Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Digugat Gegara Kepergok Hadiri Pesta Usai Divaksin Covid-19, David Tobing: Gugatan Ini Untuk Mengingatkan Raffi dan Publik Figur Lain

Raffi Ahmad digugat David Tobing gegara asyik berpesta padahal usai divaksin covid-19.

GridHype.ID - Presenter tajir, Raffi Ahmad sempat menjadi sorotan gegara disebut telah melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi perwakilan dari generasi pemuda atau generasi milenial untuk mendapatkan program vaksinasi Covid-19 perdana bersama dengan Presiden Jokowi.

Namun, setelah mendapatkan vaksin Covid-19, Raffi Ahmad justru terlihat menghadiri sebuah acara pesta dan tidak memperhatikan aturan 3M.

Baca Juga: Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Anak dan Menantunya, Mama Amy Berduka Atas Meninggalnya Sosok yang Selalu Menemaninya: Enggak Ada Lagi Ketawa Bareng

Meski Raffi Ahmad sudah mengaku salah dan meminta maaf, sayangnya ia tetap mendapatkan gugatan.

Ya, Raffi Ahmad mendapat gugatan perdata yang dilaporkan oleh seorang advokat bernama David Tobing.

Suami Nagita Slavina itu pun diketahui telah menjalani sidang perdata dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu (3/2/2021) kemarin, tepatnya pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Nyaris 7 Tahun Hidup dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang Hidup Bergelimang Harta Sejak Kecil Ngaku Tak Pegang Uang Hasil Syuting Suaminya

David Tobing tetap menggugat Raffi Ahmad lantaran ia ingin agar semua artis tanah air bisa memberikan contoh yang baik untuk publik.

Terutama Raffi Ahmad yang mendapatkan vaksin Covid-19 sebagai perwakilan dari generasi milenial.