Diselingkuhi Sang Suami Hingga Nikah Diam-Diam, Artis Cantik yang Disebut Mirip Citra Kirana ini Memilih Ikhlas di Poligami, Curhatan Pilunya Curi Perhatian

Jumat, 04 September 2020 | 15:15
Kolase Tribun News

Suaminya Tega Selingkuh dan Diam-diam Nikahi Janda Kaya Raya Tanpa Seizinnya, Artis Cantik Mirip Citra Kirana Ini Pilih Ikhlas hingga Curhat Pilu Soal Poligami Vs Pelakor

Gridhype.id- Sosok artis cantikNadya Almira tentunya tidak asing untuk pecinta sinetron Indonesia.

Wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan aktingnya yang bagus.

Namun, perempuan cantik tersebut kini sudah berhijrah.

Nama Nadya Almira sempat mengebohkan publik karena prahara rumah tangganya.

Baca Juga: Ketika Maia Estianty Panik Saat Dengar Penjelasan Psikolog Tentang Penyebab Suami Selingkuh, Maia: “Waduh, Anak Gue Dong!”

Bagaimana tidak, artis yang sering disebut mirip dengan Citra Kirana ini ditinggal suaminya menikah lagi dengan perempuan lain.

Naasnya lagi, pernikahaan itu terjadi saat Nadya masih menjadi istri sah suaminya.

Mengutip Warta Kota, perempuan yang disebut-sebut sempat membuat rumah tangga Nadya Almira retak ini adalah seorang janda kaya raya.

Padahal waktu itu Nadya Almira dan sang suami, Ray Rendy, masih dalam status pernikahan yang sah.

Maka dari itu, curhatannya di Instagram tentang poligami dan pelakor menjadi sorotan banyak orang.

Baca Juga: Masa Kecilnya Penuh Penderitaan dan Hidup Melarat Sebagai Anak Supir Angkot, Hidup Aktor Tampan ini Berubah Drastis Usai Muncul di Layar Kaca Hingga Sukses Jadi Pejabat

Beri Ucapan Penyemangat

Sakit hati suaminya menikah lagi tanpa izinnya, Nadya Almira diketahui bahkan sampai pernah melabrak anak-anak dari istri madu suaminya itu lewat Instagram.

Nadya menyatakan dirinya tidak meminta apa-apa dari Ray.

Alhasil, kisruh rumah tangga Nadya Almira ini membuat publik terkejut.

Banyak warganet yang turut bersimpati padanya.

Kini setelah kisruh tersebut mulai menyurut, Nadya Almira mengunggah sebuah pesan berisi kalimat dukungan buat para istri yang tak bahagia dan tetap berjuang memepertahankan pernikahannya.

Baca Juga: 6 Tahun Mejanda, Begini Lika-Liku Kehidupan Tessa Kaunang yang Harus Banting Tulang Merawat Buah Hatinya Sebagai Single Parent

"Hai kalian ibu-ibu hebat di luar sana bacaaaa yaaaa!!! Semangaaattt," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @nadya_almira, Sabtu (13/10/2018).

Dalam postingan tersebut Nadya mengaku salut pada para istri di luar sana yang tetap sabar dan berjuang mempertahankan rumah tangga demi anak.

Tak lupa,perempuankelahiran tahun 1994 itu juga mengirimkan doa buatpara perempuanyang masih berjuang untuk pernikahannya.

Instagram @nadya_almira
Instagram @nadya_almira

Postingan Nadya Almira

Baca Juga: 6 Tahun Mejanda, Begini Lika-Liku Kehidupan Tessa Kaunang yang Harus Banting Tulang Merawat Buah Hatinya Sebagai Single Parent

Tentu saja postingan Nadya ini langsung mengundang para netizen untuk berkomentar.

Kebanyakan netizen memberikan komentar positif dan dukungan buat Nadya.

"Likeeeee banget sama kk ini, jadi motivasi aku juga kedepannya...tetap semangat kak," komentar akun @lissya.fa.

"Saya sudah melewati itu semuaa.. tapi Allah maha adil dan Allah nggak pernah tidur kak," tulis akun @iamevamaeofficial_.

"Terima kasiiih kata-kata penyemangatnya... semangat bu ibuu," timpal akun @trianafitria.

Baca Juga: Kepincut Pesona Duda yang 11 Tahun Lebih Tua Darinya, Artis Cantik yg Kini Jadi Istri Pejabat Sebut ‘Duda Lebih Menggoda’

Curhatan Soal Poligami VS Pelakor

Namun, ada lagi postingan Instagramnya mengenai pelakor yang menjadi sorotan.

Dirinya juga memberikan keterangan yang panjang dalam caption fotonya yang menjelaskan perbedaan antara Poligami dengan Pelakor.

Seakan menjelaskan apa yang terjadi kepadanya, panjang Nadya menjelaskan perbedaan keduanya.

Intinya Poligami itu dapat diartikan sebagai wanita yang mau berbagi suami sedangkan pelakor adalah wanita yang merebut milik orang lain.

Instagram @nadya_almira
Instagram @nadya_almira

Curhatan Nadya Almira

Sekadar infromasi, Nadya pernah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, seperti dikutip dari Tribun Solo.

Namun, gugatan cerai tersebut dicabut oleh Nadya.

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang nasib rumah tangga Nadya Almiradan Ray Rendy.

Artikel ini pernah tayang di GridStar.ID dengan judul "Diam-Diam Diselingkuhi Sampai Dimadu Suami dengan Janda Kaya Raya, Artis Cantik Ini Ngaku Ikhlas, Curhatan Menyayat Hati Soal Pelakor Jadi Sorotan: Biar Allah yang Balas..."

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya