Saling Serang Pasca Cerai, Kini Okan Cornelius Laporkan Lee Sachi ke Polisi Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Sang Mantan : Saya Juga Capek

Rabu, 17 Maret 2021 | 05:15
instagram.com/okankornelius

Istri Okan Kornelius dilaporkan ke polisi

GridHype.ID - Aktor Okan cornelius nampaknya lelah meladeni sikap mantan istrinya Lee Sachi.

Terlebih keduanya sudah resmi bercerai pada tahun 2020 lalu.

Bukannya saling menjaga komunikasi antar mantan, Okan Cornelius dan Lee Sachi bahkan saling lapor ke polisi.

Baca Juga: Murka Anaknya Jadi Cacian Netizen, Ibunda Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Sosok Ini ke Polisi

Lee Sachi sempat membuat laporan kepada pihak polisi atas dugaan barang-barang mewahnya.

Namun, laporan Lee Sachi tersebut dihentikan oleh pihak kepolisian atau SP3K.

Baru-baru ini justru pihak Okan Cornelius melaporkan mantan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Mengaku Bisa Panggil Nabi Muhammad Kapan Saja, Paranormal Asal Lampung Ini Diamankan Polisi, Mbah Mijan Murka karena Hal Mencengangkan Ini

Dilansir dari Grid.ID, Okan cornelius melaporkan istrinya ke Polres Depok pada Senin (15/3/2021).

Okan Cornelius tegas membawa laporannya ke jalur hukum bukan melalui jalur damai.

"Sekarang udah lebih ke arah kepolisian ya, karena kalau mediasi sudah lewat lah," bersama Okan Cornelius usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polres Depok.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dengan Ningsih Tinampi, 'Mbah Mijan' Diamankan Polisi Usai Sesumbar Bisa Datangkan Nabi Muhammad hingga Bikin Resah Masyarakat

"Sekarang kita lebih jelas lah," sambung Okan Cornelius menambahkan.

Berawal dari tuduhan yang dilontarkan kepadanya seperti pengusiran dan pembuangan baju terlapor ke luar rumah, Okan Cornelius kelewat risih dengan tuduhan-tuduhan yang dilontarkan padanya.

Padahal menurut keterangan kuasa hukum yang mendampinginya, Sri Dharen, Okan Cornelius dan Lee Sachi sebelumnya sudah sepakat untuk berpisah.

Baca Juga: Kena Sidak Polisi Restorannya Langsung Ditutup Meski Baru Buka, Rizky Billar Penuhi Panggilan ke Polsek Tanjung Duren, Rupanya Tak Kantongi Izin Adakan Acara Sebelumnya

"Jadi tidak ada diusir atau dibuang baju itu keluar rumah itu tidak benar. Jadi kita ingin meluruskan sesuai keinginan klien kita," kata Sri Dharen.

Dampaknya bagi Okan Cornelius, menurut Sri Dharen, membuatnya selalu ditanya soal kisruh dengan mantan istri di lingkaran pergaulannya.

"Klien saya merasa sangat terganggu privasinya, kehidupan pribadinya, nama baiknya terutama di kalangan beliau."

Baca Juga: Sesumbar Ucap Kapok dan Trauma Gunakan Narkoba, Millen Cyrus Lagi-lagi Diciduk Polisi Atas Kasus yang Sama, Keluarga Sebut Tak Kaget

"Ke mana aja pergi selalu ditanyain orang-orang mengenai hal-hal yang terjadi ini semua," ungkap Sri Dharen memaparkan.

"Jadi sebagai seorang public figure beliau berhak meluruskan dan menerangkan apa yang terjadi sebenernya," ungkapnya menjelaskan.

Okan Cornelius menegaskan, imbasnya juga terjadi pada dunia pekerjaan yang digelutinya.

Baca Juga: Sempat Dihantui Rasa Bersalah Hingga Mimpikan Almarhum Sang Ayah Akibat Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Millen Cyrus Malah Keciduk Pakai Benzo

"Ini harus dijalankan semata-mata untuk mengklirkan opini publik yang selama ini beredar, karena kan berdampak pada pekerjaan pekerjaan," imbuh Okan menyimpulkan.

Dilaporkan mantan suaminya ke polisi, Lee Sachi mengaku bahwa perseteruannya dengan Okan tidak baik menjadi konsumsi publik.

Dilansir dari Tribun Seleb, Makanya, ia mengendurkan niatnya bergesekan dengan Okan, usai laporannya di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu berakhir.

Baca Juga: Punya Hobi Party dan Tenggak Alkohol, Terungkap Isi Perjanjian Pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira Sempat Berubah Sebelum Diciduk Polisi

"Bergantinya tahu 2021 saya sudah berjanji, saya tidak mau melanjutkan karena saya sudah tidak berada di situ," kata Lee Sachi dalam jumpa persnya di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin sore.

Menurut Lee, jika bukan dirinya yang mengakhiri, ia sadar bahwa permasalahannya dengan Okan tidak akan berakhir sampai kapan pun.

"Saya tidak mau melanjutkan yang masa lalu saya. Saya juga capek, saya lelah," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Sebut Mantunya Anti Narkoba, Ternyata Jennifer Jill Masih Ditahan Lantaran Miliki Barang Haram Sejak 4 Tahun Lalu,Polisi Umumkan Nasib Istri Ajun Perwira Usai Jalani Tes Rambut

Ketika mengucapkan janji di dalam diri tidak mau ada ditengah-tengah kehidupan Okan, Lee memilih untuk introspeksi dan memperbaiki dirinya agar memiliki kebahagiaan lagi, usai bercerai dari Okan Cornelius.

"Ini adalah kesalahpahaman yang enggak pernah selesai. Karena saya ketika masuk kehubungan pernikahan saya itu sudah tidak baik dengan masa lalunya," jelasnya.

"Saya hanya ingin masalah pribadi dan masalah yang sudah lewat, stop tidak jadi konsumsi publik," tambahnya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Polisi Berprestasi, Kompol Yuni Keciduk Tengah Asyik Pesta Narkoba Bareng Rekannya, Harta yang Dimiliki Bikin Melongo

Lee meminta kepada Okan, jika masih ada hal yang mengganjal dalam pernikahannya yang kemarin, untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebab, menurut Lee, ia dan Okan sudah punya kehidupan masing-masing dan berhak memiliki kebahagiaan setelah rumah tangga mereka berakhir.

"Kalau ada ingin bertemu untuk mengajak menyelesaikan hal-hal yang lain, ayo. Karena saya masih mau duduk bareng selesai clear. Come on, kita duduk bareng-bareng biar selesai," katanya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya