Krisdayanti Rela Suntikkan Sperma Ikan Salmon ke Wajahnya Demi Terlihat Kinclong di Depan Raul Lemos, Keluarkan Kocek Hingga Puluhan Juta Sekali Treatment

Senin, 20 Juli 2020 | 14:30
instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Gridhype.id-Penampilan menjadi hal utama yang selalu diperhatikan para publik figur.

Tak heran, demi tampil maksimal di depan kamera, para selebriti ini rela merogoh kocek dalam untuk perawatan wajah mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti.

Bicara soal kecantikan dan penampilan, Krisdayanti memang tidak pernah main-main.

Baca Juga: Cintanya Digadaikan Krisdayanti Setelah 12 Tahun Menikah, Anang Hermansyah Ungkap Kisah Kelam Rumah Tangganya dengan Sang Diva,

Demi menunjang penampilannya sebagai publik figur, Krisdayanti selalu melakukan perawatan yang terbaik dan mumpuni di bidangnya.

Salah satu perawatan yang tengah Krisdayanti tekuni demi menunjang penampilannya adalah perawatan wajah dengan menggunakan DNA ikan Salmon.

Santer dikabarkan, perawatan DNA Ikan Salmon yang dilakukan Krisdayanti ini memakan dana yang tidak main-main.

Kabar beredar, sang diva sampai harus merogoh kocek hingga puluhan juta untuk setiap kali perawatan menggunakan DNA ikan Salmon.

Diva pop Indonesia, Krisdayanti, memang sangat perhatian dengan penampilannya.

Di usianya yang sudah kepala 4 ini, memiliki penampilan dan tubuh yang sangat memukau.

Baca Juga: Jadi Ibu Sambung Untuk Anak-Anak Raul Lemos, Intip Sosok Anak Tiri Krisdayanti yang Ganteng, Warisi Pesona Raul Lemos Saat Muda

Istri Raul Lemos ini memang tak ragu mengeluarkan kocek dalam demi penampilannya.

Bahkan ia rela menjalani operasi plastik demi menunjang penampilannya di dunia hiburan tanah air.

Tidak hanya operasi plastik, ia juga pernah melakukan perawatan botox.

Namun, suntik botox mulai ditinggalkan Krisdayanti.

Kini dia melakukan perawatan wajah terbaru yang terkenal di Korea Selatan.

Suntik DNA ikan salmon diaplikasikan di wajah Krisdayanti.

Takaran atau isinya pun hanya seujung kecil jarum suntik.

Saat itu dia tengah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan dengan seorang ahli bernama Dokter Chen Ik.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Terlihat Awet Muda dan Kharismatik di Usia 54 Tahun, Rupanya 5 Makanan ini yang Jadi Rahasianya

Melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Kamis (16/5/2019), Krisdayanti memperlihatkan bagaimana cara perawatan kecantikan yang dilakukannya, yaitu suntik DNA ikan salmon.

Melansir dari U.S. National Library of Medicine, perawatan kecantikan menggunakan DNA ikan salmon ini disebut dengan polydeoxyribonucleotide injection (PDRN).

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Frontiers in Pharmacology menyebutkan, suntik PDRN ini menggunakan campuran deoksiribonukleotida dengan berat molekul berkisar antara 50 dan 1.500 KDa.

Deoksiribonukleotida adalah nukleotida yang dibangun dari gula deoksiribosa.

Molekul tersebut berasal dari proses pemurnian dan sterilisasi terkontrol Oncorhynchus mykiss (Salmon Trout), atau Oncorhynchus keta (Chum Salmon), DNA ikan salmon yang didapat dari sperma salmon.

Baca Juga: Jeritan Hati Anang Hermansyah:

Suntik DNA ikan salmon atau PDRN pertama kali digunakan sebagai senyawa perbaikan jaringan di Italia setelah disetujui PDRN pada 2008 karena kemampuan khusus untuk mempercepat pemulihan setelah cangkok kulit.

Melansir dari Korean Surgery, PDRN dapat digunakan dengan proses mesoterapi karena dapat merangsang aktivitas metabolisme sel-sel di kulit untuk meregenerasi kolagen, glikosaminoglikan dan luka glikoprotein.

Perawatan kecantikan ini merangsang pemulihan luka melalui peningkatan antigenesis dan mendorong laju pertumbuhan fibroblas.
Berarti suntik DNA ikan salmon dapat membangkitkan sel-sel tua yang lelah untuk bertindak lebih muda dan mulai bekerja lagi.

Suntik DNA ikan salmon ini memiliki manfaat, di antaranya:

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tampil dengan Rona Bahagia di Wajahnya Usai Dilamar oleh Sang Kekasih, Krisdayanti Malah Tunjukkan Ekspresi Sebaliknya, Tampak Lesu dengan Lingkaran Hitam dan Keriput yang Menghiasi Wajahnya

- Peningkatan elastisitas kulit

- Peningkatan hidrasi kulit

- Mengurangi garis-garis halus dan kerutan

- Perbaikan kulit dengan peningkatan fungsi pelindung kulit

- Normalisasi kulit dari penebalan kulit, dan pengaturan produksi minyak

- Memperbaiki warna kulit

- Memperbaiki tekstur kulit

Seperti yang tertulis dalam unggahannya, hal inilah yang membuat Krisdayanti menjadi sangat menyukai melakukan perawatan kecantikan menggunakan DNA ikan salmon.

"Treatment DNA ikan salmon berfungsi untuk menetralisir semua kerusakan yang terjadi di dalam sel terutama kalau terjadi kerusakan pada dna kulit wajah.

Sehingga kulit akan mengalami proses kematian sel, kusam, kurang cerah dan keriput," tulis Krisdayanti dalam postingannya.

Walau semua perawatan kecantikan yang dilakukan Krisdayanti ini dapat mempertaruhkan kesehatannya, KD pun mengakui jika ingin tampil memang harus rela sakit.

"Beauty is pain, but I'm happy (Cantik itu sakit, tapi saya bahagia)" ujarnya.

Krisdayanti termasuk salah satu yang pertama menggunakannya.

Kabarnya biaya yang dikeluarkan Krisdayanti untuk satu kali suntik DNA ikan salmon sebesar Rp 40 juta.

Dokter Chen pun mengakui jika suntik DNA ikan salmon sangat mahal dan berkisar jutaan rupiah.

Tampaknya wanita pemenang kontes menyanyi Asia Bagus di Jepang pada 1992 itu sangat puas melihat hasilnya.

Terlihat kulit wajah Krisdayanti lebih kencang dan bercahaya.

Artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul:Isinya Cuma Seiprit Tapi Harganya Bikin Ngelus Dada, Perawatan DNA Ikan Salmon Krisdayanti Makan Dana Hingga Puluhan Juta, sang Diva: Cantik Itu Sakit!

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : sosok

Baca Lainnya