Nyaris 7 Tahun Hidup dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang Hidup Bergelimang Harta Sejak Kecil Ngaku Tak Pegang Uang Hasil Syuting Suaminya

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:45
instagram.com/pecintaladygigi

Rayakan ulang tahun bareng Sultan Andara, harga dress Nagita Slavina jadi sorotan netizen.

GridHype.ID - Hampir tujuh menikah, rumah tangga presenter kondangRaffi AhmaddanNagita Slavina sering dihadapkan dengan berbagai masalah. Banyaknya berita miring yang menerpa prahara rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak membuat keduanya goyah. Raffi Ahmad mengaku, selalu dirinya yang pertama meminta maaf kepada istrinya, Nagita Slavina jika melakukan kesalahan.

Baca Juga: Jadi Anak Sultan Sejak Lahir, Rafathar Belikan Kado Mewah Seharga Belasan Juta untuk Raffi dan Nagita Slavina Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara talkshow yang biasa dipandunya, Okay Bos. “Di hubungan ini kan gue yang paling dewasa, gue lah suka peluk dia. Maksudnya, gue sih dewasa banget, dalam rumah tangga kita harus mengalah kan. Mengalah bukan berarti kalah,” kata Raffi Ahmad dikutipdari kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (18/2/2021). Tak heran rumah tangganya dengan Nagita masih awet hingga saat ini karena dirinya selalu mengalah. Selain itu, Raffi Ahmad yang menjadi salah satu presenter kondang ini sering <span;>tampil di layar kaca.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gigit Jari Gagal Dapat Lamborghini, Nagita Slavina Beri Kado yang Tak Kalah Mewah Untuk Sang Suami, Rogoh Kocek Hingga Ratusan Juta Popularitasnya membuat ayah satu anak itu kian dibanjiri pekerjaan dan tawaran syuting. Namun,Nagita Slavinasebagai istri Raffi Ahmad mengaku tak pernah menerima uang hasil syuting pribadi suaminya. Hal itu diceritakan Nagita Slavina ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment. “Enggak (kelola semua uang Raffi Ahmad). Jadi gini, kalau yang syuting dia pribadi, itu kelola (Raffi) sendiri,” kata Nagita Slavina dikutiplewat kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (18/2/2021). “Ya kan dia cicilannya banyak, pak, masa saya tanggung cicilannya,” ujar Nagita Slavina dengan nada kelakar.

Baca Juga: 6 Tahun Hidup dalam Mahligai Pernikahan, Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Nagita Slavina Toxic, Raffi: Kamu Berbenah Diri Meski begitu, Gigi sapaan akrabnya ini tetap mendapatkan hak uang bulanan dari Raffi Ahmad. “Iya duit masuk di Raffi, tapi iya dapat bulanan,” tutur Nagita Slavina. Menurut ibu dari Rafathar ini, soal keuangan, ia tidak terlalu mengambil pusing. “Mau pegang duit banyak bisa, punya duit sedikit juga bisa kan. Enggak ada pengaruhnya,” ucap Nagita Slavina.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube Trans TV Official, YouTube KUY Entertainment Official

Baca Lainnya