Didampingi Sule, DJ Cantik Nathalie Holscher Putuskan Pindah Agama Hingga Rela Hapus Seluruh Tato Ditubuhnya

Rabu, 23 September 2020 | 12:15
Instagra/@nathalieholscher

nathalie holscher

Gridhype.id- Kabar kedekatankomedian Sule dan artis cantik Nethalie Holscher tengah menjadi sorotan publik saat ini.

Ditambah lagi, kabar mengenai Nathalie Holscher yang kini memilih menjadi mualaf.

Seperti yang dipantau Gridhype.id,melalui akun instagram pribadi@nathalieholscher, ia mengunggah foto yang memperlihatkan jika dirinya telah pindah agama.

Baca Juga: China Kapok Datangkan Lagi Produk Laut Impor dari Indonesia Lantaran Tempo Hari Paket Ikan Beku Terdeteksi Virus Corona

Bahkan dalam unggahan foto tersebut, terlihat komedian Sule nampak mendampinginya dan menjadi saksi bagi Nathalie Holscher memeluk agama islam.

Tidak hanya itu, saat Nathalie Holscher menghapus tato di tubuhnya, ayah Rizky Febian turut hadir menemani.

Siapa sebenarnya Nathalie Holscher?

instagram @nathalieholscher

DJ Nathalie Holscher

Baca Juga:Tak Hanya Dihuni Manusia, Risa Saraswati Temukan Koleksi Benda Milik Sule yang Bikin Makhluk Tak Kasat Mata Ngumpul di Rumah Mewahnya

Seperti diketahui jika artis Nathalie Holscher dikenal saat ini sebagai selebgram dan juga di kenal sebagai seorang female disc jockey (DJ).

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher semakin terkenal setelah dirinya kera tampil di Youtube dan Instagram bareng dengan komedian Sule.

Nathalie Holscher kerap tampil bersama di akun Instagramnya @nathalieholscher dengan Sule dan bahkan yang jadi sorotan ialah, video dirinya menghapus tato ditemani ayah Rizky Febian.

Dalam unggahan terbaru Nathalie Holscher mengenai dirinya menjadi mualaf, nampak pula Sule turut menemani sang artis seksi yang kini terlihat memakai jilbab.

Belum diketahui apakah Nathalie Holscher akan pula hijrah mengenakan jilbab seterusnya.

Baca Juga: 6 Tahun Dinikahi Mualaf Asal Korea Selatan, Artis Cantik ini Kini Tinggal di Apartemen Mewah, Dapurnya Curi Perhatian

Berikut Unggahannya:

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis unggahan fotonya

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Sosok Sebenarnya Nathalie Holscher yang Jadi Mualaf Ditemani Sule, Bakal Dinikahi Ayah Rizky Febian?

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunjambi.com, instgaram.com

Baca Lainnya