Akhirnya Terwujud, Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Akad Nikah Tanpa Resepsi: Aku Bersyukur Sekali

Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:30
Instagram

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

GridHype.ID - Siapa sih yang tak kenal artis seni peran Nikita Willy?

Kali ini, pesinetron Nikita Willy (26) mengumumkan kabar gembira.

Nikita Willy akhirnya resmi dipinang oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan telah menggelar acara prosesi akad nikah pada Jumat (16/10/2020).

Baca Juga: Halte Transjakarta Dibakar, Indra Priawan Tunangan Nikita Willy Ikut Beri Komentar hingga Kena Serang Netizen

Akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan digelar di rumah Nikita Willy, di Waringin Permai, Jakarta Timur.

Memakai busana adat pengantin Minang, Sumatera Barat, saat akad nikah dilakukan, Indra Priawan menyerahkan maskawin kepada Nikita Willy.

Indra Priawan memberikan maskawin seperangkat perhiasan 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat salat yang dibayar tunai.

Nikita Willy dan Indra Priawan hanya menggelar akad nikah saja, sementara resepsi akan digelar lain hari.

Baca Juga: Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Batal Digelar, Pihak Keluarga: Tanggal Pengganti akan Segera Kami Informasikan

Sebelum akad nikah, Nikita Willy dilamar Indra Priawan pada 26 Juli 2020.

Semula, Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah pada 11 Oktober 2020. Namun pernikahan mereka harus ditunda karena adanya PSBB di DKI Jakarta.

Akad nikah dihadiri keluarga terdekat dan berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum memasuki hari bahagia, keduanya kompak menjalani serangkain ritual pra-pernikahan. Acara pengajian dilakukan secara terpisah di kediaman masing-masing.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menuju Pernikahan, Rupanya Raffi Ahmad Ikut Berjasa dalam Kisah Cinta Indra Priawan dan Nikita Willy, Intip Ceritanya

Indra Priawan dan keluarga menggelar acara pengajian pada Senin(12/10/2020), sedangkan Nikita Willy dan keluarga melakukan pengajian pada 14 Oktober 2020.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan prosesi adat Minang, yaitu Malam Bainai.

Aktris berusia 26 tahun ini tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna silver karya Studio BOH.

Mengusung tradisi adat asal keluarga Nikita Willy, yaitu Minang, keduanya menggelar akad nikah.

Baca Juga: Awalnya Cuman Iseng, Nikita Willy Kini Sukses Jalankan Bisnis Properti yang Dirintis Saat Usia 15 Tahun: Iseng-iseng Berhadiah

Di hari bahagianya, Nikita Willy mengenakan kebaya merah karya Myrna Myura, sementara Indra Priawan tampil gagah memakai busana khas Minang hasil karya desainer Didiet Maulana.

Nikita Willy juga tampak cantik dengan riasan natural yang dipadukan dengan perhiasan kepala suntiang.

(Instagram @indpriw)
wartakotalive

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Pernikahan tradisional adat Minang ini juga ditonjolkan lewat kemegahan dekorasi yang didominasi warna biru dan emas dihiasi bunga warna fuschia.

Baca Juga: Biasa Tampil Kalem dan Ramah, Nikita Willy Sempat Marah Besar dengan Joshua Hingga Dijuluki Sebagai Miss Labrak

"Aku dan Indra bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Nikita Willy dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Konsep intimate dan tradisional menjadi pernikahan impian Nikita Willy sejak lama. "Aku senang banget bisa terwujud hari ini," kata Nikita Willy.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hanya Akad Nikah Tanpa Resepsi, Indra Priawan Serahkan Maskawin Perhiasan Puluhan Gram dan Berlian

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya