Hidup Foya-foya di Amerika Serikat, Bahkan Pernah Kepergok Berpesta dengan Keluarga Kadarshian, Inilah Kehidupan Mewah Pangeran Qatar yang Bikin Melongo

Minggu, 23 Agustus 2020 | 21:00
(INSTAGRAM @khk via DAILY MAIL)

Pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani.

GridHype.ID - Sosok Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani tentu sangat disegani oleh warga Qatar.

Tak hanya dikenal sebagai seorang bangsawan, putra Emir Qatar ini juga memiliki gaya hidup yag sarat akan kemewahan.

Ia bahkan sempat ketahuan pernah berpesta dengan keluarga Kardashian dan mengendarai supercar saat tengah menempuh pendidikan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Telanjur Kepo Meski Chat Sudah Dihapus oleh Pengirim, Begini Tips Mudah Agar Pesan WhatsApp Bisa Dibaca

Pria berusia 28 tahun itu dikenal cukup gemar bergaul dengan selebriti saat ilmu di AS.

Dilansir dari pemberitaan Daily Mail pada Selasa (21/7/2020), Al Thani dilaporkn tiba di Los Angeles dengan jet pribadi 2011.

Ia juga lalu mengunggah foto di hotel Beverly Wilshire yang terkenal di film Pretty Woman.

Pangeran Qatar ini bahkan memiliki armada supercar bernilai jutaan poundsterling.

Kesehariannyapun tak kalah mewah, ia tinggal di kamar suite mewah serta menyantap makan siang bernilai tinggi saat tinggal di Beverly Hills.

Bahkan untuk menjaga kemanannya, ia memiliki 6 petugas keamanannya.

Lalu dilansir dari Los Angeles Times ada sopir pribadi, pembantu umum, pelatih, perawat, dan 'pemecah masalah' saat tinggal di LA.

Baca Juga: Surat Wasiat Soekarno yang Simpan Harta Warisan Miliaran di Bank Swiss dan Manado, Istri Ketujuh Soekarno Bongkar Fakta Sebenarnya

Pelayannya tinggal di kamar seharga 600 dollar AS (Rp 8,8 juta, kurs Rp 14.700/dollar AS) per malam, sedangkan dia dan teman-temannya tinggal di kamar suite yang menghadap ke Rodeo Drive.

Sang pangeran juga kerap melancong ke Las Vegas bersama teman-temannya dan dilaporkan sudah menghabiskan 300.000 dollar AS (Rp4,4 miliar) selama 6 minggu menetap di sana pada 2014.

Di LA Al Thani dilayani sekelompok pelayan, termasuk seorang pria yang khusus membuatkan teh untuknya dan pelayan lainnya yang menyiapkan shisha-nya.

(INSTAGRAM @khk via DAILY MAIL)
(INSTAGRAM @khk via DAILY MAIL)

Pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani.

Pada Mei 2015 Al Thani yang kala itu masih berpacaran Kourtney Kardashian berpose di atas kap mobil McLaren, dan mengunggahnya di Instagram dengan caption "Terima kasih atas tumpangannya @KHK".

Awalnya Al Thani mendaftar di LA Mission College di Beverly Hills pada 2011 kemudian pindah ke USC.

Baca Juga: Mulai Sekarang Hentikan Kebiasaan Main Handphone Sebelum Tidur Jika Tak Ingin Idap Kanker

Kabarnya Al Thani membuat 'daftar dekan' yang mengaku prestasi tingginya di universitas, tiga kali selama tahun-tahunnya di USC.

Dia lalu kembali ke Timur Tengah untuk bergabung dengan layanan keamanan internal Qatar lima tahun lalu, setelah USC memberinya "dispensasi khusus" untuk mengejar gelar S2 dari jarak jauh.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Kompas

Baca Lainnya