Belum Kantongi Restu Sang Ibu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Koar-koar Bakal Naik Pelaminan, Krisdayanti: Nanti Ada Waktunya, Nggak Usah Dipaksa

Kamis, 04 Maret 2021 | 11:30
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan bakal gelar pernikahannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

Melansir dari Grid.ID, Atta Halilintar bahkan sudah mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya nanti.

Baca Juga: Ashanty Bongkar Keinginan Terakhir Rina Gunawan yang Pingin Urusi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mulai dari fitting baju pernikahan, hingga survei lokasi pernikahannya di stadion GBK dan Masjid Istiqlal.

Meski sudah mempersiapkan secara matang, siapa sangka Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata belum meminta restu secara langsung kepada Krisdayanti.

Melansir dari TribunSeleb, meski belum dimintai Restu, Krisdayanti tak mempermasalahkan rencana putrinya untuk menikah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernikahan Putri Kandungnya Sudah di Depan Mata, Hingga Kini KD Masih Belum Mendapat Kabar dari Aurel Hermansyah, ini Kata Mantan Istri Anang Saat Ditanya Soal Pendamping di Pelaminan

Krisdayanti mengaku menerima segala keputusan putrinya, baik dengan cara diberitahukan secara langsung maupun tidak.

"Saya tidak mempermasalahkan. Mereka sudah baik memberi tahu saya dengan cara apapun dan saya terima," kata Krisdayanti.

Meski belum bertemu secara langsung, Krisdayanti akui sudah merestui putrinya dan calon mantunya.

Baca Juga: Persiapan Pernikahannya Sudah Pol-polan Meski Aurel Hermansyah Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Enggan Bocorkan Tanggal Pastinya

"Masa saya nggak merestui, mereka yang menjalani, memilih dan akan menghadapi. Saya support tanpa syarat," kata Krisdayanti.

Krisdayanti yakin, nantinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menemuinya secara langsung tanpa harus dipaksa.

"Nanti ada waktunya, nggak usah dipaksa," imbuhnya.

Baca Juga: Masih Harus Isolasi Mandiri Pasca Kena Covid-19, Ashanty dan Anak-anaknya Malah Nekat Lakukan Ini Saat Karantina

Istri Raul Lemos ini mengaku bersedia kapan saja untuk membantu anaknya.

Bahkan jika diminta untuk mendampingi Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga mengaku sudah siap.

Namun, Krisdayanti hanya bisa menunggu kabar dari Anang Hermansyah.

Baca Juga: Alih-alih Bikin Tersentuh, Netizen yang Singgung Perihal Ibu Kandung ke Azriel Malah Kena Damprat Adik Aurel Hermansyah: Mending Diam!

Pasalnya, semua keputusan terkait pernikahan putrinya ada di tangan Anang Hermansyah.

"Pasti saya bantu. Masa orang tua nggak mau bantu anaknya. Kalau untuk mendampingi, itu semua dikembalikan ke Mas Anang (Hermansyah)," terang Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti juga berharap bahwa dirinya bisa ikut serta dalam prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Sesumbar Ucap Kapok dan Trauma Gunakan Narkoba, Millen Cyrus Lagi-lagi Diciduk Polisi Atas Kasus yang Sama, Keluarga Sebut Tak Kaget

"Saya hanya minta ke Gusti Allah diikutsertakan dalam apapun.

Tapi tetap saya hormati suami saya yang sedang lockdown di Timor Leste," pungkasnya.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya