Undang Simpati Banyak Orang Lantaran Gagal Nikah, Ahli Tarot Kuliti Niatan Buruk Ayu Ting Ting Nikahi Adit Jayusman: Perkawinan Ini Rekayasa

Selasa, 09 Maret 2021 | 07:45
dok. Surya Malang

Tak Jadi Naik Pelaminan dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Bongkar Niat Ayu Ting Ting yang Sebenarnya Sampai Akhirnya Batal Nikah, Settingan?

GridHype.ID - Sebagai publik figur, kehidupan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari sorotan.

Apalai soal kisah asmaranya yang penuh liku.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting Sempat buat heboh usai dikabarkan gagal nikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Tak Kapok Jalin Hubungan Meski Kisah Cintanya Selalu Kandas, Ayu Ting Ting Bongkar Sosok Pria yang Mampu Membuatnya Bergairah dan Langsung Turn-On

Hingga saat ini eks Enji itu masih tutup mulut soal penyebab kandasnya cintanya dengan Adit Jayusman.

Hancurnya cinta Ayu Ting Ting sontak membuat isu lain muncul, benarkah ada sosok lain idaman sang biduan?

Hingga kini rahasia soal alasan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman biarlah menjadi rahasia mereka berdua.

Gagal menikah, teka-teki penyebab retaknya cinta Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan.

Pernikahan yang rencananya digelar pada 21 Februari kemarin diketahui telah mantap dibatalkan oleh pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Nampaknya Ayu Ting Ting tak terlalu pusing dengan batalnya pernikahan Ia dengan Adit.

Sebab Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya baik-baik saja.

Baca Juga: Gagal Tanggalkan Status Janda dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Punya Niat Buruk yang Dikuliti Sosok Paranormal Ini

Namun, di balik itu semua ternyata ada sosok yang menyebut jika hubungan Ayu Ting Ting dan Adit kemarin merupakan sebuah settingan.

Seolah buat bulu kudung merinding, siapa sangka gagalnya pernikahan antara sang biduan dan Adit Jayusman sudah sempat diramalkan oleh sosok ini.

Ya dia adalah Eyang Ratih seorang ahli tarot yang menyebut pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit hanyalah sebuah khayalan.

Hal ini seperti yang terlihat dalam tayangan Hot Issue, yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, pada (20/11/2020) lalu.

YouTube/Indosiar
YouTube/Indosiar

Eyang Ratih terawang nasib asmara Ayu Ting Ting dan Adit JayusmanTangkap layar

Semula Eyang Ratih menyebut hubungan Ayu Ting Ting dan Adit hanyalah rekayasa.

"Prediksi daripada Eyang Ratih, perkawinan ini yang mungkin akan timbul cinta, tetapi sepertinya rekayasa settingan," ucap Eyang Ratih.

Usai membuka karto tarot, Eyang Ratih justru menduga sang biduan hingga kini masih single.

Baca Juga: Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Terang-terangan Tak Mau Menikah dengan Ivan Gunawan: Lu Aja Gua Bebasin...

"Jadi Ayu Ting Ting berdiri sendiri sepertinya, kalau pun iya (pacaran) dia menunggu waktu," lanjutnya.

Paranormal itu pun menyebut hubungan Adit dan Ayu Ting Ting saat ini adalah rekayasa yang didukung oleh temen-teman sang pelantun lagu 'Alamat Palsu'.

"Prediksinya Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan kawan-kawannya untuk menaikkan ratingnya," imbuhnya.

"Sebetulnya, Ayu Ting Ting masih berdiri sendiri," tegas Eyang Ratih.

Eyang Ratih bahkan menyebut tak akan ada pernikahan Ayu Ting Ting dalam waktu dekat.

"Tidak akan terjadi (pernikahan) karena ini hanyalah mimpi khayalan," tutur Eyang Ratih.

Meski begitu, sang ahli tarot mengembalikan semuanya kepada Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang menjalani.

Baca Juga: Ketua DPRD Berikan Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Usai DKI Jakarta Berhasil Keluar dari Zona Merah, Epidemiolog Waspadai Varian Baru Asal Brasil

"Jadi semua yang dijalani Ayu Ting Ting kita lihat saja, kita doakan ya. Semoga kalau emang jodohnya sama Adit langgeng sampai kakek-nenek ya," pungkasnya.

Ayu Ting Ting tak trauma

Usai hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman kandas, pedangdut Ayu Ting Ting kini tampak tengah menikmati masa-masa kesendiriannya.

Melansir dari Banjarmasin Post, meski kisah percintaannya tak selalu berjalan mulus, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah merasa trauma. Ayu Ting Ting juga mengaku dirinya sudah terbiasa terluka saat menjalin hubungan asmara.

Hal ini disampaikan Ayu Ting Ting kala berbincang dengan komika Arafah Rianti beberapa waktu lalu.

Youtube/arafah rianti

Arafah dan Ayu Ting Ting

Dalam kesempatannya itu, Arafah berhasil membongkar seluk-beluk kisah percintaan Ayu Ting Ting.

Saat Arafah mencoba mengulik percintaan sang biduan melalui sesi tanya jawab, terjawablah keputusan Ayu Ting Ting untuk tak lagi berurusan dengan mantan kekasih.

Ayu Ting Ting mengaku lebih baik dirinya mencari laki-laki yang baru ketimbang kembali pada mantan pacar lantaran tak mau terjebak dalam masa lalu.

Baca Juga: Realistis! Belajar dari Perjalanan Cintanya Penuh Lika-liku, Ayu Ting Ting Hanya Mau Membuka Hatinya untuk Pria Berduit

“Cari yang baru, gua enggak pernah mau menengok ke masa lalu. Buat gua ya masih banyak di luar sana yang lebih baik,” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Arafah Rianty pada 24 Februari 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting Ting juga bercerita bila selama hidupnya, dia tidak pernah melakukan perbuatan selingkuh.

Ayu Ting Ting juga mengaku lebih memilih diselingkuhi ketimbang menyelingkuhi lantaran dia tak mau menyakiti hati orang lain.

“Diselingkuhi. Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi (pilih) diselingkuhi, gua sudah sering merasakan disakiti, gua enggak pernah mau, tapi takdirnya begitu. Tapi kalau Tuhan berkehendak gua disakiti ya disakiti,” kata Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Sambalado ini mengaku sudah beberapa kali diselingkuhi, sehingga tahu bagaimana rasanya.

“Karena gua udah keseringan kek gitu (diselingkuhi), lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti.

Baca Juga: Tak Kapok Patah Hati Gegara Berulang Kali Diselingkuhi, Ayu Ting Ting Sesumbar Pilih Diselingkuhi dan Bongkar Borok Mantan Kekasihnya Ini

Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti). Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana,” tutur Ayu Ting Ting.

Ditanya apakah dirinya pernah melabrak orang yang berselingkuh dengan kekasihnya di masa lalu, Ayu Ting Ting memastikan tidak akan melakukan itu.

“Dari dulu gue enggak lah (melabrak). Pacaran biasa mah biasa, berarti sama Tuhan ditunjukkan dia bukan yang terbaik. Kalau gue orangnya jarang banget yang marah. Ya udah biasa saja, nyantai aja, paling nangis,” kata Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridStar.ID, Banjarmasin Post

Baca Lainnya