Hubungan Jedar dan Richard Kyle Dikabarkan Kandas, Erick Iskandar Berikan Sindiran Usai Sebut Sosok Parasit : Kita Nggak Pernah Tahu Hati Orang

Selasa, 21 Juli 2020 | 18:30
Instagram @richo_kyle

Kebersamaan Richard Kyle dan Jessica Iskandar

GridHype.ID - Rajutan kisah asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang digadang-gadang menuju ke pelaminan diterpa rumor tak sedap.

Pasangan yang sebelumnya tengah sibuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan justru diterpa gosip putus.

Kabar retaknya hubungan keduanya semakin menguat ketika Jessica Iskandar kedapatan telah memblokir Instagram Richard Kyle.

Baca Juga: Dikira Korban KDRT Lantaran Matanya Bengkak Usai Malam Pertama, Pengantin Perempuan Ini Bagikan Insiden Konyol yang Menimpanya

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun juga terlihat tak saling memfollow lagi di media sosial.

Tak cuma itu, kakak kandung Jessica yang bernama Erick Iskandar bahkan diduga semakin memperjelas keretakan hubungan sang adik tatkala menyindir perihal sosok parasit di keluarganya.

"Parasit sangat berbahaya guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit,'' ujar Erick Iskandar dalam story Instagramnya, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Sampai Dijuluki Sekolah Bangsawan, Terbongkar Segini Biaya SPP Anak Krisdayanti dan Raul Lemos yang Bikin Melongo

Erick melanjutkan, saat parasit itu datang ke keluarganya, awalnya semua merasa baik-baik saja.

''Pas parasit itu dateng yah pertama-pertamanya sih baik-baik aja senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh,'' lanjutnya.

Sementara itu pada Jumat (17/7/2020) tepat di hari Jedar memblokir akun sang pujaan, Richard ternyata masih mengatakan akan selalu ada untuk Jedar dan El.

Baca Juga: Berusaha Ditutupi Rapat-Rapat, Rupanya Mantan Suami Cut Tari Simpan Fakta Terkait Kasus Video Panas Sang Mantan Istri

Tangkapan layar kanal YouTube Jessica Iskandar
Tangkapan layar kanal YouTube Jessica Iskandar

Jessica Iskandar berkonsultasi dengan salah satu dokter

Pernyataan tersebut dilontarkan Richard Kyle saat seorang netizen lewat komentarnya menuliskan harapan agar Richard Kyle tidak meninggalkan Jessica Iskandar dan El Barack.

"Thanks buat tulisan-tulisan yang baik, I Will always be there for them. (Aku akan selalu ada buat mereka),"balas Richard Kyle.

Sementara itu sampai sekarang tak diketahui pasti apakah keduanya masih bersama atau memang sudah mengakhiri hubungan.

Baca Juga: Jual Buah Sakti Hanya Rp 7 Ribu, Ningsih Tinampi Sesumbar Dagangannya Bisa Jadi Penangkal Santet dan Obat Penyakit

Ketika melakukan pemeriksaan Takikardia di RS di mana Erick juga menemaninya, Jessica mengaku jarang terlihat bersama dengan Richard karena alasan kesibukan.

"Kemarin Richard lagi sibuk jadi dia enggak nemenin. Kakak aku Erick yang nemenin," ungkapnya.

Setelahnya, melansir dari tayangan kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (20/7/2020), saat ditanya awak media Erick mengungkapkan bahwa hati seseorang tak ada yang pernah tahu.

Baca Juga: Jangan Takut Telat Menikah, Hamil di Usia 30 Tahun Berpotensi Lahirkan Anak yang Cerdas

YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT
YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT

Erick Iskandar saat membicarakan hati seseorang usai masalah hubungan Jedar dan Richard Kyle mencuat

"Kita nggak pernah tahu hati orang mas, kadang-kadang semua di depan itu rasanya manis," ungkap Erick.

"Kita gak pernah tahu, cukup berdoa aja minta yang terbaik yang penting sekarang di sini dari Jessica prioritynya si El Barack," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Sudah Peka Niat Busuk Calon Adik Iparnya dan Tak Rela Adiknya Disakiti dan Dicampakkan Richard Kyle, Erick Iskandar Mencak-mencak: di Depan Manis tapi Kita Nggak Tahu Hati Seseorang!

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya