Gisella Anastasia Dipanggil Polisi, Video Lawas Gading Marten Bahas Perceraian Kembali Disorot

Rabu, 18 November 2020 | 09:00
Instagram gisel_la

Gading dan Gisel

GridHype.ID - Nama Gisella Anastasia akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan publik maupun media.

Hal tersebut gara-gara sosok wanita dalam video syur yang beredar luas di media sosial disebut mirip dengan Gisella Anastasia.

Tak hanya Gisella Anastasia saja yang jadi perbincangan, mantan suaminya, Gading Marten juga kembali disorot.

Baca Juga: Tulis Keterangan Dampak Kelamaan Jomblo, Selebgram Ini Parodikan Adegan Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Pada saat Gisella Anastasia dipanggil oleh Polda Metro Jaya, pada Selasa (17/11/2020), pada hari yang sama muncul pengakuan Gading Marten tentang Gisel, mantan istrinya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading Marten membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.

Mulanya, Gading Marten diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading.

Baca Juga: Masuki Babak Baru, Gisella Anastasia akan Diperiksa Pihak Kepolisian Hari Ini, Yusri Yunus: Jadi G Dipanggil Dulu Sebagai Saksi

Gading Marten pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.

Tak lama Gading Marten mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Ia menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Baca Juga: Sebut Gisella Anastasia Makin Bandel Usai Bercerai dari Gading Marten, Mbah Mijan Berikan Klarifikasi

Gading Marten melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma" begitu jelas Gading Marten.

Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.

Baca Juga: Seolah Buktikan Rasa Cintanya pada Gisella Anastasia, Perlakuan Wijin Bikin Mantan Istri Gading Marten Klepek-klepek

Lalu Radit pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Menurut Gading Marten, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidak cocokan yang ada.

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar idup lu penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit," jelas Gading Marten.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gading Marten Sebut Mood Jelek Saat Serumah dengan Gisel Sebagai Salah Satu Penyebab Perceraian

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya