Rumah Tangganya Diramal Tak Bertahan Lama, Ardi Bakrie Malah Beri Sinyal akan Menikah Lagi, Nia Ramadhani: Mau Cari yang Kayak Gimana Sih

Senin, 27 Juli 2020 | 12:30
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

GridHype.ID - Nama Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan.

Apalagi setelah Nia Ramadhani resmi dipinang oleh pengusaha tajir Ardi Bakrie.

Kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun selalu menarik untuk dibahas.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani danArdi Bakrie sudah 10 tahun berumah tangga.

Baca Juga: Ogah Pusing Perkara Pelakor, Nia Ramadhani Sebut Kuncinya Ada di Ardi Bakrie : Kalau Lakinya Nggak Mau Nggak Bakal Terjadi

Keduanya pun jarang diterpa gosip miring.

Namun, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Ardi Bakrie singgung soal Istri kedua.

Melansir TribunnewsBogor.com, isu Ardi Bakrie akan menikah lagi atau poligami ini muncul pada video postingan Nia Ramadhani.

Pada video itu, Ardi Bakrie memberikan sinyal ingin memiliki istri kedua.

Baca Juga: Tajir Melintir, Pengeluaran Nia Ramadhani Sekali Belanja Bikin Melongo, Sang Asisten: 7 Digit Minimal

Sontak saja kabar tersebut membuat publik kaget.

Setelah dikonfirmasi, Nia menganggap jika pernyataan sang suami hanyalah candaan dan tak dianggap sebagai sesuatu yang serius.

"Bingung nanggepinnya ya. Karena (bercanda), enggak ngerti kalau diminta tanggapannya," kata Nia Ramadhani disela-sela jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020), dilansir dari Wartakotalive.com.

Wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menganggap kalau Ardi Bakrie hanya bercanda memberikan sinyal menikah lagi, dikarenakan ia sudah memberikan segalanya kepada sang suami.

Baca Juga: Kalah Telak! Nia Ramadhani Ngaku Kalah Saat Tahu Nominal Duit Arisan yang Diikuti Muzdalifah, Sampai Bikin Ciut Istri Anak Konglomerat Ini: Nggak, Terlalu Berat Buat Aku

"Kalau mau cari yang kedua mau cari yang kayak gimana sih?" ucapnya.

Ibu 3 anak ini juga mengaku tidak khawatir jika memang Ardi Bakrie selingkuh dan menikah lagi.

"Karena yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja. Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja enggak usah mikirin perempuan lain," ungkapnya.

Selain hal itu, ternyata rumah tangga Nia Ramadhani sempat diramal bakal terancam bercerai.

Baca Juga: Sukses Bikin Melongo! Muzdalifah Buktikan Status Soialnya Sebagai Konglomerat, Nominal Duit Arisannya Bikin Nia Ramadhani Kalah Telak: Terlalu Berat Buat Aku

Dilansir dari Nova.ID, Hal ini diungkap oleh paranormal kondang Mbah Mijan dalam acara Ngopi Dara di YouTube Trans TV Official pada 27 Agustus 2018 silam.

"Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak," tanya artis berjuluk Jedar itu.

Seketika ekspresi Nia Ramadhani berubah dan mendadak kesal rumah tangganya diungkit-ungkit seperti dilansir dari Grid.id via Nova.id.

"Kalau tiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Gimana mau diceritain masalahnya apaan?" sahut Nia.

Baca Juga: Bertahun-Tahun Sandang Status Orang Terkaya di Indonesia, Siapa Sangka Mertua Nia Ramadhani Rupanya Pernah Lebih Miskin dari Pengemis, Miliki Hutang Hingga USD 1 Miliar!

"Kenapa matanya ke kiri ke kanan?" selidik Lee Jeong Hoon yang kala itu juga menjadi bintang tamu.

"Gue takut diceritain mereka pernah ada masalah gini gini gitu," dalih sang artis.

"Sebetulnya banyak orang yang penasaran termasuk Mbah Mijan juga penasaran. Tapi dari rumah tangganya nggak ada problem juga. Tenang aja," ujar Mbah Mijan.

Siapa sangka, Mbah Mijan menangkap sinyal bahaya yang bukan tidak mungkin bisa menyeret pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke ambang perceraian!

Baca Juga: Nia Ramadhani Kini Hidup Bak Istri Sultan, Intip Rumahnya yang Mewah Bak Istana Kerajaan yang Ditinggalinya Bersama Ardi Bakrie

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener nge-drop," ungkap Mbah Mijan kemudian.

Beruntung, Mbah Mijan lantas memuji sosok Ardi Bakrie sebagai suami ternyata cukup tangguh untuk mempertahankan rumah tangganya agar tidak kandas saat itu.

"Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada," bebernya.

Artis 29 tahun itu akhirnya blak-blakan saat itu memang titik terendah dalam kehidupannya lantaran ditinggal sang ayah tercinta, Priya Ramadhani.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta Usai Dipersunting Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ungkap Sempat Stres Hidup Sebagai Menantu di Keluarga Bakrie Karena Hal ini

"Soalnya aku deket sama papaku baru umur 17 tahun. Eh pas aku umur 22 udah meninggal," kenangnya.

"Tapi bener di masa itu bener-bener luar biasa. Suami waktu itu nggak sabar bisa bubar di situ," sahut Mbah Mijan.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Pernikahan Nia Ramadhani Diramal Bakal Bubar, Ardi Bakrie Malah Singgung Soal Poligami hingga Bikin Ekspresi Sang Istri Berubah, Murka Masalah Rumah Tangganya Dikulik!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya