Perasaannya Tak Karuan Saat Putrinya Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Kenang Perjuangan Waktu Hidup Susah, Wanti-wanti Sulungnya untuk Hormati Sang Suami

Minggu, 14 Maret 2021 | 12:45
Instagram/Aurel Hermansyah

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridHype.ID - Anang Hermansyah mengungkap hal mengejutkan saat putrinya, Aurel Hermansyah dilamar oleh Atta Halilintar.

Ya, saat acara lamaran yang digelar pada Sabtu (13/3/2021), Anang Hermansyah mengenang perjuangannya di masa susah.

Anang mengenang kehidupan saat ia dan anak-anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah sewaktu tinggal di ruko

Melansir Grid.ID, kepada Ayu Dewi dan Denny Cagur, Anang menceritakan bagaimana Aurel menjadi anak yang paling pengertian di saat mereka hidup di ruko.

Baca Juga: Berbarengan dengan Kabar Bahagianya Melamar Sang Kekasih, Berita Buruk Justru Datang dari Pihak Atta Halilintar, Ada Apa?

Apalagi kala itu Anang belum lama bercerai dari Krisdayanti.

Karena hal itu, saat ini melihat sang putri yang akan segera menikah membuat Anang merasakan perasaan yang sangat emosional.

"Benar-benar di ruko sama dia. Dia yang paling ngerti aku. Pipi sabar, Pipi sabar."

"Hari ini jadi keinget, perasaan ini campur aduk. Dia udah gede. Dia sebentar lagi akan jagain aku," ujar Anang dikutip Grid.ID dari Live Ikatan Cinta Atta Aurel, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Berderai Air Mata Gegara Prosesi Melamar Anak Gadis Anang Hermansyah Tak Didampingi Keluarga, Atta Halilintar Singgung Tentang Restu Orang Tua

Menjadi saksi bagaimana Aurel tumbuh hingga dewasa, Anang mengungkap bahwa sang putri lah yang membuat dia kuat hingga saat ini.

Namun, Anang juga harus menerima bahwa putrinya sebentar lagi bakal dipinang orang.

"Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya nggak bisa cuek. Gara-gara dia dulu gue kuat," ujar Anang.

Meski begitu, Anang lantas pesan untuk putri sulungnya.

Baca Juga: Dilamar Youtuber Tajir, Aurel Hermansyah Bersitegang dengan Krisdayanti Soal Raul Lemos, Calon Istri Atta Halilintar Ini Cuma Sediakan 3 Kursi di Pelaminannya

Ayah 4 anak itu memberi nasihat dalam berumah tangga dan bagaimana menghormati suami.

"Nak, kalau kamu sudah punya pemimpin, sudah punya imam, kamu harus ikut dia. Kamu hanya bisa lihat Pipi dari jauh. Kamu boleh dekat, tapi harus mendahulukan imam kamu dulu," ungkap Anang.

"Itulah pentingnya kamu nikah dan pentingnya jadi istri. Kalau besok kamu sudah nikah, kamu harus tunduk sama imam kamu,'" pesan Anang Hermansyah.Sabtu (13/03/2021) menjadi momen penting telah dilalui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Padahal Pernikahannya Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Umumkan Kabar Tak Sedap di Instagram: Semoga Lancar Operasi Besarnya

Melansir Tribunnews.com, prosesi lamaran Aurel dan Atta bahkan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Momen lamaran tersebut dilangsungkan di Ballroom Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021).

Wah, selamat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Tribunnews.com, Grid.ID

Baca Lainnya