Ditaksir Anak Bontot Jokowi, Jessica Mila Ogah Sesumbar Tutup Kemungkinan Jalin Kisah Kasih dengan Kaesang Pangarep

Kamis, 18 Maret 2021 | 11:00
Kolase Instagram/@nadriftakaesang dan @jscmila

Hangat-hangatnya Diisukan dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Tetiba Dijodohkan Netizen dengan Jessica Mila Gegara Ini, Begini Reaksi Ibu sang Artis!

GridHype.ID - Nama Jessica Mila ternyata ikut terseret dalam kisah cinta segitiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Ya, belakangan ini kisah cinta Kaesang Pangarep memang tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Kaesang Pangarep dianggap sebagai lelaki tidak bertanggung jawab oeh ibunda dari gadis yang dikencaninya selama 5 tahun, Felicia Lau.

Dan yang lebih membuat ibunda Felicia Lau marah adalah kabar bahwa Kaesang Pangarep sudah menggandeng wanita lain yang tak lain adalah karyawan putrinya sendiri, Nadya Arifta.

Baca Juga: Nasib Cintanya Berbanding Terbalik dengan Nadya Arifta yang Gelar Bridal Shower, Felicia Tissue Dikabarkan Makin Galau Ditinggal Kaesang Pangarep

Melansir Kompas TV, Nadya disebut sebagai penyebab kandasnya asmara Kaesang dan Felicia yang sudah terjalin selama 5 tahun.

Belum usai kisruh kisah cinta segitiga ini, nama Jessica Mila muncul dan disebut sebagai perempuan yang dikagumi Kaesang sejak 2015.

Melansir GridHot.ID, hal ini bermula saat situs blog lama Kaesang yang beralamat misterkacang.blogspot.com, beredar di media sosial.

Pada bagian About Me, Kaesang menuliskan bahwa dirinya bercita-cita memiliki pacar seperti bintang film Imperfect ini.

Baca Juga: Nadya Arifta Dikabarkan Sudah Lakukan Bridal Shower dan Bakal Segera Naik Pelaminan Bersama Bontot Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Kebingungan: Hah?

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi lho ya," tulis putra bungsu Jokowi.

Tulisan lawas Kaesang ini jadi ramai diperbincangkan di kalangan netizen.

Malahan tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Bahkan Kaesang juga diminta meninggalkan Nadya Arifta dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Layak Saja Kaesang Pangarep Langsung Klepek-klepek, Sosok Ini Ungkap Tabiat Nadya Arita yang Bikin Bungsu Presiden Jokowi Kepincut, Bahkan Katanya Bakal Segera Menikah Akhir Tahun Ini

"Biar adil sama-sama gak dapet," ujar seorang netizen, melansir Tribun Batam, Rabu (17/3/2021).

"Mas K, bisa kok dapetin artis secantik JM. Semangat Mas jok bisa yok," timpal netizen lain.

Well, kekaguman Kaesang pada Jessica Mila itu kini sampai ke telinga ibunda sang artis, Jane Magdalena.

Tahu putrinya dikagumi oleh putra orang nomor satu di Indonesia, ibunda Mila mengaku bangga dan tersanjung.

Baca Juga: Jauh Sebelum Kepincut Nadya Arifta, Kaesang Sudah Jatuh Hati dengan Sosok Cantik ini, Ibunda Sang Artis Bahkan Beri 'Lampu Hijau'

"Aku senang loh, bangga. Seorang Kaesang Pangarep bisa suka sama anak saya sampai mengangumi gitu," ungkap ibunda Mila dilansir Sosok.ID dari tayangan Hot Issue di YouTube Indosiar, Jumat (12/3/2021).

"Wajarlah ya, dia anak baik banget. Anaknya (Kaesang) juga pasti baik, nggak neko-neko loh. Keren bangetlah, aku suka sama anak-anak yang sederhana seperti itu," lanjutnya.

Seolah memberi lampu hijau, ibunda Jessica Mila tak keberatan jika anaknnya dikagumi oleh Kaesang.

Justru menurut sang ibu, Jessica Mila malah merasa tak enak hati sampai bisa dikagumi oleh seorang Kaesang.

"Mila malah kaget aku kirimin itu. Dia kayak yang 'ya ampun aku malulah, aku malu sama Kaesang'. Terus langsung aku bilang, 'Kok malu, gak harus malu kan yang beritain infotainment, gak masalah,'" tandasnya.

Baca Juga: Pantas Langsung Mesra Meski Baru Dekat Usai Kaesang Pangarep Putus dari Felicia Tissue, Nadya Arifta Ternyata Sudah Pendam Rasa Pada Bungsu Presiden Jokowi, Denny Darko: Dia Tahu Diri

Sementara itu, Jessica Mila saat dikonfirmasi soal curhatan Kaesang hanya bisa tersenyum malu-malu.

Namun, artis 28 tahun itu tak yakin jika Kaesang benar-benar berniat menjadikannya sebagai kekasih.

"Sebenarnya aku enggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengen punya pacar kaya Jessica Mila," ujar Mila dikutip dari Nakita.

"Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku," sambungnya.

Menariknya, ketika ditanya soal kemungkinan didekati Kaesang, Jessica Mila justru memberikan reaksi yang cukup mengejutkan.

menurut sang aktris, selama ada kecocokan, ia tak masalah didekati pria manapun.

"Bukannya siap atau enggak siap atau dengan siapanya, ya kalau memang cocok ya udah kenapa enggak, enggak lihat dia siapa," kata Mila.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : GridHot.ID, Kompas.tv

Baca Lainnya