Enggan Lepas Sang Mantu demi Pelakor, Pihak Keluarga Ayus Bongkar Habis Tabiat Ririe Fairus, Nissa Sabyan Disebut Kalah Jauh

Jumat, 05 Maret 2021 | 13:30
Istagram/ririe_fairus

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

GridHype.ID - Meski Ririe Fairus benar-benar ingin melepaskan Ayus karena skandal perselingkuhannya, keluarga Ayus rupanya masih enggan melepas sang menantu.

Ya, seperti yang belakangan diperbincangkan, Ayus Sabyan tengah terlibat skandal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, vokalisnya.

Berita tersebut jelas mengguncang publik mengingat citra grup musik mereka yang religius.

Melansir Kompas.com, buntut dari perselingkuhan tersebut ialah gugatan cerai dari Ririe Fairus terhadap Ayus.

Baca Juga: Kerap Dijuluki Ratu Julid, Iis Dahlia Bongkar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Sampai Disebut Presenter Cenayang

Selama persidangan cerai keduanya, Ririe Fairus selalu menghadiri acara dengan antusias.

Hanya saja, Ayus sendiri tak menampakkan batang hidungnya.

Dan ditengah perceraian tersebut, muncul fakta baru dari keluarga Ayus.

Melansir GridFame.ID, ,eski Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan, pihak keluarga mengaku berat untuk melepas Ririe Fairus. Kenapa?

Baca Juga: Simpan Sendiri Borok Sang Suami yang Tega Main Serong, Ririe Fairus Angkat Bicara Minta Agar Publik Tak Menghujat Ayus dan Nissa Sabyan, Singgung Soal Merelakan

Belakangan Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan blak-blakan membongkar dosa sang kakak.

Bahkan nih, Fadhila mengungkap alasan mengapa keluarga Ayus berat melepas Ririe Fairus.

Padahal, pihak keluarga Ayus tak membantah perihal isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Pernyataan keluarga Ayus tersebut terungkap dari tayangan YouTube Rumpi No Secret yang tayang pada (18/02/2021) lalu.

Fadhila Nova mengonfirmasi bahwa kakaknya memang berselingkuh dengan Nissa Sabyan, dan hal itu tidak hanya dilakukan sekali.

Baca Juga: 'Allah Maha Melihat dan Mendengar' Ungkap Ririe Fairuz yang Jengah dengan Sangkalan Pihak Nissa Sabyan Terkait Isu Perselingkuhan Suaminya

Bahkan nih, pihak Ayus dan Nissa Sabyan juga sempat emminta maaf atas apa yang mereka lakukan.

Fadhila Nova mengungkap bahwa perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus yang terjadi berkali-kali sepertinya membuat Ririe Fairus sudah lelah.

Namun, gugatan cerai sudah dilayangkan, dan Ririe tampaknya mantap dengan pilihan itu.

Meski begitu, keluarga Ayus mengungkap bahwa mereka merasa berat melepas Ririe.

Baca Juga: Ayus Terus Mangkir dari Sidang, Ini Jawaban Ririe Fairus Saat Disinggung Soal Pertemuan Bertiga Dirinya dengan Suami serta Nissa Sabyan

Pasalnya, Fadhila Nova mengungkap bahwa sosok Ririe Fairus merupakan orang yang menemani Ayus dari titik terendah.

"Dari keluarga besar Ayus, kami berharap Kak Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani kakak dari nol sampai seperti sekarang ini," ucap Nova.

"Karena memang abang kandung saya di awal bukan orang yang berada. Tapi Kak Erie masuk ke dalam keluarga kami, kondisi ekonomi memang belum stabil," lanjut Fadhila Nova.

Fadhila Nova juga menceritakan masa sulit Ayus hingga Ririe Fairus ikut membantu keluarganya untuk berjualan.

Baca Juga: Istri Sah Diam-diam Simpan Bukti Perselingkuhan Suaminya dan Nissa Sabyan, Denny Darko Minta Ririe Fairus Segera Beberkan Kebenaran

"Jadi, Kak Erie bantu ekonomi keluarganya dengan berjualan baju, kerudung, jual kacamata, jam tangan, sempat juga jadi makeup wedding."

"Harapan saya dan keluarga untuk Kak Erie, walaupun Kak Erie sudah berpisah dengan abang saya. Sampai kapan pun, Kak Erie adalah bagian keluarga besar Fairus," ucap Nova.

"Semua keluarga besar Ayus sangat sayang sama Kak Erie karena Kak Erie sangat baik dan tulus pada abang saya," tukas Nova.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya