Diduga Orangtua Atta Halilintar Tak Bisa Hadiri Akad Sang Putra dengan Aurel Hermansyah Lantaran Hal Ini

Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:00
Instagram

Seolah Bungkam Cibiran Hingga Sempat Putus Nyambung, Atta Halilintar Ungkap Tanggal Akad Pernikahannya dengan Aurel: Semoga Tidak Ada Gangguan

GridHype.ID -Tak lama lagi, hari yang dinantikan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan terlaksana. Pasalnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021. Sayangnya, di hari bersejarah tersebut, orangtua Atta Halilintar dikabarkan tak bisa menghadiri akad sang putra.

Baca Juga: Rencanakan Gelar Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah 21 Maret Nanti, Atta Halilintar: Mungkin Orang Tuaku Enggak Datang Kini orangtuaAtta Halilintar tengah tinggal di Malaysia.

Atta mengatakan orangtuanya kemungkinan tak akan datang di hari pentingnya. "Mungkin orangtuaku enggak (datang) karena memang ada hal kayak sakit ya.

Jadi doain dari sana aja," tutur Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (13/2/2021). Walaupun sudah mengungkapkan tanggal akadnya, Atta dan Aurel sepakat tak mau membeberkan lokasi tempat acara akan berlangsung nanti.

Baca Juga: Jangan Sampai Terkecoh dengan Pedagang Nakal, Ini Ciri Tempe yang Harus Kamu Waspadai Keduanya menghindari hal-hal tak diinginkan agar tidak terjadi. Atta sangat berharap pula tidak ada halangan hingga akad nikahnya selesai. "Pleasebanget semoga enggak ada gangguan,pleasebanget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga udah bilang tadi sepakat kita ngomong aja," kata Atta.

Rencana pernikahan Atta dan Aurel sudah berhembus sejak pertengahan 2020.

Baca Juga: Sempat Ogah Didekati Vicky Prasetyo, Dinar Candy Bongkar Perubahan Kalina Ocktaranny Mereka sempat berencana menggelar pesta di GBK, tetapi masih terkendala pandemi. Bahkan hubungan Atta dan Aurel sempat renggang beberapa bulan lalu. Namun keduanya terlihat kembali bersama saat momen liburan akhir tahun.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya