Ditodong Ayu Ting Ting dengan Pertanyaan Ini, Rizky Billar Rela Gadaikan Karier Moncernya Demi Pinang Lesti Kejora

Senin, 15 Maret 2021 | 19:30
Instagram @rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID -Belum lama ini, pesinetron Rizky Billar menyita perhatian publik lantaran pembukaan restorannya diduga melanggar protokol kesehatan.

Kekasih Lesti Kejora ini pun akhirnya dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Melansir dari TribunPalu.com, setelah itu lelaki yang kerap disapa Billar jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat mendengar kabar calon menantunya jatuh sakit, Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora menyempatkan menjenguk dan memberi semangat.

Baca Juga: Bakal Pilih Hal Ini Dibanding Kariernya yang Tengah Melejit, Mbak You Sebut Rizky Billar Dibayang-bayangi Kehadiran Orang Ketiga

"Kebetulan kita pulang syuting masih agak siang, jadi kebetulan sekalian mampir kesini," ucap ayah Lesti Kejora melalui video kanal YouTube cumicumi pada Jumat (12/3/2021).

Ayah Lesti menegaskan bahwa Billar hanya kurang sehat karenamemiliki jadwal yang sangat padat, sehingga mempengaruhi kesehatan fisiknya.

Endang Mulyana juga menyampaikan bahwa kondisi Rizky Billar sudah membaik walaupun masih lemas.

Baca Juga: Ramai Isu Hubungannya dengan Lesty Kejora Hanya Rekayasa Belaka, Rizky Billar Akhirnya Menyerah dan Bongkar Adanya Settingan yang Diprakarsai oleh Pihak Kekasih: Timnya Dedek Kayanya

"Alhamdulillah sih, cuma lemes aja intinya kurang sehat. Entah kecapekan atau apa," ujarnya.

Masih berstatus sebagai calon menantu, Endang Mulyana ternyata sudah menganggap Billar sebagai anaknya.

"Kalau masalah saling support kan dia anak, kalau anak kan harus dijaga. Itu yang utamanya saya ngejaga anak aja," tutur Endang Mulyana.

Sudah dianggap sebagai anak oleh calon mertua, rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun kembali dikulik oleh Ayu Ting Ting.

Mengutip dari banjarmasinpost.co.id, putri Abdul Rozak itu menguji keseriusanBillar saat jadi bintang tamu di kanal youtube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting pada Jumat (12/3/2021).

Billar diminta untukmemilih antara menikah dengan Lesti tetapi karier biasa saja, atau tidak menikah dengan Lesti namun karier bagus.

Baca Juga: Terawangan Soal Orang Ketiga Bak Jadi Kenyataan, Lesty Kejora Berikan Tanggapan Menohok Saat Rizky Billar Bongkar Sering dapat Pesan dari Wanita Ini

"Memilih untuk menikah dengan Lesti tetapi karier biasa saja, atau tidak menikah dengan Lesti namun karier bagus?" tanya Ayu.

Seketika ia bingung dan dengan tertawa mencoba memikirkan jawaban yang tepat.

"Menikah dengan Lesti tetapi karier biasa saja," jawab Billar.

Alasannya karena Billar sudah terlanjur sayang dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: Kena Sidak Polisi Restorannya Langsung Ditutup Meski Baru Buka, Rizky Billar Penuhi Panggilan ke Polsek Tanjung Duren, Rupanya Tak Kantongi Izin Adakan Acara Sebelumnya

Mendengar jawaban itu, Ayu Ting Ting sempat menggoda Billar.

"Aseeek, tumben banget kalem lu dek," goda Ayu.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, TribunPalu.com

Baca Lainnya