Untuk 8 Tahun ke Depan, Allianz Resmi Mulai Kemitraan Global dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade

Jumat, 22 Januari 2021 | 20:32
Dok. Allianz

Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan.

Grid.ID - Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan.

Kemitraan ini melanjutkan kolaborasi Allianz dengan Gerakan Paralimpiade sejak tahun 2006 silam.

“Allianz bangga menjadi Mitra Asuransi Global dari Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade,” kata Oliver Bäte, Chief Executive Officer Allianz SE.

Baca Juga: Punya Manfaat Besar, Masukkan Cengkeh dalam Butiran Beras dan Lihat yang Akan Terjadi

“Sebagai pendukung ekosistem olahraga dan dengan nilai-nilai inti bersama seperti keunggulan, persahabatan, inklusi, dan rasa hormat,”

“Allianz dan 148 ribu karyawan serta 100 ribu agen, kami sangat bersemangat untuk peduli dan memberikan yang terbaik bagi para atlet, keluarga, dan ambisi mereka.”

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan; Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol.

Baca Juga: Operasi SAR Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Resmi Ditutup, 15 Korban Belum Ditemukan

Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental.

Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk Club Paris 2024, sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz akan memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia.

Baca Juga: Ditagih Maia Estianty, Al Ghazali Ungkap Rencananya Nikahi Alyssa Daguise Tahun 2021 Ini

Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz akan menawarkan kesempatan bagi nasabah dan karyawan untuk mengambil bagian dalam Olympic Torch Relay di Beijing 2022.

Allianz juga akan mengenalkan kaum muda dengan semangat nilai-nilai Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade di Kamp Olah Raga Allianz (Allianz Sports Camp) melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet.

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Kopi Buatan Istri Sering Bikin Mual, Suami Pasang CCTV dan Syok Lihat Kelakuan Pasangannya

Dok. Allianz

Allianz memberikan dukungan penuh untuk Olimpiade dan Paralimpiade hingga tahun 2028 mendatang.

“Setelah mengumumkan kemitraan baru ini di 2018, tim kami telah bekerjasama di pasar percontohan utama untuk mendukung atlet dan Gerakan Olimpiade,” kata Presiden International Olympic Committee (IOC) Thomas Bach.

“Di tahun Olimpiade yang baru ini, kami sangat bersemangat untuk memulai dengan sungguh-sungguh kolaborasi global kami dengan Allianz.”

“Allianz menghadirkan visibilitas global kepada para atlet dan nilai-nilai Gerakan Paralimpiade dan kami menantikan fase kerja sama berikutnya,” tambah Presiden International Paralympic Committee (IPC) Andrew Parsons.

Kemitraan ini berlangsung dari 2021-2028.

Detail selengkapnya dapat ditemukan di situs web Allianz. (*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID