Berbarengan dengan Kabar Bahagianya Melamar Sang Kekasih, Berita Buruk Justru Datang dari Pihak Atta Halilintar, Ada Apa?

Minggu, 14 Maret 2021 | 09:00
Kolase Instagram attahalilintar

Atta Halilintar tiba-tiba bagikan kabar buruk mengenai kondisi orangtuanya jelang pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

GridHype.ID - Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi digelar

Kendati berjalan cukup lancar, ada banyak rintangan yang harus mereka hadapi untuk sampai pada tahap itu.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengumumkan pengunduran pernikahan keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mengaku Bisa Panggil Nabi Muhammad Kapan Saja sampai Bak Petir di Siang Bolong Usai Diterpa Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Seperti yang kita tahu, awalnya pernikahan Aurel dan Atta akan digelar pada 21 Maret 2021.

Namun, rencana tersebut terpaksa diundur lantaran keluarga Aurel Hermansyah yang tiba-tiba mendapatkan musibah terpapar virus Covid 19.

Diketahui sebelumnya, Aurel, Arsy, Azriel, dan Ashanty sempat terpapar virus Covid 19.

Bahkan sang bunda sempat dinyatakan kritis sehingga harus fokus dengan penyembuhan.

Setelah semuanya sembuh, pernikahan Atta dan Aurel terpaksa dijadwalkan ulang lantaran ada banyak hal yang perlu diurus agar tidak terburu-buru.

Pada hari ini (13/3/21), Atta Halilintar dan Aurel akan melangsungkan prosesi lamaran.

Namun, kabar buruk datang dari keluarga Atta Halilintar, kedua orang tua Atta yang kini berada di Malaysia tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Baca Juga: Dilamar Youtuber Tajir, Aurel Hermansyah Bersitegang dengan Krisdayanti Soal Raul Lemos, Calon Istri Atta Halilintar Ini Cuma Sediakan 3 Kursi di Pelaminannya

Orang tua YouTuber ternama Indonesia itu harus menjalani operasi besar

Kabar kurang menyenangkan tersebut dibeberkan sendiri oleh Atta Halilintar melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (12/3/21).

Cepat sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya,” tulis Atta Halilintar.

Dalam unggahan tersebut tampak ayah dan ibu Atta Halilintar tengah berbaring di kasur rumah sakit berselimut kain putih.

Instagram/attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar

Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air Indonesia. MISS U MOM DAD,” imbuh Atta.

Memang kekasih Aurel sempat mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan menikah tanpa kehadiran orang tuanya.

Namun, saat itu Atta Halilintar tidak memberikan alasannya secara detail, ia hanya mengungkapkan alasannya karena Covid 19.

Baca Juga: Beda dari Ayah Tirinya, Yuni Shara Dipastikan Hadir Temani Loli saat Lamaran, Kakak KD Ucapkan Kalimat Haru Ini

Melalui unggahan kabar sedih tersebut, Atta Halilintar sekaligus ingin mengumumkan kepada para netizen yang kerap menanyakan keberadaan orang tuanya selama persiapan pernikahan.

Atta Halilintar juga meminta kepada netizen agar mendoakan orang tuanya agar diberikan kesembuhan.

“Banyak yang bertanya tentang kedua orang tuaku, mohon biarkan orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana. Mohon doanya,” tandas Atta Halilintar.

Para netizen lantar membanjiri unggahan Atta tersebut dengan doa untuk kesembuhan orang tua Atta sekaligus kelancaran untuk proses pernikahan Aurel dan Atta.

Pernyataan adik-adik Atta Halilintar

Instagram/@genhalilintar

Gen Halilintar

Dikutip dari Kompas.com, ketidakhadiran kedua orangtua YouTuber Atta Halilintar dalam acara penting lamarannya yang digelar hari ini, Sabtu (13/3/2021) dengan Aurel Hermansyah, dikonfirmasi langsung oleh adik-adiknya.

Sehari sebelum acara lamaran, Atta sudah sempat mengunggah kondisi orangtuanya yang harus menjalani operasi di Malaysia.

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan video adik-adik Atta Halilintar di kanal YouTube Gen Halilintar berjudul "Mohon Doa".

Baca Juga: Padahal Pernikahannya Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Umumkan Kabar Tak Sedap di Instagram: Semoga Lancar Operasi Besarnya

Sajidah yang sejak awal menemani orangtuanya ketika check up, mengatakan kalau operasi besar itu tidak direncanakan awalnya.

Namun karena ketatnya aturan di Malaysia, dimana orang ke rumah sakit perlu surat dari kepolisian, ditambah jadwal dokter yang sulit, akhirnya ketika kontrol dan dokter menyarankan operasi saat itu juga.

"Awalnya mommy and daddy check up," kata Sajidah, dikutip dari YouTube Gen Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

"Negara ini ketat banget dan tempatnya jauh dari rumah kita, dan kemarin itu yang ikut (check up) cuma aku dan Fatim, pas dapat jadwal dokternya bilang harus langsung major operation, anak-anak yang di rumah juga sempat kaget," jelas Sajidah lagi.

Operasi besar terhadap kedua orangtuanya juga tidak dilakukan bersamaan, melainkan ayahnya dulu baru kemudian menyusul ibunya keesokan harinya.

Bersyukur operasi kedua orangtuanya berhasil dan kini mereka masih dalam masa pemulihan.

Baca Juga: Hari Ini, Begini Susunan Acara Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Bakal Disiarkan Secara Langsung di Televisi

"Alhamdulillah nya sudah sukses, berhasil, dan emang perlu istirahat banget, lagi recovery banget," ucap Sajidah.

Di akhir video, Gen Halilintar mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kedua orangtua mereka.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas, GridHits.ID

Baca Lainnya