Akibat Mobil Celine Evangelista Terparkir di Depan Rumah Mewahnya, Jennifer Jill Didatangi Polisi Sebelum Diringkus, Istri Steven William Justru Tak Tahu Soal Penangkapan Mami Ipel

Senin, 22 Februari 2021 | 17:30
Kolase: IG @celine_evangelista dan TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Nama Celine Evangelista ikut terseret kasus penyalahgunaan narkoba Jennifer Jill akibat mobilnya terparkir di depan rumah istri Ajun Perwira.

GridHype.ID - Sebelum ditangkapterkait kasus penyalahgunaan narkoba, ternyata Jennifer Jill sudah lebih dulu didatangi pihak kepolisian.

Polisi mendatangi rumah mewah istri Ajun Perwira itu lantaran tengah mengintai mobil Celine Evangelista.

Melansir dari GridHot.ID, wanita yang juga akrab disapa Mami Ipel itu menceritakan kisahnya melalui video yang diunggahkanal YoutubeLambe Tujuh pada Selasa (15/2/2021).

Baca Juga: Sebut Mantunya Anti Narkoba, Ternyata Jennifer Jill Masih Ditahan Lantaran Miliki Barang Haram Sejak 4 Tahun Lalu,Polisi Umumkan Nasib Istri Ajun Perwira Usai Jalani Tes Rambut

"Jadi pas mereka datang ke sini, kita ngobrol. Aku juga kan penasaran. Ada apa sih? Kita selama ini baik-baik saja semuanya," ujarnya.

"Jadi ada satu aplikasi yang menyatakan bahwa karena ada mobil Celine parkir di rumah aku, di depan pagar,"imbuh Jennifer Jill.

Meski begitu, Jennifer Jill mengungkap bahwa teman Celine lah yang membawamobil milik istri Stevan William itu.

Baca Juga: Digerebek di Rumah Mewahnya, Akhirnya Terungkap Alasan Polisi Ciduk Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Sebut Nama Celine Evangelista

"Entah gimana itu yang aku verified patokannya adalah mobil Celine. Tapi, pas malam itu Celine-nya nggak ada, yang bawa itu temannya," tutur Jennifer.

"Aku bertanya sama Celine, ada apa nih? What's going on? Kenapa mobil ini dibawa ke sini," sambungnya.

Jennifer Jill pun lolos dari penangkapan polisi lantaran hasil tes urin yang negatif dan tak terbukti apa-apa terkait penyalahgunaan narkoba.

Mendengar kabar Jennifer Jill ditangkap polisi, Celine pun memberikan tanggapannya melaluitayangan Kopi Viral pada Kamis (18/2/2021).

Iamengaku kaget atas ditangkapnya Jennifer Jill.

Celine jugamembenarkanbahwa mobilnya yang dipakai temannya berada di rumah Jennifer Jill.

Baca Juga: Sita Perhatian Publik karena Kasus Narkoba yang Menyeretnya, Ternyata Jennifer Jill dan Ajun Perwira Sempat Bikin Heboh dengan Kehidupan Ranjang Mereka yang Panas, Blak-blakan Pernah Bercinta di Tangga hingga Pantai

Sedangkan dirinya tak ada di sana.

"Aku nggak tahu pada saat itu Mami ditangkap. Waktu ulang tahun Ajun memang nggak ditemukan apa-apa," pungkas Celine.

Diketahui, Jennifer Jill saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (17/2/2021).

Melansir dari kompas.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona menyatakan, Jennifer Jill mengakui memiliki narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Diciduk Polisi di Kediamannya Super Mewah karena Konsumsi Narkoba, Jennifer Jill Selalu Berhasil Bikin Ajun Perwira Puas di Ranjang

"Iya, dia mengakui (memiliki narkotika)," kata Ronaldo saat ditemui wartawan, Kamis (18/2/2021).

Hasil tes urin yang dinyatakan negatif membuat pihak kepolisian melakukan pemeriksaan rambut untuk memastikan apakah Jennifer Jill pemakai atau bukan.

"Urinenya negatif (mengandung narkotika). Kami akan membawa saudari JJ (Jennifer) ke puslabfor untuk diambil spesimen rambut untuk pemeriksaan terakhir," ujar Ronaldo.

Baca Juga: Suami Berondongnya Sudah Pulang, Jennifer Jill Masih Ditahan Pihak Kepolisian Gara-gara Hal Ini Meski Hasil Tes Urine Negatif

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, GridHot.ID

Baca Lainnya