Kini Punya Hobi Berdonasi, Nikita Mirzani Kirimkan Satu Truk Bantuan ke Wisma Atlet

Rabu, 27 Januari 2021 | 07:00
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

GridHype.ID - Nikita Mirzani, salah satu selebritas Indonesia yang dikenal penuh dengan kontroversi.

Bahkan, niat kepedualiannya terhadap sesama pun mendapat kritikan netizen lantaran terkesan pamer dengan menyebutkan nominal yang akan diberikan.

Diketahui, Nikita Mirzani menyumbangkan Rp 200 juta untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat seperti unggahan Instagram Nikita Mirzani pada Sabtu (16/1/2021) lalu.

Baca Juga: Diduga Nikita Mirzani, Kiki The Potters Sindir Sosok yang Bakal Minum Baygon Lihat Pacar Baru Dipo Latief

Kali ini, mantan istri Dipo Latief itu juga menunjukkan kepeduliannya kepada tenaga kesehatanpenanganan covid-19 yang bertugas di Wisma Atlet, Jakarta.

Seperti potret yang diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, tampakia menyiapkan satu truk bantuan berupa permen jahe.

"Seneng banget bisa ikutan gerakan #SolidaritasImunitas ala Nikita dan Niki seneng banget bisa ikut memberikan sedikit perhatian sama teman-teman yang ada di Wisma Atlet," tulisnya.

Baca Juga: Akui Hobi Berdonasi, Nikita Mirzani Sumbang Rp 200 Juta untuk Korban Bencana Alam di Dua Provinsi Ini

"Memang tidak seberapa, tetspi Niki yakin bisa ampuh untuk bunuh virus di mulut dan tenggorokan teman-teman semua," tambah Nikita Mirzani.

Iajuga mengajak pengikutnya untuk meniru tindakannya dan memberikan perhatian kepada orang-orang sekitar.

Tak lupa juga ia mengingatkan untuk terus ikuti protokol kesehatan agar tetap sehat dan tehindar dari virus Covid-19.

"Kita semua juga ikutan gerakan #SolidaritasImunitas yuk, untuk berikan perhatian ke orang-orang sekitar. Selalu ikuti protokol kesehatan yang berlaku dan stay healthy bebs," tulisnya.

Nikita Mirzani kembali mengunggah postingan terbaru terkait bantuannya yang telah sampai di Wisma Atlet.

Baca Juga: Dicibir Gara-gara Pamer Nominal Rp 200 Juta Sumbangan untuk Korban Bencana Alam, Nikita Mirzani : Gue Pingin Ngajak Orang yang Punya Uang Untuk Berbagi

Ia berharap bisa memberikan dampak positif pada orang lain dan pandemi covid-19 cepat berlalu.

"Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak yang positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga teman-teman yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama," ujar Nikita Mirzani.

"Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali, stay safe dan stay healthy guys! Salam #SolidaritasImunitas," imbuhnya.

Baca Juga: Muak dengan Segala Ramalannya, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Mbak You di Balik Layar: Gue Benci Banget

Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tergerak untuk membantu, Nikita Mirzani mengirimkan satu truk bantuan.

Diketahui, Dewi Persik juga telah lebih dulu menggerakkan #SolidaritasImunitas dengan memberikan bingkisan kepada orang-orang yang menjaga dan membantunya pulih dari Covid-19.

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Instagram

Baca Lainnya