Tinggal Hitung Hari, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Malah Dapat Kabar Kurang Mengenakkan dari Pihak Kepolisian, Ada Apa?

Rabu, 24 Maret 2021 | 11:45
dok.Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal akad nikah di Masjid Istiqlal

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan yang tengah berbahagia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti yang kita tahu pernikahan pasangan ini sudah di depan mata, ya usai menjalani berbagai prosesi adat keduanya akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021.

Namun nampaknya rencana bahagia itu harus diurungkan.

Baca Juga: Santer Pihak Orangtua Tak Berikan Restu, Ternyata Jauh Sebelum ada Niatan Nikah Ibunda Atta Halilintar Sudah Tunjukkan Keengganannya Tiap Lihat Konten Sang Putra dengan Aurel Hermansyah: Tuhan Enggak Suka

Ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Masjid Istiqlal. Kabar tersebut sudah diterima pihak kepolisian sebagai pengaman sejak kemarin.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan dirinya dan tim lainnya sudah mengadakan rapat soal acara tersebut kemarin.

Namun hasilnya adalah pembatalan acara akad nikah yang rencananya digelar pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

"Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan," ucap AKP Maulana Mukarom dilansir dari Tribun Seleb, pada Selasa (23/3/2021).

"Dialihkan ke lokasi yang lain. Jadi nggak jadi di Istiqlal," ucapnya lagi.

Mukarom mengungkap infor tersebut mereka dapat dari pihak panitia acara pernikahan megah itu.

"Kita diberitahu dari panitia ya.

Baca Juga: Segera Boyong Aurel Hermansyah Keluar dari Istana Cinere, Anang Hermansyah Sambangi Rumah Baru Calon Menantunya, Anak Ashanty: Kayak Hotel

Jadi kemarin kita rapat, mungkin ada surat informasi masuk ke panitia Istiqlal, nah kita dikasih informasi itu," ujar Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

Maulana Mukarom mengaku tak tahu apa alasan rencana pernikahan Atta dan Aurel dibatalkan.

Pihaknya hanya diberitahu bahwa rencana tersebut batal.

"Wah kalau itu tanya ke mempelai ya.

Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," bebernya.

"Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga bukan dari kita," tambahnya.

Sebelumnya Atta dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Hal itu sempat dibenarkan beberapa pihak terkait termasuk dari vendor baju.

Baca Juga: Bertepatan Acara Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Rayakan Satu DekadePernikahannya dengan Raul Lemos, Sebut Hal Ini Jadi Kado Istimewanya

Namun semakin dekat hari pernikahan, berkas pernikahan Atta dan Aurel justru belum juga masuk ke KUA Sawah Besar dan masih ada di KUA Ciputat Timur.

"Kegiatan dialihkan ke lokasi lain," ujar Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

Tidak diketahui ke mana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memindahkan rencana lokasi pernikahan.

"Kalau itu tanya ke mempelai ya. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas," kata AKP Maulana.

Polisi hanya mengatakan bahwa besar kemungkinan pernikahan akan tetap digelar di Jakarta.

"Tapi yang pasti bukan di sekitaran wilayah Sawah Besar," tutur AKP Maulana Mukarom.

Hayyin Muhdlor selaku humas Istiqlal pun menjelaskan bahwa Atta dan Aurel belum mengkonfirmasi apa pun. Kemungkinan pernikahan tersebut batal digelar di Istiqlal.

Baca Juga: Malah Asik Kelayapan Padahal Akad Nikah Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Langsung Kena Ancaman Pingitan dari Ashanty

"Nggak ada, nggak ada berita apa pun. Hanya sebatas kemarin-kemarin aja, tapi kongkritnya kan belum ada," kata Hayyin saat dihubungi, Selasa (23/3).

Atta dan Aurel disebut sempat menghubungi humas Istiqlal, tetapi obrolan tak berlanjut sampai sekarang.

"Artinya hanya keinginan aja, kepastian itu yang kita belum tahu," ungkap Hayyin.

Sebelum ini, surat pengantar nikah sebenarnya telah dikeluarkan kelurahan Pondok Pinang melalui KUA Kebayoran Lama untuk diserahkan ke KUA Sawah Besar sejak 16 Maret lalu.

Namun semakin dekat hari pernikahan, berkas pernikahan Atta dan Aurel justru belum masuk ke KUA Sawah Besar dan masih tercatat di KUA Ciputat Timur.

Sementara itu, Krisdayanti juga belum bisa memastikan tempat pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah akan digelar.

"Saya tanya ke manajer Ashanty ketemu di hotel, tempat (Masjid Istiqlal) dan jam belum confirm," kata Krisdayanti saat ditemui di rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2021).

Baca Juga: Masih Dianggap Keluarga Ashanty Meski Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Dapat Peran Ini Buat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Tapi dipastikan tanggalnya benar 3 April," ucapnya lagi.

Meski begitu, dia mendoakan agar akad nikah Aurel dan Atta bisa berjalan lancar.

"Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," ucapnya.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Seleb, Fotokita.grid.id

Baca Lainnya