Pantas Hidupnya Aman Tak Pernah Dapat Serangan Ilmu Hitam dari Manapun, Anang Hermansyah Ternyata Dijaga 3 Makhluk yang Sangat Ditakuti di Dunia Gaib

Selasa, 16 Maret 2021 | 13:30
Instagram/@ashanty_ash

Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Dikabarkan Kena Guna-guna, Sosok Ini Justru Sebut Anang Hermansyah Kebal Ilmu Hitam

GridHype.ID - Anang Hermansyah ternyata punya 3 makhluk penjaga yang ditakuti ini!

Well, Anang Hermansyah kini tengah begitu emosional karena akan melepas anak gadisnya menikah.

Melansir Grid.ID, Anang Hermansyah tengah bersiap melepas Aurel HErmansyah ke pelukan Atta Halilintar yang sudah melamarnya.

Acara lamaran yang digelar besar-besaran itu jelas membuat nama keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terus mendapat sorotan.

Baca Juga: Ditodong Putrinya Pertanyaan Tentang Perasaan Saat Melamar Ashanty Dulu, Anang Hermansyah Malah Bongkar Kelakuan Ibu Sambung Aurel Hermansyah yang Selalu Salahkan Dirinya

Seperti yang kita semua tahu, kehidupan keluarga Anang dan Ashanty memang selalu menarik untuk dibahas.

10 tahun bersama, pasangan tersebut selalu mencuri perhatian.

Apalagi dengan konflik yang harus mereka hadapi.

Melansir GridHot.ID, setelah menikah dengan Anang, Ashanty sempat mengalami keterpurukan karena kondisi kesehatannya memburuk.

Baca Juga: Raul Lemos Absen dari Acara Lamaran, Krisdayanti Gandeng Sosok Pria Ini ke Pelaminan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ashanty bahkan juga sempat mengalami hal-hal mistis yang tak masuk akal hingga akhirnya percaya ini bukanlah penyakit pada umumnya.

Ia bahkan disebut terkenal santet dari 7 dukun sekaligus yang ingin memang berniat jahat untuk membuatnya sakit.

Namun, berbanding terbalik dengan sang istri ternyata Anang Hermansyah justru kebal ilmu santet.

Sebelumnya, Ashanty sempat mendapat serangan makhluk gaib sekitaran tahun 2020.

Baca Juga: Penuh Air Mata Kala Lamar Aurel Hermansyah di Depan Sang Ayah Meski Tanpa Didampingi Orang Tua dan Saudara Kandungnya, Atta Halilintar Dapat Tanggapan Ini dari Anang

Tak hanya sekali, Ashanty mengaku sudah tiga kali diganggu setiap dini hari.

Melansir Gridstar, melalui sebuah kesempatan, Panglima Langit yang bertemu langsung dengan Ashanty, menyebut bahwa sang artis diikuti oleh sosok nenek buruk rupa.

Hal itu disampakan Panglima Langit dan Ratna Listy dalam tayangan Was Was, yang diunggah di kanal Youtube pada 11 Januari 2020 lalu.

Panglima Langit bahkan sempat membuat sosok nenek yang mengikuti Ashanty 'bicara' di tubuh seorang perantara yang mengatakan bahwa Ashanty kini dikeroyok oleh 7 dukun santet.

Baca Juga: Penuh Air Mata dan Haru Biru, Sang Desainer Beberkan Kisah Menyyat Hati di Balik Kebaya Elegan Krisdayanti yang Dikenakan Saat Lamaran Aurel Hermansyah: untuk Seorang Ibu yang Bahagia

"Dukunnya ada berapa jawab dulu," ungkap Ratna Listy.

"Ada tujuh, ada yang dari Lampung, terus ada yang dari Banten, di Banten aja ada dua orang (dukun)," kata sang perantara.

Berkebalikan dengan sang istri, Anang justru diterawang memiliki perisai yang amat kuat, sehingga membuatnya kebal dari ilmu hitam yang dikirimkan oleh orang lain.

Hal itu diungkapkan oleh Panglima Langit dan Ratna Listy dalam tayangan Was Was, yang diunggah di kanal Youtube pada Rabu (5/2/2020) kemarin.

Baca Juga: Perasaannya Tak Karuan Saat Putrinya Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Kenang Perjuangan Waktu Hidup Susah, Wanti-wanti Sulungnya untuk Hormati Sang Suami

Panglima Langit melihat perisai Anang berasal dari amal dan doa sang artis, yang membuatnya tak tersentuh oleh ilmu hitam.

"Kalau saya lihat Anang dilindungi dengan perisai yang sangat kuat.

Ini perisai didapat dari doa dan amalan baiknya, sehingga sangatlah kuat," ungkap Panglima Langit.

"Apabila ada yang ingin menyihir mas Anang itu nggak bisa menurut saya, akan mental sendiri," imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Buat Hari Bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ari Lasso Sampaikan Ucapan Selamat Buat Sahabatnya yang Bakal Punya Mantu

"Itu yang saya lihat ada tiga sosok, di samping kiri, kanan dan belakang, dan itu lumayan sangat ditakuti oleh makhluk astral yang sifatnya negatif," kata Panglima Langit.

"Kenapa Ashanty bisa kena, karena dia nggak punya perisai sama sekali," tambahnya.

Ratna Listy yang mendengar pernyataan Panglima Langit lantas penasaran dari mana perisai milik Anang itu berasal.

"Mas Anang dapat perisai itu dari mana? Belajar sendiri atau karena amalannya, dan gurunya dari mana?" tanya Ratna Listy.

Baca Juga: Sempat Bikin Sang Putri Trauma Gegara Hubungan Gelapnya dengan Raul Lemos Hancurkan Rumah Tangga Bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Ogah Berikan Wejangan Pernikahan untuk Sang Putri

"Kalau saya lihat ada yang memberikan, dan gurunya ini kalau saya lihat dari Jawa Timur," jawab Panglima Langit.

Panglima Langit juga menyebut bahwa Anang sempat mendapat kiriman santet, hanya saja tak pernah berhasil.

"Apakah benar pernah ada yang mengirim santet ke mas Anang?" tanya Ratna.

"Kalau saya melihat itu hampir 1 setengah tahun yang lalu ya, itu kerap dikerjai. Tapi ketika dikerjai itu mental lagi, dan mereka penasaran terus.

"Dan berulang kali mencoba melihat hasil dari niatnya," ungkap Panglima Langit.

"Saya melihat orang yang mengirim ilmu hitam ke Ashanty, juga ngirim ke Anang, tapi sampai sekarang nggak bisa masuk," tandasnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya