Bikin Geger! Sang Ayah Tega Injak dan Cakar Anak Kandungnya Usai Pergoki Dirinya Selingkuh

Selasa, 28 Juli 2020 | 10:30
Istimewa via Bangka Pos

Ilustrasi Selingkuh

GridHype.ID - Bagaimana jika seorang anak memergoki orangtuanya selingkuh?

Sakit hati jelas, hal ini pula yang dirasakan oleh netizen bernama Aurellia Renatha.

Melaluiunggahan yang beredar, Aurellia Renatha mengaku mendapat tindak kekerasan dari sang ayah yang merupakan seorang anggota polisi.

Dilansir dari laman Twitter @byunonabyun, ia mengapresiasi tindakan Aurellia yang berani membicarakan masalah keluarganya.

Baca Juga: Diam-diam Iran Mata-matai Indonesia Selama Bertahun-tahun karena Masalah yang Terjadi di Madura

Dalam tangkap layar Insta Story Aurellia Renatha, sembari memention akun Instagram @divpropampolri, ia mengaku diinjak dan dicakar oleh sang ayah demi sebuah ponsel.

Diketahui bahwa sebelumnya Aurellia menemukan bukti sang ayah berselingkuh.

"Bapak gue sampe nginjek-nginjek gue, nyakar-nyakar gue demi hp ini (emoji) ternyata isinya SMS sama nyokapnya @zirelamanda pelakor sengeti (emoji) halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh 2 ya? (emoji),"tulis Aurellia dalam Insta Storynya.

Aurellia pun menyebut bahwa tadinya ia tak ingin melaporkan sang ayah.

Baca Juga: 7 Tahun Makan Hati karena Tudingan Selingkuh, Kini Venna Melinda Buka Suara Beberkan Soal Hubungannya dengan Seorang Politisi

Namun, pada akhirnya Aurellia memutuskan untuk melapor ke Propam terkait tindak kekerasan yang dilakukan oleh sang ayah padanya.

Rupanya ayah Aurellia nekat berbuat kasar padanya lantaran ia memergoki ayahnya berselingkuh.

Bahkan ayahnya tampak membela pelakor dan dengan tega menginjak dan mencakar buah hatinya sendiri.

Aurellia bahkan mengatakan bahwa tindakan sang ayah sudah kelewatan hingga membuatnya ingin sang ayah diberhentikan secara tidak hormat dari kepolisian.

Baca Juga: Sempat Peringatkan Aurel Hermansyah untuk Tak Menolak Mentah-mentah Kehadiran Atta Halilintar, Rupanya Ashanty Telah Miliki Firasat Jauh Sebelum Sang Anak Jalin Kedekatan dengan Youtuber Kondang Itu

Kolase tangkap layar Insta Story @aurelliarenatha_

Aurellia Renatha mendapat tindak kekerasan dari ayahnya yang kepergok selingkuh

"Yaudahlah udah kelewatan biarin viral aja semoga PTDH dan semoga jadi atensi bagi pihak-pihak yang berwenang (emoji),"tulisnya.

Ayah Aurellia pun tampaknya gelap mata karena kepergok berselingkuh dengan wanita yang baru dikenalnya beberapa bulan.

Bahkan sampai berusaha merusak barang bukti yang didapatkan oleh Aurellia.

Baca Juga: Fantastis! Presiden Jokowi Teken Prepres Gaji Direktur Eksekutif Program Kartu Pra Kerja Senilai Rp 77,5 Juta

"Barang buktinya dihancurin, hp aku dibanting juga untung ga pecah. Please lah @divpropampolri masa saya harus ke DEN C, DEN B lalu DEN A baru kasus bisa naik ke Kadivpropam?,"ujar Aurellia.

"Yaudah kalo aku kenapa-kenapa kalian saksinya yaa.. doain aku, mamaku, dan @hdllinddh ga kenapa-kenapa, ini udah keterlaluan banget karena aku itu anak perempuan satu-satunya tapi beneran dia tega banget mukulin aku kayak gini cuma buat belain novi yang dia baru kenal berapa bulan (emoji),"imbuh Aurellia.

Baca Juga: Satu Keluarga Muntah hingga Jalani Tes Covid-19 Akibat Temukan Benda Menjijikkan Ini Dalam Sup

Instagram Aurelliarenatha
Instagram Aurelliarenatha

Curhatan Aurellia Renatha

Aurellia pun mengatakan bahwa ia sesungguhnya sudah meminta bantuan pada satpam, namun rupanya tidak berani lantaran ayah Aurellia adalah seorang polisi.

"minta tolong sama satpam tapi pada ga berani karena papaku polisi.. berarti kalo polisi bisa dengan bebas mukulin keluarganya gitu ya? bukannya seharusnya polisi melindungi mengayomi dll?

makanya dalam surat laporanku ke @divpropampolri aku minta papaku diberhentikan sebagai anggota polri karena dia selalu menyalahgunakan pangkat dan kekuasaannya buat nyakitin orang-orang, dzolim (emoji),"papar Aurellia.

Baca Juga: Tak Mau Dimadu Aa Gym Kala Itu, Teh Ninih Sempat Datangi Ahli Kejiwaan hingga Akhirnya Ikhlas

Aurellia pun melampirkan bukti pipi kemerahannya yang menunjukkan bahwa ia baru saja ditampar oleh sang ayah.

Rupanya kasus yang ia unggah di Insta Storynya itu mendapat perhatian dari banyak pihak yang mendukungnya untuk melapor.

Aurellia pun telah melaporkan tindak kekerasan sang ayah di kantor polsek terdekat dan telah menjalani visum.

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Putus, Nikita Willy Akhirnya Dilamar oleh Indra Priawan: Semoga Ayah Kita Tersenyum di Surga

Namun rupanya ada netizen yang menganggapnya hanya panjat sosial hingga pada akhirnya Aurellia mengunggah rekaman suara pada saat kejadian.

"semalem aku udah visum tapi ga langsug keluar hasilnya jadi sementara aku share voice note ini yang diem-diem aku rekam saat kejadian,"tulis Aurellia dalam unggahannya di akun Instagram @aurelliarenatha_.

Dalam rekaman suara tersebut terdengar suara ibu Aurellia yang membela anaknya serta suara teriakan.

Baca Juga: Bikin Geger! 2 Kali Tes Swab Hasilnya Negatif, Rumah Sakit Ini Rekayasa Hasil Demi Dapatkan Dana Rp200 Juta dari Pemerintah

"Kurang ajar ya?! Kamu pukul anakku Widodo? Kau kurang ajar kau!," teriak suara perempuan yang diduga adalah ibunda dari Aurellia dalam rekaman suara tersebut.

Meski demikian, hingga berita ini ditulis, belum terdapat konfirmasi lebih lanjut terkait kejadian ini.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Viral! Curhatan Anak Dipukul dan Dicakar Sang Ayah yang Kepergok Selingkuh dengan Pelakor: Satpam Pada Ga Berani Karena Papaku Polisi

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya