Rogoh Kocek Fantastis Demi Lamar Pujaan Hati di Kapal Phinisi, Atta Halilintar Belum Minta Restu pada Krisdayanti, Mbak You Beri Peringatan Ini

Minggu, 26 Juli 2020 | 10:00
Instagram @attahalilintar, @mbakyou17

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah diterawang Mbak You

GridHype.ID -Bukan hanya isapan jempol bagaimanaAtta Halilintar tengah getol dekati putri Anang Hermansyah.

Bahkan keduanya semakin hari tak sungkan untuk selalu tunjukkan kemesraan di depan publik.

Terlebih, Sang YouTuber rela kucurkan dana fantastis demi lamar pujaan hatinya di atas kapal Phinisi.

Baca Juga: Belum Naik ke Pelaminan, Mbak You Beri Peringatan Adanya Orang Ketiga di Kehidupan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar : Aurel Harus Benar-benar Setia!

Seperti diketahui, Atta Halilintar menyatakan keseriusannya pada putri Anang Hermansyah di hari ulang tahun Aurel.

Keduanya pun telah mengumumkan ingin segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun ternyata Atta Halilintar belum meminta restu ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Bukan tanpa alasan, putra sulung keluarga Gen Halilintar itu rupanya lebih mementingkan restu dari ayah Aurel, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ditanya Ayu Ting Ting Sudah Lakukan Apa Saja dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Mematung

“Kalau enggak salah dalam agama kan, kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya dikutip dari kanal YouTubesuaradotcom, Sabtu (11/07).

“Tapi, aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD, karena aku sama bunda (Ashanty), aku dekat banget,” sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Mbak You pun memaparkan terawangannya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (21/07) lalu, Mbak You menegaskan bahwa Aurel dan Atta wajib meminta restu pada Krisdayanti.

Baca Juga: Dicap Buruk Oleh Nikitaza Mirzani, Mbak You Terawan Baim Wong Sampai Sebut Ada yang Aneh Pada Diri Suami Paula Verhoeven

"Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib," kata Mbak You dilansir dariNakita.ID.

Menurut Mbak You, seperti apapun orang tua, hal tersebut seharusnya tidak menjadi penghalang untuk tetap meminta restu.

"Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya," sambung Mbak You.

Baca Juga: Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas, Siapa Sangka Mbak You Pernah Beri Wejangan Ini pada Jessica Iskandar Saat Tunangan

Mbak You lantas mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka.

"Jangan hanya ibunya mendengar dari orang lain, dari media, dari berita. Itu akan menyakiti perasaan seorang ibu," tegas Mbak You.

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You pun turut mengingatkan keduanya agar tidak terlena dengan materi yang dimiliki.

"Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu," ujar Mbak You.

Baca Juga: Jalani Diet Ketat Demi Berat Badan Ideal, Aurel Hermansyah Sukses Bikin Atta Halilintar Klepek-klepek

Sebab, menurut Mbak You, segala rezeki yang dimiliki anak juga tak lepas dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orangtua.

"Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi," tutup Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sudah Getol Pepet Aurel Hermansyah hingga Lamaran di Atas Kapal Phinisi, Atta Halilintar Malah Belum Sama Sekali Minta Restu ke KD, Mbak You Beri Peringatan Keras Ini Singgung Soal Sakit Hati

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid Pop

Baca Lainnya