Difitnah Mantan Asisten yang Tiba-tiba Berhenti Bekerja, Dewi Perssik Luapkan Emosi : Kamu Meninggalkan Tanggung Jawab Seenak Udelmu

Kamis, 04 Februari 2021 | 07:45
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

GridHype.ID - Penyayi dangdut Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan mantan orang terdekatnya.

Ya, mantan istri Saiful Jamil ini emosi lantaran dirinya merasa difitnah olehmantan asisten pribadinya, Heri Gunawan.

Dewi Perssik luapkan emosinya tersebut lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Kemenkeu Secara Tegas Nyatakan Bantuan Subsidi Gaji Tahun Ini Ditiadakan: Tidak Ada Subsidi Upah

Istri Angga Wijaya inimenuturkan Heri Gunawan baru kerja tiga bulan dengan gaji Rp 5 juta per bulan.

Menurut Dewi Perssik, tugas utama Heri hanya di pagi hari sebelum syuting Pagi Pagi Ambyar, yakni menyiapkan baju dan makanan.

Tetapi menyiapkan makan pun dibantu tiga ART di rumah.

Baca Juga: 5 Selebriti Tanah Air yang Bercerai di Awal Tahun 2021, Ada yang Berpisah Akibat Covid-19 Setelah 23 Tahun Menikah

"Diswab 5 hari sekali, dengan harga sekali swab 2,5 juta karena datang di rumah. Masih kurang nikmat?" tulis Dewi Perssik, dikutip dari akun @dewiperssikreal, Rabu (3/2/2020).

"Sakit Covid-19 enggak dipulangin, diobati sampai sembuh masih kurang? Dibeliin vitamin, vitamin utsu pula yg mahal, ckckckkx Makan juga sering ke resto besar tanpa dibedakan masih kurang juga?" ungkap Dewi Perssik lagi.

Dewi Perssik mencoba mengingatkan saat sang asisten meminta kerja padanya. Kata Dewi Perssik, kala itu Heri Gunawan bercerita sudah bekerja di Bali tapi tak dibayar dan sering dibully.

Baca Juga: Gelontorkan Uang Hingga Miliaran Rupiah, Nikita Mirzani Rilis Single Terbaru di Tengah Pandemi

"Saya kasian sama kamu, lalu saya semangatin kamu untum jadi asisten dan yang tadinya gaji kamu 2,5 juta sebagai ART saya naikin 5 juta sambil liat kerjaan kamu, walaupun kamu sering lupa barang-barang saya untuk syuting saya enggak pernah marah sama kamu, buanyak saksinya Gun!!!" jelasnya.

Perhiasannya yang hilang menurut Dewi Perssik juga ada di tangan Heri tetapi saat itu Heri mengaku tidak tahu.

Heri juga memilih berhenti bekerja tiba-tiba.

Baca Juga: Sempat Diremehkan hingga Berhasil Kalahkan Ilmuwan, Inilah Pria yang Berhasil Hijaukan Gurun Afrika Barat Selama 30 Tahun!

"Itupun kamu masih dikasih ongkos 1 juta, padahal kamu meninggalkan tanggung jawab seenak udelmu, masih mending loh kamu pulang dikasih 1 juta, lalu kenapa kamu fitnah saya?" ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menyinggung akun teman Heri, @salsabillah_wijaya yang disebutnya turut memfitnahnya.

Penyanyi asal Jember ini juga heran dengan tudingan Heri Gunawan hanya punya waktu tidur dua sampai tiga jam sehari saat bekerja dengannya.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tak Terima Difitnah Mantan Asisten, Dewi Perssik: Gaji Rp 2,5 Juta sebagai ART Saya Naikin Rp 5 Juta

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya