Tak Ingin Perkeruh Keadaan, Rizky Febian Pilih Jalan Damai dengan Teddy Pardiyana

Selasa, 09 Februari 2021 | 06:30
Tribunnews.com

Teddy, Putri Delina, dan Rizky Febian

GridHype.ID - Hingga kini perseteruan antara Rizky Febian dengan ayah tirinya, Teddy Pardiyana masih bergulir. Kisruh antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana tak lain mengenai harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Mendiang Lina Jubaedah ibu dari Rizky Febian ini meninggal dunia pada awal tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Sang Anak Angkat Tuding Tak Biayai Sekolah, Ashanty Beri Pembelaan: yang Mau Keluar dari Pesantren Itu Siapa Coba? Meski begitu, Rizky Febian memperlihatkan sikap dewasanya terkait kisruh harta gono-gini dengan Teddy Pardiyana. Rizky Febian berusaha menyelesaikan masalahnya dengan Teddy melalui jalan damai. Berikut rangkuman pernyataan Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Cumicumi. Kekeluargaan Rizky Febian mengungkapkan, perseteruan harta warisan Lina Jubaedah itu kini sudah berakhir dengan jalan kekeluargaan. Walaupun, Tedy Pardiyana sempat berkonsultasi mengenai hak waris ini ke Pengadilan Agama (PA) Bandung beberapa waktu lalu. "Kita sudah menemukan titik tengahnya kok. Kita udah enak secara kekeluargaan, kita juga tidak mau ada embel-embel lah ke depannya," kata pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

Baca Juga: Sukses Sabet 4 Piala Citra, Siapa Sangka Reza Rahadian Pingin Jadi Pilot Tak ingin ungkap kesepakatan Meski begitu, Rizky Febian tidak ingin mengungkapkan kesepakatan antara dirinya dengan Tedy Pardiyana. Menurut penyanyi yang karib disapa Iky ini, itu dilakukan agar tidak ada lagi kesalahpahaman ke depannya. "Di satu sisi, saya tidak mau menyudutkan Om Tedy ataupun pihak dari lawyer-nya atau apa, lihat saja ke depannya seperti apa," kata Rizky Febian. "Yang penting, sudah ada pertemuan dengan Om Tedy, ngobrol secara baik-baik," lanjut Iky. Demi ibu Keputusan menyelesaikan perselisihan dengan cara kekeluargaan yang dilakukan Rizky Febian karena memikirkan mendiang ibundanya.

Baca Juga: Sempat Bersitegang Rebutkan Hati Kiwil, Rohimah Alli Kini Makin Lengket dengan Eva Bellisima Sampai Beri Kejutan Ulang Tahun Anak pelawak Sule itu merasa itu sudah tanggung jawabnya, dan demi ketenangan ibundanya. "Saya cuma kasihan sama almarhumah mama saya. Jadi, lebih baik saya secepat mungkin menyelesaikan ini agar mama tetap tenang," kata Rizky Febian.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, cumicumi

Baca Lainnya