Sama Sama Menangi Hati Reino Barack, Rupanya Syahrini dan Luna Maya Punya Karakter yang Bertolak Belakang, Psikolog Ungkap Siapa yang Tulus dan Pandai Bersiasat Saat Ada Masalah

Senin, 27 Juli 2020 | 09:30
Instagram/ @princessyahrini, @lunamaya

Sindir Sosok Luna Maya, Syahrini Sebut Akun Nyinyir Lahir Sejak Unggahan 'Makan Teman Lagi Hits', Reino Barack Berikan Pesan untuk Sang Mantan!

Gridhype.id–Luna Maya begitu lekat dengan kehidupan Syahrini sekarang lantaran ia merupakan mantan kekasih dari suami sang penyanyi, yakni Reino Barack.

Tak main-main, Luna Maya dan Reino Barack sempat menjalin kasih selama 5 tahun meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Siapa menyangka, pengusaha tampan itu justru melabuhkan hatinya ke sahabat Luna Maya sendiri yang tak lain adalah Syahrini.

Baca Juga: Disebut Punya Banyak Kesamaan, Adu Gaya Maia Estianty dan Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Mana yang Paling Kece?

Sebelumnya pelantun lagu 'Sesuatu' itu dan sang aktris memang sempat menjalin persahabatan.

Bahkan Luna juga pernah berikan hadiah ulang tahun untuk Syahrini.

Namun, sejak kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasihnya, hubungan keduanya tampak dingin.

Sejak itu banyak netizen yang seolah membuat kubu antara Luna Maya dan Syahrini.

Baca Juga: Sudah Dilamar dan Akan Segera Menikah, Aurel Hermansyah Blak-Blakan Ungkap Bau Tubuh Atta Halilintar yang Membuat Dirinya Sampai Heran!

Dilansir dari Wiken.id seorang psikolog klinis, Oriza Sativa beberkan karakter dua wanita cantik ini.

Oriza Sativa menilai jika sosok Luna Maya adalah pribadi yang ekspresif terhadap apapun.

"Kalau saya mengamati Luna Maya, kita mengikuti kasusnya. Kita jelas lihat dia orang yang sangat terbuka, apa adanya dan dia tulus," jelasnya.

Ia juga menyebut Luna sebagai sosok yang unik dibanding perempuan lain.

Bahkan Reino Barack pun akui hal itu yang kemudian membuat dirinya jatuh cinta pada Luna.

Baca Juga: Begini Cara Memasak Mie Instan Agar Kandungan MSG nya Berkurang, Nggak Perlu Merasa Bersalah Pada Kesehatan

Sedangkan sosok Syahrini disebut sebagai pribadi yang pandai mengakali situasi.

"Kalau Syahrini, dia sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan. Apakah itu memang dengan pengalaman hidup dia, tekad dia.

Kalau menurut saya satu kata untuk Syahrini itu orangnya gigih. Nah dia gigih, dia bisa menghadapi tekanan-tekanan hidupnya dengan santai kalau analisa saya," jelasnya.

Syahrini gambarkan sosok yang benar benar tahu dengan apa yang ia harus lakukan di berbagai situasi.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ada Bahaya Tersembunyi Jika Kita Minum Air Dispenser, Bisa Datangkan Penyakit Karena Hal ini

Sebab itulah Syahrini tunjukkan sikap santai di setiap masalah yang ia hadapi.

Sedangkan sosok Reino adalah pria yang sangat sistematis dan memegang teguh nilai moral kehidupan.

"Reino itu kalau saya lihat orang yang sangat tertata, orang yang sangat sarat nilai-nilai hidup. Mungkin lingkungan, orang tua dia dan pola asuhnya menanamkan dia nilai hidup yang demikian baik," katanya.

Ia juga miliki karakter yang selalu menjaga tata krama dan perencanaan yang bagus.

Baca Juga: Jangan Cuci Daging Ayam Jika Ingin Menyimpannya dan Tak Langsung Dimasak, Bukannya Higenis Justru Bisa Berbahaya Loh!

Sikapnya yang selalu menjaga tata krama membuatnya pernah berikan teguran pada Luna.

Ia meminta Luna untuk bersikap sopan pada siapapun dan lebih bisa mengontrol emosi.

Teguran itu menunjukkan jika sosok Reino yang kaya tetapi tetap memiliki attitude yang baik dan tidak memandang rendah orang lain.

"Saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang kadang kalau pun marah jangan teriak-teriak. kalu nge-treat orang yang enggak begitu penting juga dengan hormat lah, panggil waiter, waitress, pramugari, kan enggak usah galak-galak amat," ujar Reino.

Artikel ini telah tayang di GridHits dengan judulBeda Jauh, Psikolog Ungkap Perbedaan Karakter Asli Syahrini dan Luna Maya: Tulus dan Pandai Mensiasati

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya