Timbulkan Pro Kontra, Kakak-beradik Tiri di Tik Tok Ini Blak-blakan Ungkap Hubungan Asmara Mereka, Netizen: Menjijikan...

Minggu, 01 November 2020 | 18:30
TikTok @alphafamilia

Meski berstatus sebagai saudara tiri, keduanya mengaku saling jatuh cinta.

GridHype.ID - Pasangan viral di media sosial Tik Tok ini mungkin tampak seperti layaknya pasangan kekasih.

Namun siapa sangka keduanya adalah kakak beradik.

Keduanya secara terang-terangan bahwa memang saling menyukai satu sama lain.

Kakak-beradik ini sempat followernya terkejut lewat video yang diunggahnya di apllikasi TikTok, @alphafamilia.

Baca Juga: Jalani Hubungan Terlarang dengan Adik Kandung Sendiri, Tindakannya Terbongkar Usai Warga Pergoki Pelaku Buang Bayi, Begini Nasibnya Kini

Pasalnya, pasangan bernama Diana Camila Avila dan Jordie Vena, keduanya mempunyai hubungan saudara tiri yang sangat dekat.

Ungkapan mendadaknya itu pun sedang menjadi menjadi perbincangan dan menimbulkan kehebohan di media sosial baru-baru ini.

Melalui video vulgar yang dibagikan, keduanya juga menjelaskan bagaimana hubungan mereka terjalin.

Meski berstatus sebagai saudara tiri, keduanya mengaku saling jatuh cinta.

Melansir dari Mirror.co.uk, pasangan asal Kanada itu sering menampilkan akting sebagai saudara tiri yang jatuh cinta hingga menjawab pertanyaan netizen mengenai hubungan tak biasa tersebut.

Diana pun mengatakan jika ia dan Jordie memang sedang berpacaran.

Pasangan ini awalnya mengatakan mereka bertemu enam tahun lalu melalui orang tua mereka dan mulai berkencan pada tahun 2017.

Baca Juga: Dituding Jalin Cinta Terlarang dengan Hotman Paris Selama Bertahun-tahun, Terungkap! Sosok Suami Meriam Bellina yang Jarang Tersorot Kamera

Memiliki 600 ribu pengikut di TikTok dengan nama pengguna @alphafamilia, pasangan tersebut menjelaskan tentang kehidupan pribadi mereka dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Bahkan, banyak juga yang meninggalkan komentar negatif terhadap keduanya.

Mereka mengaku jika hubungan keduanya tidak ada yang salah karena mereka sebenarnya tidak terkait dan bahwa mereka tidak mencari persetujuan siapa pun.

Beberapa warganet di TikTok juga ada yang mengetahui pasangan itu adalah saudara tiri dan meninggalkan komentar negatif yang banyak di media sosial.

Seseorang menulis: "Bisakah kalian suka, Anda saudara tiri,"

Yang lain mengomentari: "Anda saudara tiri, mengapa Anda melakukan ini?"

Sementara warganet lainnya mencap hubungan itu "menjijikkan" dan mengatakan mereka merasa "tidak nyaman" setelah menonton video keduanya sedang berciuman.

Tidak semua orang menentang mereka menjadi pasangan dan beberapa pengguna TikTok sangat mendukung hubungan yang dijalin keduanya.

Orang yang berbeda membalas salah satu video mereka dengan mengatakan: "Saya tidak mengerti mengapa mereka mendapatkan kebencian. Saya sangat mencintai mereka berdua."

Baca Juga: Miris! Jalani Cinta Terlarang Selama Setahun, Kakak Beradik Ini Berakhir Diamankan Polisi Usai Kepergok Tengah Berhubungan Intim di Dekat Sumur

Diana dan Jordie telah menanggapi beberapa komentar di video mereka, memberi tahu siapa pun yang tidak setuju bahwa "terlalu buruk" mereka merasa seperti itu.

Diana juga membela hubungannya, ia mengklaim itu adalah "cinta pada pandangan pertama" tetapi pasangan itu menyembunyikan perasaan mereka untuk waktu yang lama.

Berbicara tentang masa depan, Diana menambahkan bahwa mereka "mengambilnya sebagaimana adanya".

"Saat ini, kami tidak berencana memiliki anak, tapi di masa depan tentu saja," ungkap Diana dikutip Serambinews.com dari LadBible. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

(*)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Viral Pasangan di TikTok Ini Mengaku Saudara Tiri yang Saling Jatuh Cinta, Ditanggapi Beragam

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Serambi News

Baca Lainnya