Jadi Korban Santet Selama 3 Tahun, Mantan Istri Caisar YKS Temukan Buntelan Pocong Bayi dan Ngaku Alami Ini

Jumat, 16 Oktober 2020 | 20:00
Tribunnews

Kerap Muntah Darah hingga Muncul Binatang Tiap Dirukiyah, Indadari Temukan Kain Kafan Berisi Tanah Kubur di Rumahnya, Ada Apa?

GridHype.ID - Publik sudah lama tidak mendengar kabar dari mantan istri Caisar YKS.

Baru-baru ini, Indadari membagikan kabar yang mengejutkan.

Suami Indadari tunjukan beberapa bukti istrinya disantet.

Andre Saddam yang merupakan suami Indadari mengungkapkan sang istri kerap muntah darah dan muncul lebam di sekujur tubuh.

Baca Juga: Kekasih Sang Biduan Bukan Orang Sembarangan, Paranormal Ini Terawang Alasan Adit Pradana Jayusman Pilih Ayu Ting Ting

Luka tersebut muncul tanpa diketahui apa penyebabnya.

Keluarga Indadari harus mengalami kejadian mengerikan ini selama 3 tahun.

Hal ini diungkapkan sang suami di unggahan Instagram Andre Saddam, sang suami pada Kamis (15/10).

Baca Juga: Akhirnya Terwujud, Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Akad Nikah Tanpa Resepsi: Aku Bersyukur Sekali

IG @kangandre_

Penemuan bungkusan pocong berisi tanah kuburan di rumah Indadari.

Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir?

La hawla walaquwwata illa bilahAllahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! ????????

jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah.

Baca Juga: Mengenal Kota Locana di Italia, Pemerintahnya Akan Membayarmu dan Memberimu Rumah Jika Bersedia Tinggal dan Punya Anak di Kota ini

Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan.

ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi

Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Pecinta Gunung, Kini Melihat Indahnya Alam Bisa dari Rumah loh, Yuk Ikuti Virtual Tour Berikut!

Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.???????? kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami.

La hawla walaquwwata illa bilahAllahu Akbar!!

Dalam unggahan tersebut, ketika sang istri sedang diruqyah ia menyebut lokasi buhul yang ditanam di rumah sang penceramah tersebut.

Baca Juga: Mulut Rizky Billar Emang Nggak Bisa Direm, Sang Aktor Keceplosan Sebut Perempuan Ini Lagi Dekat dengan Harris Vriza

Buhul sendiri merupakansarana sihir para dukun untuk menyakiti mangsanya, atau sarana meletakkan teknologi alam jin untuk kekuatan sihir.

Di postingan selanjutnya, suami Indadari juga menjelaskan kondisi fisik sang istrinya.

Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru.Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Mantan Suami, DJ Katty Butterfly Jalin Hubungan dengan Aktor Tampan Ini dan Beberkan Sulitnya Belajar Bahasa Indonesia

Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu.

Kalo saya pribadi memang punya sifat jelek, kalo ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali.

Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak.

Baca Juga: Menengok Rumah Mewah Jennifer Jill yang Bikin Boy William Takjub Tak Mau Pulang

*Jangan dicontoh* yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu," tulis Andre Saddam di caption unggahannya tersebut.

Dalam instagram story Andre pun membeberkan hal lainnya yang dialami sang istri.

Andre Saddam memperlihatkan kondisi tangan sang istri yang gemetar.

Tak hanya tangan yang gemetar, gigi Indadari pun berbunyi gemeretak.

Baca Juga: 5 Bulan Usai Rehabilitasi, Mbak You Peringatkan Roy Kiyoshi Hal Ini

Tangkap layar IG @ kangandre_
Tangkap layar IG @ kangandre_

unggahan suami indadari

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Instagram

Baca Lainnya