Bakal Menikah, Atta Halilintar Bangun 15 Kamar untuk Calon Anaknya Kelak: Banyak Anak Banyak Rezeki

Senin, 15 Februari 2021 | 07:45
Instagram @Attahalilintar

Potret Mesra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Tak lama lagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan. Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sempat putus ini bakal melangsungkan akad nikah.

Ya, Atta Halilintar sudah mengumumkan akan menikah dengan Aurel Hermansyah pada 21 Maret 2021.

Baca Juga: Sempat Ikut Audisi Idol, Nama Ayya Renita Melejit Usai Terlibat di Sinetron Ikatan Cinta Saat menjadi tamu di podcastThe Hermansyah A6, Atta mendapat pertanyaan tentang anak dari ibunda Aurel, penyanyiAshanty. "Terus anak tetap banyak?" tanya Ashanty seperti dikutip dari padcast The Hermansyah A6 pada Minggu (14/2/2021). “(Tetapi ingin) banyak sih. Bunda enggak setuju ya?” tanya Atta. Ashanty membantah tidak menyetujui keinginan calon menantunya itu. “Setuju dong (punya banyak anak), selama kamu mampu kenapa enggak punya anak banyak kan,” kata Ashanty.

Baca Juga: Penggemar Kelewat Fanatik, Para Pemain Ikatan Cinta Dijaga Ketat oleh Sekuriti, Ayya Renita: Depan Kamar Kita Dijagain Gitu Atta mengaku sudah siap memiliki banyak anak. Ia bahkan sudah membangun rumah yang cukup besar untuk itu. “Aku sampaingebangunrumah itu isi kamarnya 15. Itu sudah akusiapin,” kata Atta. Atta mengaku senang jika memiliki banyak anak. Meski demikian, Atta tetap menyerahkan semuanya kepada Tuhan. “Kalau banyak anak, aku senang. Karena dulu aku lahir dari keluarga yang anak banyak ya. Tetapi sedikasihnya Tuhanlah. Mau gimana pun sedikasihnya Tuhan lah,” ujar Atta.

Baca Juga: 6 Makanan Ini Bikin Ngantuk dan Cepat Tidur Jika Dikonsumsi, Salah Satunya Nasi Putih Atta menambahkan tak masalah memiliki banyak anak jika mampu menguruskan dengan baik. Apalagi, ia percaya kalau banyak anak maka banyak rezeki. “Dua anak memang cukup. Cuma menurut aku banyak anak, banyak rezeki. Selagi kita mampu, bertanggung jawab sama anak-anak kita . Kenapa enggak,” tutur Atta Halilintar.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Youtube The Hermansyah A6

Baca Lainnya