Pesta Pernikahan Kacau Balau Saat Perempuan Ini Datang dan Berteriak Marah ke Pengantin Pria : Aku Hamil Bayimu!

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 08:30
Freepik

Ilustrasi pernikahan.

GridHype.ID - Apa jadinya jika pesta pernikahan yang sakral mendadak alami kekacauan?

Kekacauan di pesta pernikahan terjadi di Amerika Serikat yang sontak membuat para tamu undangan panik.

Melansir Eva.vn via Intisari, Kamis (5/8/2020), pesta pernikahan ini dikacaukan oleh kedatangan seorang tamu yang tak diundang.

Tamu tak diundang itu datang mengungkap borok mempelai pria di hadapan mempelai wanita, bahkan di tengah-tengah para tamu undangan.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Hubungannya dengan sang Anak Usai Dipersunting Bos Pertamina

Pengakuan mengejutkan disampaikan si tamu tak diundang, membuat para tamu lain menjadi histeris.

Wanita yang awalnya duduk di kursi tamu itu tiba-tiba berteriak mengatakan bahwa ia telah hamil anak dari pengantin pria.

Teriakannya dilontarkan tepat ketika pengantin tengah mengucapkan janji suci.

Meski pembawa acara sempat berusaha mengendalikan kekacauan, namun rupanya tindakan wanita itu tak dapat dibendung.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Tukul Arwana Mendadak Ketakutan Usai Mbak You Ramal akan Ada Pelawak yang Meninggal Dunia, Sampai Berikan Peringatan Ini

(Kolase Tangkapan layar TikTok via Eva.vn)
(Kolase Tangkapan layar TikTok via Eva.vn)

Belum Juga Selesaikan Resepsi, Pernikahan Pria Ini Hancur Saat Seorang Wanita Hampiri Mempelai Sambil Teriak 'Ini Bayimu'

Peristiwa hancurnya pesta pernikahan itu diposting pertama kali diTikTok.

Kemudian tersebar di berbagai platform media sosial sepertiTwitterdanFacebook.

Diketahui, pernikahan tersebut belum lama ini berlangsung di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Salah satu tamu pernikahan menggunakan telepon untuk merekam gambar pengantin yang berkesan, hingga tanpa diduga menyaksikan pemandangan yang canggung.

Baca Juga: Tak Terima Dirinya Dijelek-jelekkan oleh Kawannya Sendiri, Nikita Willy Naik Pitam dan Labrak si Artis Berinisial J: Maksud Lu Apa Ngomong Gitu?

Awalnya, upacaranya cukup normal dan bagus.

Pengantin dengan pakaian pernikahan yang elegan berdiri di atas panggung bersama pembawa acara dan pengiring pengantin.

Ketika tuan rumah pernikahan mulai membaca janji pengantin, kejadian tak terduga itu pun terjadi.

Seorang wanita di kursi penumpang tiba-tiba berteriak kepada pengantin pria.

Baca Juga: Film 'Waiting for the Barbarians' Pertemukan Johnny Depp dan Robert Pattinson untuk Pertama Kalinya, Bakal Tayang Eksklusif di Mola TV pada 7 Agustus 2020!

"Anthony, apakah Anda berpura-pura tidak mengenal saya? Apakah Anda tidak minum obat hari ini?" katanya, dikutipTribunJatim.com.

Melihat hal itu, sang pembawa acara mengabaikan perempuan tersebut dan terus berusaha menuntaskan sumpahnya kepada kedua mempelai.

Sementara itu, perekam video cukup terkejut, terengah-engah sambil berkata: "Oh tidak, oh my god".

Tampaknya wanita itu memang datang ke pesta pernikahan untuk merusaknya, sehingga ia tak menyerah dan kembali berteriak.

Baca Juga: Bak Angin dari Surga, Pemerintah Beri Bantuan Rp 600 Ribu bagi Pekerja yang Gajinya Kurang dari 5 Juta, Cair Kapan?

"Anthony, aku tahu kamu mendengarku. Jangan bersikap seolah kamu tidak tahu siapa aku. Aku hamil dengan bayimu." katanya lagi.

Setelah teriakan tentang kehamilan itu, seorang gadis berpakaian hitam yang diyakini sebagai putri pengantin wanita, bergegas menghampiri dan melemparkan bunga ke arah wanita itu.

Gadis itu marah dan mengusir tamu wanita yang mengacaukan pesta pernikahan ibunya.

"Sebaiknya kamu keluar dari pernikahan ibuku. Apa yang salah dengan Anda? Mengapa Anda melakukan itu?," katanya.

Baca Juga: Jauh Sebelum Jalinan Cinta Jedar dan Richard Kyle yang Hampir Menuju ke Pelaminan Kandas, Nikita Mirzani Ternyata Pernah secara Terang-terangan Sindir Pedas Richard Kyle: 'Bule Keren Belum Tentu Duitnya Banyak!'

Sementara itu, seorang kenalan lain mencoba menghentikan putri mempelai wanita agar tidak ada insiden yang tidak menguntungkan di pesta pernikahan tersebut.

Di tengah situasi yang kacau itu, 'hebatnya' kedua mempelai bersikap datar.

Tidak jelas apakah pengantin laki-laki benar-benar menghamili perempuan lain, tetapi ketika diekspos di tengah pernikahan, pengantin laki-laki tidak mengungkapkan kemarahan atau sebaliknya mengakui.

Di pihak pengantin wanita, ia sepertinya mengetahui hal ini sebelumnya sehingga ia bisa bersikap tenang.

Baca Juga: Pernikahan dengan Zack Lee Sisakan Luka Mendalam pada Dirinya, Nafa Urbach Beberkan Borok Sang Suami yang Tega Tinggalkan Dia Demi Perempuan Lain Saat Tengah Hamil 7 Bulan

Justru hanya putri mempelai wanita yang bergegas masuk ke dalam 'konflik'.

Video pernikahan tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali di jejaring sosial TikTok. Juga disukai lebih dari 1,8 juta pengguna, sementara itu ada lebih dari 44.000 komentar.

Sebagian besar netizen mengkritik wanita di kursi tamu karena merusak pernikahan orang lain, apa pun alasannya.

Selain itu, banyak orang juga yang bertanya-tanya tentang sikap kedua mempelai saat pasangan tidak menunjukkan keterkejutan atau kemarahan.

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Belum Juga Selesaikan Resepsi, Pernikahan Pria Ini Hancur Saat Seorang Wanita Hampiri Mempelai Sambil Teriak 'Ini Bayimu'

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya