Jauh Sebelum Putranya Lamar Aurel Hermansyah, Orang Tua Atta Halilintar Ternyata Sempat Singgung soal Jodoh hingga Puji Youtuber Cantik Ini, Siapa?

Senin, 15 Maret 2021 | 08:15
dok. instagram

Orang Tua Atta Halilintar sakit

GridHype.ID - Youtuber kondang, Atta Halilintar akhirnya telah resmi melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021), pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian, untuk akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah direncanakan akan digelar Sabtu (3/4/2021) pada pukul 15.00 WIB.

Namun, jauh sebelum melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ternyata sempat dijodoh-jodohkan dengan youtuber cantik ini.

Baca Juga: Raul Lemos Absen dari Acara Lamaran, Krisdayanti Gandeng Sosok Pria Ini ke Pelaminan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dia adalah Ria Ricis, youtuber kondang yang dulu sempat digosipkan dekat dengan Atta Halilintar.

Bahkan orangtua Atta Halilintar sampai blak-blakan memuji sosok wanita tersebut.

Hal itu terungkap dalam tayangan Youtube milik ibunda Atta, Halilintar Lenggogeni (5/10/2018) yang berjudul "Istri Pilihan Untuk Atta - Sequel 3".

Dalam tayangan tersebut, tampak ada Atta Halilintar bersama dengan orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Disiarkan Secara Langsung, Prosesi Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tuai Kritik dari KNRP

Mereka bertiga mencoba untuk menjawab semua pertanyaan dari netizen.

Salah satu yang menarik yakni pertanyaan mengenai hubungan antara Atta Halilintar dengan Ria Ricis.

Dalam pertanyaan tersebut netizen bertanya 'Apakah Bugen dan Pak Hali setuju jika bang Atta pacaran atau menikah dengan Ria Ricis?'

Mendengar hal itu, ibunda Atta Halilintar menjelaskan pendapatnya.

Baca Juga: Penuh Air Mata Kala Lamar Aurel Hermansyah di Depan Sang Ayah Meski Tanpa Didampingi Orang Tua dan Saudara Kandungnya, Atta Halilintar Dapat Tanggapan Ini dari Anang

Menurut ibunda Atta yang akrab disapa dengan Bugen ini mengaku setuju saja jika Atta merasa cocok dengan Ria Ricis.

Pasalnya, Bugen menyukai orang yang gigih seperti Ria Ricis.

"Jadi kalo Bugen pada dasarnya ingin yang segera. Nah kalo dengan Ricis sih Bugen suka dengan orang yang gigih, kalau misalkan yang seperti itu cocok dengan Atta ya Bugen nggak memaksa, tapi kalo cocok yang saling menguatkan ya segerakan saja," jelas Ibu Atta Halilintar.

Ayah Atta kemudian menambahkan jika Ria Ricis masuk dalam empat kriteria calon istri untuk putranya.

Baca Juga: Tak Dampingi Anaknya Melamar Aurel Hermansyah, Orangtua Atta Halilintar Ternyata Sudah 1,5 Tahun Berobat di Malaysia

Empat kriteria tersebut adalah parasnya, kemapanan, keturunannya, dan keyakinannya.

"Ya kan kriteria ada empat itu, kalo misalkan jodohnya disitu apalagi gigihnya, prestasinya, ada dedikasi," tambah ayah Atta Halilintar.

Namun, tak menutup kemungkinan jika Atta ingin menikahi orang asing, orangtua Atta mengaku selalu mendukung apa yang diinginkan putranya.

"Ya tidak menolak kalau Atta mau menikah dengan orang Uzbekistan atau Turki, kita support penuh," imbuh ibunda Atta Halilintar.

Baca Juga: Krisdayanti Kepergok Bisikan Pesan Ini ke Atta Halilintar, Tunangan Aurel Hermansyah Bongkar Penyakit yang Diidap Orangtuanya

Meski telah memuji Ria Ricis dan menyetujui jika Atta ingin menikahinya, orangtua Atta tetap mengingatkan bahwa jodoh hanya ditangan Tuhan.

Mereka hanya bisa merestui jika cocok dengan Atta, namun jika tak cocok mereka juga tidak ingin memaksa.

"Jadi keputusan pada Atta dan yang utama kepada Tuhan yang menentukan jodoh, kita nggak akan memaksa. Tapi kalo dia pilih yang misalkan kita nggak cocok ya kita akan bilang nggak cocok," pungkas Ayah Atta Halilintar.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Wartakotalive.com, YouTube, Wiken.ID

Baca Lainnya