Digadang-gadang Bakal ke Pelaminan, Jalinan Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diterawang Paranormal Kondang, Sebut Salah Satu Bakal Pindah Keyakinan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 15:30
kolase instagram

Denny Darko terawang hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridHype.ID - Hubungan asmara antara adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra dengan Amanda Manopo kini makin terbuka.

Tentu saja hal ini mengundang rasa penasaran publik dengan jalinan hubungan keduanya.

Terlebih, dua sejoli yang terpaut usia hingga 8 tahun ini terlihat mantap untuk saling memperlihatkan cintanya di depan umum.

Baca Juga: Anti Stres Hilangkan Minyak Membandel di Tempat Makan Plastik dalam 45 Detik Saja, yuk Coba Trik Mudahnya

Meski hubungannya sempat tak disetujui oleh sahabat Billy, Nikita Mirzani, Amanda maupun Billy terlihat tetap teguh mempertahankan hubungan mereka.

Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani sempat mencak-mencak menganggap Amanda Manopo sebagai wanita simpanan dan cabe-cabean.

Nikita bahkan menyindir bahwa Amanda sempat diajak ke luar negeri oleh salah seorang pria.

Baca Juga: Tak Pernah Berikan Kabar Kehamilan Anak Keduanya, Kahiyang Ayu Tetiba Umumkan Kelahiran Anak Laki-lakinya, Penampilannya Semasa Hamil Malah Jadi Sorotan

Berkali-kali disindir oleh Nikita Mirzani, Amanda akhirnya buka suara terkait tudingan sahabat kekasihnya.

Amanda mengungkap Nikita berpendapat demikian karena belum kenal dengan dirinya.

Amanda mengungkap bahwa semua kekayaan miliknya adalah uang halal.

Di balik hubungan Amanda dan Billy yang ditentang oleh Nikita, ahli tarot kondang Denny Darko pun memprediksi hubungan asmara dua sejoli ini di masa depan.

Baca Juga: Jauh Sebelum Jessica Iskandar Batal Menikah, Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Bongkar Borok Richard Kyle Sampai Singgung Soal Kekayaan

Denny Darko melihat dalam waktu dekat ini, Amanda Manopo yang mengaku menjalani proses percintaan yang panjang dengan Billy tak akan menikah dalam waktu dekat.

"Pertanyaannya, apakah akan menikah dengan Billy Syahputra atau tidak? Amanda Manopo dan Billy Syahputra tidak akan menikah," kata Denny tegas di kanal YouTube TRANS TV Official.

"Ya tahun ini, saya belum selesai," sambungnya.

Baca Juga: 7 Tahun Ditinggal Ustaz Jefri al Buchori, Umi Pipik Sembunyikan Penyakit di Tubuhnya Sampai Buat Abidzar Al-Ghifari Kecewa Berat

Tangkap layar YouTube Trans TV Official

Amanda Manopo diterawang Denny Darko.

Namun, Denny menyebut bahwa salah satu di antara dua pasangan ini akan merubah keyakinan mereka.

"Kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan? Belum ada yang pindah kan? Sepertinya akan salah satunya akan berpindah keyakinan, saya lihat di sini," kata Denny.

Meski tahun ini dua sejoli ini belum bisa menikah, Denny pun melihatchemistryantara Billy dan Amanda yang sangat kuat.

Baca Juga: Fakta Mencengangkan Terkait Ledakan di Beirut, Tahun 2015 Mossad Ungkap Rencana Lebanon Siapkan Amonium Nitrat untuk Serang Israel

"Ini membuat sebenernya mereka berdua cocok," kata Denny.

Bahkan, Denny memprediksi hal yang benar yaitu sifat Billy yang lebih manja pada sang kekasih.

"Jangan tertipu dengan wajahnya Amanda dia ini lebih dewasa dari penampilannya, Billy memang saat ini benar-bernar tergantung sekali. Dia bisangemongBilly. Menurut Amanda seperti apa?" ucap Denny.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Kamu Lihat Akan Ungkah Hal yang Paling Menyulut Emosimu

Amanda ternyata membenarkan prediksi Denny tentang sifat Billy.

"Ya seperti itu," kata Amanda Manopo.

Denny pun kembali memprediksi jika ingin hubungannya beruntung, pasangan ini sebaiknya menikah di tahun 2021.

"Sebenernya saya bilang cocok, tapi kalau tahun depan nggak menikah akan ada hal yang unfortunate terjadi," ungkap Denny.

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Diterawang Tak Sampai Pelaminan, Denny Darko Malah Sebut Amanda Manopo atau Billy Syahputra Akan Berpindah Keyakinan Demi Cinta: 'Masih Berbeda kan?'

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya