Jadi Solusi, Webinar Nakita.id x Lazada: LazMall ReSHOPlution Bakal Kasih Ide Seru Kegiatan Bareng Anak Saat Pandemi!

Rabu, 30 September 2020 | 21:24
Nakita.id

Nakita.id & LazMall dalam webinar LazMall ReSHOPlution dengan tema “Healthy Digital Technology Use For Kids: Improve Creativity At Home”

GridHype.ID - Perkembangan teknologi yang semakin maju tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Hampir seluruh aktivitas mulai dari belajar, belanja, bekerja dan bermain dapat dengan mudah diakses dengan teknologi melaluigadgetatausmartphone.

Terutama di masapandemi, saat orang-orang tidak bisa keluar rumah untuk beraktivitas seperti biasa, penggunaangadgetmenjadi tak terpisahkan. Bahkan untuk anak-anak.

Mulai dari penggunaanhandphone, tablet, laptop dan lainnya.

Baca Juga: Bisa Dilakukan di Rumah, Perawatan Kulit Ini Bikin Kulitmu Glowing Tanpa Harus ke Klinik loh!

Namun agar anak tak terlalu fokus dengan gadget, ada baiknya mencari berbagaikegiatanlain yang seru dan menyenangkan namun tetap bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas mereka dan membangun suasana yang menyenangkan agar tidak bosan di rumah.

Kegiatanlain yang bisa dilakukan orangtua dan anak diantaranya adalah belajar memasak atau membuat kue, berkebun, berolahraga bersama, bermain tenda-tendaan, dan hal edukatif serta kreatif lainnya yang dapat menambah pengetahuan, pengalaman dan mendukung tumbuh kembangnya.

Kegiatantersebut tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi agar bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah dengan online shopping di ecommerce.

Baca Juga: Tampil Polosan Tanpa Makeup, Wajah Sherina Munaf Disebut Tak Menua : Kirain Lagi Pake Seragam Sekolah

Online shopping bisa dengan mudah diakses dan secara lengkap dapat ditemukan diLazMall.

TentunyaLazMalltidak hanya menyediakan perlengkapan untuk aktivitas anak, namun juga kebutuhan sehari-hari.

Untuk itu, yuk Moms cari tahu lebih banyakkegiatanapa saja yang bisa dilakukan bersama Si Kecil di rumah untuk meningkatkan kreativitasnya, serta tips parenting mendidik anak yang baik dan sesuai karakter di zaman sekarang bersama Nakita.id &LazMalldalamwebinarLazMallReSHOPlution dengan tema “Healthy Digital Technology Use For Kids: Improve Creativity At Home”.

Baca Juga: Pingin Rambut Panjang? Yuk Cobain Ramuan Alami Berikut Ini, Mudah dan Tak Butuh Waktu Lama!

Webinarini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 14.00 - 15.30 WIB.

Pada acara ini, Moms bisa mendengarkan informasi menarik dan tipssmart parentingdari Child Psychologist Marcelina Melisa dipandu oleh Brand Ambassador Nakita.id Glory Oyong, dengan mendaftarkan diri melalui linkbit.ly/reshoplution-nakita

Simak juga tips berbelanja berbagai perlengkapan untuk beraktivitas bersama anak di rumah dari Sugih Muliawan selaku Head of OperationsLazMall.

Jangan lupa catat tanggalnya dan daftarkan diri segera serta menangkan hadiah total senilai ratusan ribu rupiah untuk 10 orang beruntung.

(*)

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya