Selamat! Ali Syakieb Resmi Mempersunting Margin Wieheerm

Sabtu, 06 Februari 2021 | 12:45
Instagram @alisyakieb

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

GridHype.ID - Sabtu (6/2/2021) pesinetron tampan Ali Syakieb resmi mempersunting pujaan hatinya, Margin Wieheerm. Acarabakad nikah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Hal ini terlihat dalam unggahan rekan Ali Syakieb di akun Instagram pribadinya @egi_doubleeighteen.

Baca Juga: Niat Hati Beri Edukasi Soal Produk Kosmetik dengan Bahan Berbahaya, Richard Lee Mala Dilaporkan ke Polisi Oleh Kartika Putri Susana terlihat indah di venue pernikahan Ali Syakieb dengan Margin Wieheerm. Diunggahan yang lain, seperti Instagram Story milik @gedongputih_bdg, Ali Syakieb terlihat gagah dan menawan mengenakan busana krem di hari akad pernikahannya. Ali Syakieb didampingi iringan keluarga menuju meja akad untuk mengucapkan ijab kabul. Prosesi ijab jabul berjalan lancar dan sakral. Ali juga mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ali dengan satu tarikan napas.

Baca Juga: Nggak Betah Jomblo, Fero Walandouw Ngaku Kesusahan Cari Pasangan yang Tepat Akad pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggunakan adat Sunda. Resepsi pernikahan akan mengusung konsep Internasional. Sebelumnya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021).

Wanita berusia 20 tahun itu mengadakan pengajian dan siraman sesuai dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Instagram

Baca Lainnya