Demi Bisa Hidup Normal, Vladimir Putin Mati-Matian Jauhkan Anak-anaknya dari Politik dan Media, Hingga Harus Gunakan Identitas Palsu Untuk Kuliah

Senin, 30 November 2020 | 06:30
tangkap layar instagram @leadervladimirputin

Vladimir Putin

Gridhype.id -Presiden Rusia, Vladimir Putinmenjadi salah satu pemimpin negara yang ditakuti.

Delapan tahun menjadi penguasa Rusia sejak ditetapkan pada 7 Mei 2012 lalu,pemilik nama lengkapVladimir Vladimirovich Putin ini selalu disorot media.

Namun tidak pada keluarganya, ia justru mati-matian menjauhkan keluarga dan kehidupan pribadinya dari politik dan media.

Termasuk menjauhkan anak-anaknya dari sorotan publik.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Warga Jakarta, Begini Cara Akses Internet Gratis JakWiFi yang Tersebar di 9.000 Titik di Ibu Kota

Dari perkawinan pertamanya selama 30 tahun hingga laporan tentang seorang kekasih, Putin dan pemerintahannya berjuang keras mencegah media dan dunia tahu banyak tentang kehidupan pribadinya.

Dia ingin melindungi anak-anaknya dari sorotan apa pun.

Namun, rumor tetap saja muncul selama bertahun-tahun bahwa Putin memiliki dua putri dengan mantan istrinya dan kekasihnya mungkin memiliki putri lain pada laporan tahun 2015.

Inilah beberapa hal tentang kehidupan misterius anak-anak Putin:

Baca Juga: Jadi Politisi Paling Ditakuti di Dunia, Vladimir Putin Ternyata Rutin Jalani 7 Rahasia ini Agar Tetap Bugar

1. Putri Putin dari pernikahan pertama

Intisari Online
Intisari Online

Putri Vladimir Putin

Putin memiliki dua anak perempuan dalam pernikahan pertamanya dengan Lyudmila Shkrebneva yang berakhir dengan perceraian tahun 2013.

Nama putri mereka adalah Maria (Masha) yang lahir di Leningrad tahun 1985 dan Katerina (Katya) yang lahir di Jerman tahun 1986 saat Putin mesih di KGB.

2. Sekolah putri Putin

Ketika keluarga pindah ke Moskow pada tahun 1996, gadis-gadis itu menghadiri sekolah berbahasa Jerman.

Menurut sebuah laporan, mereka dikeluarkan dari sekolah ketika Putin menjadi presiden, kemudian para guru mendidik mereka di rumah.

"Tidak semua ayah penuh cinta dengan anak-anaknya seperti dirinya," kata Lyudmila. "Dan dia selalu memanjakan mereka, sementara aku adalah orang yang harus mendisiplinkan mereka."

Maria belajar biologi di perguruan tinggi dan sekolah kedokteran di Moskow, sementara Katerine mengambil jurusan Studi Asia di perguruan tinggi.

Kedua putri Putin menghadiri universitas dengan identitas palsu.

Baca Juga: Ditaksir Hingga Rp 7,2 Triliun, Intip Mewahnya Jet Pribadi Milik Vladimir Putin yang Berlapis Emas dan Miliki Ruang Olahraga Sendiri

3. Kehidupan putri Putin setelah sekolah

Maria sekarang berusia 33 tahun dan menjadi seorang peneliti medis, tinggal di Moskow bersama suaminya dari Belanda, Jorrit Faassen.

Sementara Katerine tinggal di apartemen dan memperoleh kekayaannya.

Katerine yang sekarang berusia 31 tahun menjadi seorang penari akrobatik dan memiliki posisi senior di almamaternya, Moscow State University, menuju inkubator startup senilai $1,7 miliar (Rp24,6triliun).

Intisari
Intisari

Rahasia anak-anak Putin

Katerine menikah dengan miliarder Rusia, Kirill Shamalov pada tahun 2013, namun bercerai pada awal 2018.

Baca Juga: Terkuak Ambisi Vladimir Putin yang Getol Jabat Presiden Seumur Hidup, Pantas Saja Bikin AS Gabung

4. Putri Ketiga Putin

Ada desas-desus yang mengatakan bahwa Putin memiliki putri ketiga dengan kekasihnya mantan pesenam irama Rusia, Alina Kabaeva.

Intisari
Intisari

Putri Vladimir Putin

Tetapi, baik anak maupun hubungan dengan Kabaeva telah dikonfirmasi.

Putin telah mencoba untuk melindungi anak-anaknya dari media, mecoba untuk menjauhkan mereka dari politik sehingga mereka dapat hidup normal. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judulUpaya Mati-matian Putin Jauhkan Putri-putrinya dari Politik dan Media, Termasuk Gunakan Identitas Palsu

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya