bikin Ashanty Tak Enak Hati, Mantan Istri Ahmad Dhani Beri Pesan Menohok Untuk Atta, Singgung Soal Wanita Penggoda

“Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga bukan dari kami,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa batalnya penggunaan lokasi bukan karena izin, melainkan pertimbangan dari keluarga.

"Bukan, itu bukan (dari izin). Itu mungkin pertimbangan dari pihak keluarga,” ujar Maulana.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Kompas.com, GridStar.ID

Baca Lainnya