10 Tahun Tak Kunjung Miliki Momongan, Wanita Ini Nekat Suruh Suaminya Setubuhi Anak Tirinya

Minggu, 26 Juli 2020 | 16:00
https://www.freepik.com/

Ilustrasi pernikahan

GridHype.ID - Pernikahan umumnya dilakukan oleh laki-laki dan perempuan.

Bila kamu sudah menemukan pasangan yang cocok tentu akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Pernikahan dilakukan untuk mengikat janji suci antara mempelai laki-laki dan perempuan secara agama dan hukum. Menikah juga adalah hal sakral yang memiliki banyak pertimbangan.

Baca Juga: Lontarkan Pesan Menohok Soal Nangis Sesenggukan Dipelukan Ibu Rizki D'Academy, Putri Iis Dahlia Tiba-tiba Unfollow Lesty Kejora karena Alasan Ini

Salah satunya adalah umur dan hubungan.

Namun hal-hal tersebut dilanggar total oleh pria tak tahu diri yang satu ini.

Warga Desa Salu Bulo di Mamasa Sulawesi Barat dihebohkan dengan perbuatan sebuah keluarga.

Sebab, kejadian tak umum dilakukan oleh satu keluarga yang merupakan warga tersebut.

Baca Juga: Rogoh Kocek Fantastis Demi Lamar Pujaan Hati di Kapal Phinisi, Atta Halilintar Belum Minta Restu pada Krisdayanti, Mbak You Beri Peringatan Ini

Kejadian tersebut adalah, seorang pria yang nekat menghamili putri tirinya sendiri.

Ternyata perbuatan pria tersebut bukan tanpa sepengetahuan sang istri.

Justru ibu kandung dari gadis tersebut merestui perbuatan suaminya nekat gauli anak mereka.

Perbuatan tak lazim itupun menjadi perbincangan warga hingga harus ditangani oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Penuh Haru! Positif Terjangkit Virus Corona Pria Ini Tetap Gelar Pernikahan di Tempat Karantina, Jaga Jarak 5 Meter hingga Tak Ada Keluarga yang Hadir

SP adalah salah satu warga desa yang telah beristri dan memiliki anak tiri dari pernikahan tersebut.

Namun lantaran tak memiliki momongan setelah menikah selama 10 tahun, sang istri pun akhirnya merestui suaminya menyetubuhi anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Bunga (nama samaran) baru berusia 16 tahun saat ini dan harus menanggung aib setelah dirinya melahirkan seorang bayi hasil hubungannya dengan sang ayah tiri.

Aib keluarga itu terbongkar setelah Bunga melahirkan anak keduanya belum lama ini hasil hubungan dengan sang ayah.

Baca Juga: Sama-sama Ditinggal Nikah, Tukul Arwan Jodohkan Rizky Billar dengan Lesty Kejora : Satu Visi, Satu Tujuan, Satu Atap, cie!

Warga pun curiga lantaran gadis berusia 16 tahun itu diketahui belum menikah namun melahirkan seorang anak.

Dari penasaran tersebut akhirnya perbuatan bejad dari SP tersebut akhirnya terbongkar hingga membuat warga heboh dan melaporkan ke pihak berwajib.

Dalam pemeriksaan kepolisian, SP yang tak lain adalah ayah tiri gadis tersebut mengaku ia mendapat restu dari AR yang merupakan istri sekaligus ibu kandung Bunga.

SP mencabuli anak tirinya, lantaran ada kesepakatan dari ibu dan Bunga untuk berpoligami.

Baca Juga: Baru Hitungan Hari, Sederet Fakta Mengenai Istri Rizki DA Terbongkar, Iis Dahlia: Pinter Mantu Gue

Sebelum akhirnya sang ayah tiri memutuskan menghamili Bunga, Bunga dikabarkan sudah memiliki seorang anak berusia 14 bulan hasil hubungan gelap dari pria lain.

Namun, ibu kandungnya dan ayah tirinya tidak memiliki keturunan sejak 10 tahun menikah, sehingga ia sepakat untuk memadu Bunga.

Permintaan itu tak ditolak Bunga sebagai korban, hingga ia rela dimadu dengan ibu kandungnya.

Melansir dari Tribun-Timur.com, KBO Satreskrim Polres Mamasa, Ipda Drones Ma'dika menceritakan, sesuai keterangan pelaku dan sejumlah saksi, pada pertengahan tahun 2019, ketiganya sepakat untuk melakukan poligami.

Baca Juga: Sempat Putus karena Penuhi Amanah Mendiang Ayahnya, Santer Beredar Kabar Nikita Willy dan Indra Priawan Telah Langsungkan Pernikahan, Beneran?

"Pengakuan pelaku, istrinya pertama kali menyarankan agar suaminya menikahi anak tirinya jika ingin memiliki keturunan," ungkap Drones saat dikonfirmasi di Mapolres Mamasa, Senin (20/7/2020) siang.

Polres Mamasa
Polres Mamasa

10 Tahun Nikahi Ibunya, Pria Ini Akhirnya Juga Peristri Anak Perempuannya, Ngaku Restui Dipoligami Bersama Putrinya Gegara Tak Kunjung Miliki Momongan

Ketiganya pun membicarakan niat tersebut bersama-sama.

"Berawal dari situ mereka sepakat dan anaknya juga tidak menolak," terang Drones.

"Syaratnya itu, pelaku memberikan kerbau atau sawah kepada istrinya. Jadi syaratnya dipenuhi pelaku dengan memberikan sepetak sawah," bebernya.

Baca Juga: Wulan Guritno Harus Jalani Pernikahan Dini Akibat Hamil di Luar Nikah, Begini Kabar Mantan Suami Sang Artis yang Hilang Bak Ditelan Bumi!

"Pihak Polsek berkoordinasi dengan Reskrim, dan kamipun langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk mencari alat bukti.

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Pria Ini Nikahi Anak Tirinya yang Masih di Bawah Umur Sampai Lahirkan Seorang Bayi, Bukannya Dimarahi, Sang Istri Malah Restui Hubungan Terlarang Suaminya Sendiri

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya