Sudah Beri Restu Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Ungkap Ada Hal yang Mengganjal Hingga Menentangnya Sebagai Anggota Dewan

Jumat, 05 Maret 2021 | 14:15
Instagram/Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Gridhype.id-Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal di depan mata.

Meski Krisdayanti selaku ibu kandung dari Aurel Hermansyah hingga kini mengaku masih belum diberi kabar mengenai rencana pernikahan putri sulungnya tersebut, namun manatan istri Anang Hermansyah ini disebut telah memberikan restunya.

Restu memang telah dikantongi oleh Aurel dan Atta untuk melaju ke pelaminan, namun meski demikian rupanya masiha ada hal yang mengganjal di hati istri Raul Lemos tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aurel Hermansyah Mundur dari Dunia Malam Saat Disemprot Ashanty Hingga Umi Pipik yang Punya Utang dengan Rina Gunawan

Baru-baru ini, penyanyi yang kini duduk di kursi Senayan tersebut mengaku tidak memberikan rekomendasi untuk melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti diketahui, Atta Halilintar sebelumnya menyebut-nyebut jika GBK akan menjadi saksi dirinya mengikat janji suci dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Atta bahkan telah melakukan survey lokasi ke stadion GBK beberapa waktu lalu.

Namun ibu kandung dari Aurel Hermansyah ini justru menentangnya.

Baca Juga: Bisnis Jadi Ladang Rezekinya, Siapa Sangka Aurel Hermansyah Nyaris Geluti Karier di Dunia Malam, Ashanty Sampai Semprot Sang Anak Hingga Akhirnya Mundur

Hal ini diketahui dari tayangan youtube KH Infotainment yang tayang beberapa waktu lalu..

Krisdayanti mengaku khawatir, pasalnya seperti yang diketahui saat ini pandemi masih merajalela di Tanah Air.

Ia bahkan menempatkan dirinya sebagai anggota dewan saat menanggapi lokasi ppernikahan putri sulungnya tersebut.

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayantiseperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (5/3/2021).

Menurut KD, tidak mudah menerapkan protokol kesehatan di area GBK pada saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nanti.

Baca Juga: Sempat Ogah Berikan Restu pada Pernikahan Aurel Hermansya dan Atta Halilintar, Krisdayanti Mendadak Umumkan Ini

Wanita berusia 45 tahun tersebut menilai jika lokasi pernikahan di GBK cukup luas sehingga akan berisiko pelanggaran protokol kesehatan.

"Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," jelas anggota DPR itu.

Meski menolak rencana tersebut, namun Krisdayanti memastikan memberikan restu untuk hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Biasa Tampil Nyentrik Tanpa Hijab, Mendadak Krisdayanti Tampil Menggunakan Cadar, Hijrah?

Baca Juga: Restu Krisdayanti Masih Jadi Pertanyaan, Persiapan Nikah Aurel dan Atta Sudah Capai 70%, Akankah Pernikahan Itu Tetap Dilaksanakan?

Dia menilai, Aurel sudah cukup dewasa untuk memilih dan menjalani keinginannya sendiri.

Lebih lanjut, Krisdayanti kembali menegaskan ia memastikan telah memberi restu Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 ini.

Pelantun Pilihlah Aku itu mendoakan agar Aurel bahagia dengan pilihannya menikah tahun ini.

"Sebagai ibu, saya merestui anak-anak tanpa syarat dan memberikan doa untuk mereka," tambah Krisdayanti.

Namun sebelum menuju momen bahagianya, Krisdayanti berpesan agar Aurel fokus pada pemulihan diri pasca-divonis terinfeksi COVID-19.

Dia mengaku, menerima dengan lapang dada apapun keputusan kedua keluarga terkait pernikahan tersebut.

Baca Juga: Pernikahan Putri Kandungnya Sudah di Depan Mata, Hingga Kini KD Masih Belum Mendapat Kabar dari Aurel Hermansyah, ini Kata Mantan Istri Anang Saat Ditanya Soal Pendamping di Pelaminan

Sebelumnya Aurel dan Atta Halilintar mengaku telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Keduanya berencana menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Tanggal pernikahan ini diputuskan oleh Aurel Hermansyah, ia menyebut jika tanggal yang dipilihnya tersebut merupakan tanggal cantik.

"Tadi kami sudah ngobrol juga sama orangtua, Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kami. Insya Allah hari halal kami," kata Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (5/3/2021).

Aurel juga menjelaskan pemilihan tanggal tersebut salah satunya karena format tanggal yang unik dan cantik yakni 21.3.21, tanggal tersebut juga merupakan pilihannya sendiri

"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21, 3, 21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," jelas Aurel.

Baca Juga: Persiapan Pernikahannya Sudah Pol-polan Meski Aurel Hermansyah Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Enggan Bocorkan Tanggal Pastinya

Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

Atta Halilintar survey lokasi pernikahan bersama tim pemasaran GBK.

Atta Halilintar juga diketahui telah melakukan survei lokasi ke GBK beberapa waktu lalu.

Meski tanpa didampingi calon istri, Aurel Hermansyah yang tengah terpapar covid-19, Youtuber kaya raya itu diketahui telah mendatangi stadion Gelora Bung Karno.

Gedung tersebut digadang-gadang akan menjadi tempat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, stadion itu juga menjadi tempat impian Atta Halilintar.

Hal ini terungkap melalui video yang diunggah kanal Youtube Indosiar pada Rabu (24/2/2021).

"Guys, salah satu mimpi saya adalah punya acara di GBK," ujarnya sembari memasuki arena utama stadion GBK.

Tak hanya dibuat kagum dengan megahnya stadion utama GBK, Atta Halilintar juga menjajal sejumlah fasilitas stadion GBK seperti pintu masuk pemain Timnas Garuda.(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya