Pantas Langsung Mesra Meski Baru Dekat Usai Kaesang Pangarep Putus dari Felicia Tissue, Nadya Arifta Ternyata Sudah Pendam Rasa Pada Bungsu Presiden Jokowi, Denny Darko: Dia Tahu Diri

Senin, 15 Maret 2021 | 12:15
Kolase gambar Instagram/@nadriftakaesang dan Instagram/@_dennydarko_

Denny Darko terawang hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

GridHype.ID - Nama Nadya Arifta masih menjadi perbincangan panas belakangan.

Bukan tanpa alasan, Nadya Arifta dikabarkan menjadi wanita baru Kaesang Pangarep setelah mencampakkan Felicia Tissue.

Padahal, Kaesang dan Felicia Tissue sudah berpacaran selama hampir lima tahun.

Melansir Grid.ID, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau lantas turun ke media sosial dan menuduh Nadya Arifta Pangarep dari pelukan putrinya.

Baca Juga: Banjir Cibiran Usai Dituding Jadi Perusak Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Nadya Arifta Kini Dapat Pesan Menohok dari Inul Daratista

Meilia Lau tak terima hubungan anaknya dengan Kaesang yang sudah berjalan selama 5 tahun kandas begitu saja.

Terlebih lagi Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang memiliki kedekatan dengan putrinya.

Kasus ini rupanya menarik perhatian Denny Darko.

Melansir GridHot.ID, baru-baru ini, Denny Darko mengunggah video dirinya yang mencoba membaca Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep lewat kartu tarot.

Baca Juga: Sebutan Kang 'Ghosting' Kini Melekat Pada Diri Kaesang Pangarep Usai Mendadak Hilang dari Kehidupan Felicia Tissue, Psikolog Singgung Sosok yang Tersakiti

Lewat video yang diunggah pada saluran YouTube Denny Darko, sang magician mengungkapkan bahwa memang ada hubungan antara Nadya dan Kaesang.

YouTube Channel Darko
YouTube Channel Darko

Denny Darko Ungkap Soal Kehadiran Nadya Arifta di antara Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

"Kalo saya lihat di sini memang jelas ada hubungan antara dua orang ini tadi, pacaran enggak, tapi ya kalo ada hati dikit-dikitlah ada di situ, karena dituliskan di situ dari profesional ke personal, tapi kan personal bisa macem-macem ya kan, ini yang saya lihat," kata Denny Darko.

Ia lantas mengatakan bahwa Nadya Arifta memang menaruh rasa pada bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga: Muak dengan Ulah Putera Bungsu Jokowi, Meilia Lau Beberkan Kondisi Felicia Tissue yang Trauma dan Pikul Beban Berat

"Ya Nadya ini pasti punya perasaan sih ke Kaesang, dan ini semua dimulai dari Nadya, 'berarti pelakor dong?', enggak juga, kan belum nikah, jadi gak ada namanya pelakoran."

"Ini sesuatu kalo saya bilang kompetisi yang memang murni gitu, Kaesangnya sudah putus, kalaupun memang jadian, tapi apakah jadian atau enggak kita belum tahu," jelas Denny Darko.

Denny juga mengungkapkan bahwa Nadya diam-diam telah lama menyukai Kaesang, hanya saja, gadis berhijab itu menyadari posisinya.

Baca Juga: Sudah Koar-koar Sebut Dirinya sebagai Paman Nadya Arifta Padahal Bukan, Ini Dia Profil Firdaus Oiwobo

"Tapi yang saya lihat di sini Nadya itu sebenernya menyukai sudah lama, tapi ya dia tahu diri lah, anak presiden, pengusaha sukses, bareng sama the crazy rich, terus kemudian dia cuman orang dari Lombok, pergi ke daerah, kuliah, katanya kuliahnya juga belum lulus ya."

"Terus akhirnya bekerja, dan sebagainya, dia itu mewakili banyak kaum menengah di Indonesia, jadi kalo saya pikir ya terang aja kita gak akan beranilah seperti itu," jelas Denny Darko.

Hingga saat ini, baik Kaesang maupun Nadya Arifta belum memberikan tanggapan apapun terkait hubungan keduanya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya