Unggahannya Mendadak Viral, Gideon Tengker Larang Nagita Slavina Gunakan Nama Tengker hingga Sebut Sulit Bertemu Sang Cucu

Kamis, 03 September 2020 | 08:30
Instagram/@raffinagita1717

Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina ngamuk di media sosial. Nagita Slavina sebut ayahnya sakit

GridHype.ID - Bak petir di siang bolong, sebuah unggahan di Facebook mendadak ramai diperbincangkan (2/9/2020).

Akibat unggahan tersebut, publik pun mendadak heboh membahas hubungan Nagita Slavina dengan sang ayah.

Seperti yang kita tahu, ayah kandung Nagita Slavina bernama Gideon Louis Joan Tengker, atau akrab disapa Gideon Tengker.

Unggahan yang mendadak viral tersebut berasal dari akun Facebook yang diduga milik Gideon Tengker, ayah kandung dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Suaminya Tak Pernah Ibadah, Raffi Ahmad Ngaku Salat Meski Belum Lima Waktu

Dalam postingannya, terlihat Gideon Tengker geram dengan anak-anaknya.

Terkait unggahan Gideon Tengker, Raffi Ahmad mengaku tak enak jika banyak menjelaskan.

Alasannya, ia ingin berdiskusi dengan keluarga lebih dulu.

"Oh iyaa itu saya juga mau ngobrol dulu sama pihak keluarga yaa nanti deh, kalau aku yang ngomong gak enak," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Rabu (2/8/2020).

Baca Juga: Luar Biasa! Logo RANS Entertainment Terpampang di Badan Pesawat Garuda Indonesia, Unggahan Raffi Ahmad Banjir Pujian

"Biar nanti kita ngobrol dulu, ntar kita kabarin," lanjutnya.

Beberapa hal diutarakan Gideon Tengket dalam unggahannya itu, satu di antaranya adalah melarang Nagita Slavina menggunakan nama Tengker.

Terkait hal tersebut Raffi belum bisa bicara banyak dan mengaku perlu bicara dengan keluarga besar istrinya itu.

"Yah nanti, makanya belum gimana-gimana soalnya belum ngobrol. Nanti kita kasih tahu gimana-gimananya," ucap Raffi.

Baca Juga: Bak Sultan! Dirut Garuda Indonesia Sebut Penempelan Logo Rans di Badan Pesawat Terbaru Dimaksudkan Sebagai Kejutan Untuk Raffi Ahmad

Akun Facebook yang diduga milik Gideon Tengker mengutarakan kekecewaannya terhadap anak-anaknya termasuk Nagita Slavina.

Bukan hanya melarang Nagita menggunakan nama Tengker, dalam unggahannya juga Gideon menyatakan menarik diri dari wali pernikahan Gigi dengan Raffi.

Ia juga mengeluhkan karena sudah lima tahun tak bertemu cucunya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Tilik Langsung Logo RANS yang Kini Nempel di Pesawat Terbang, Nagita Slavina Tampil Mewah Pakai Kemeja Harga Rp 5 Juta Sepotong

Penjelasan Mama Rieta dan Nagita Slavina

Meski di hadapan wartawan enggan menjelaksan, Raffi Ahmad akhirnya menjelaskannya bersama sang istri Nagita Slavina.

Ada juga mama mertuanya, Rieta Amalia ikut buka suara soal curahan hati dari Gideon Tengker yang menyita perhatian publik pada Rabu (2/9/2020).

Lewat channel youtube Rans Entertaiment, dengan judul video 'We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu', Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia membenarkan kalau akun facebook dan instagram itu adalah milik Gideon Tengker.

Baca Juga: Rafathar Ngamuk karena Ulah Raffi Ahmad yang Jahil, Psikolog Singgung Soal Kesehatan Mental Anak

"Kita disini mau menceritakan ada beberapa berita terkait tentang keluarga kita dari papa Gideon Tengker yang kalian liat di instagram dan akun gosip," kata Raffi Ahmad dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020).

"Kita benarkan itu instagram papa Gideon," tambahnya.

Raffi juga meminta maaf kepada beberapa pihak, khususnya awak media yang sudah menanyakan masalah ini kepadanya saat bertemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Iis Dahlia Singgung Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

"Bukan enggak mau jawab tapi ada cara penyampaian yang memang lebih porsinya bukan aku yang ngomong," ucapnya.

Lewat video tersebut, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rieta Amalia ingin meluruskan kegaduhan publik yang dibuat oleh curahan hati Gideon Tengker.

"Makanya mama Rieta dateng ke rumah. Ada beberapa diceritakan meluruskan berita diluar sana, katanya Cucu gabisa dateng dan gini gitu. Ya Mohon maaf kalau ada kegaduhan dan berita seperti ini. Mohon doanya semoga semua segera kembali baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Postingan Akun Gideon Tengker Mertuanya, Raffi Ahmad Merasa Tak Enak Menjelaskan(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya