Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Artis Ini di Ambang Kehancuran, Sebut sang Istri Kedapatan Naksir Aktor Ganteng

Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:15
IG @mbahmijan

Mbah Mijan

GridHype.ID - Sebagai salah satu paranormal yang diperhitungkan di Tanah Air, nama Mbah Mijan memang sering sekali terdengar.

Mbah Mijan dikenal dengan kemampuan terawangannya pada pesohor Tanah Air atau kejadian yang akan menimpa Indonesia.

Apalagi kehidupan hubungan asmara para selebritas tak lepas dari terawangan Mbah Mijan.

Baca Juga: Terbongkar, Azriel Hermansyah Ungkap Hadiah Mobil Seharga Rp 2 Miliar dari Ashanty Ternyata Bukan untuk Dirinya

Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan menerawang pasangan suami istri, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Pasalnya rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan retak.

Setelah Galih Ginanjar mendekam di penjara, Barbie Kumalasari sudah jarang menjenguk suaminya.

Baca Juga: China Panggil Seluruh Warga Tionghoa di AS untuk Pulang, FBI Larang Keras Sampai Bongkar Strategi Negeri Tirai Bambu Itu

Seperti beberapa waktu lalu, Barbie bahka tak hadir di sidang perdana kasus 'Ikan Asin' pada Senin (9/12/2019) silam.

Sementara itu, Barbie malah hadir di sidang tuntutan Kriss Hatta pada Selasa (10/12/2019).

Melansir Grid.ID, Barbie mengaku jadwal syutingnya bentrok dengan sidang perdana Galih.

"Karena jadwal aku ada syuting 'gak apa-apa beb' (kata Galih). Kalau sidang gak cuma sekali tapi berkali-kali," ungkap Barbie.

Baca Juga: Putri Sulungnya Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Anang Hermansyah Mendadak Tak Restui Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty: Gue Takut...

Sedangkan Barbie mengaku kehadirannya pada sidang Kriss Hatta tak lepas dari jadwal sidang yang sudah diberitahukan oleh ibunda Kriss, Tuty Suratinah sejak lama.

"Sidang Kriss Hatta itu mamahnya Kriss udah kasih tahu dari jauh-jauh hari, kalau sidang putusan terakhir di hari selasa tanggal 10 Desember," ungkap Barbie.

"Nah aku luangin waktu," imbuhnya.

Baca Juga: Baru Kenal Sebulan Sudah Pengin Cepat Halal, Pria Ini Kaget Dapati Istrinya Miliki Penyakit Ini Sampai Buru-buru Gugat Cerai

Paranormal Mbah Mijan yang turut hadir di persidangan Kriss Hatta mengungkapkan, bahwa ia melihat sinyal-sinyal ketertarikan Barbie Kumalasari kepada Kriss Hatta.

Hal itu disampaikan oleh Mbah Mijan dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official, pada Kamis (12/12/2019).

Galih Ginanjar Barbie Kumalasai dan Kris Hatta

"Mbah berbicara dari auranya. Kalau dari aura Kak Barbie kan memang ada ketertarikan," ungkap Mbah Mijan melansir Gridpop.ID.

Baca Juga: Terkuak Inilah Penyebab Lonjakan 10 Kali Lipat Dibanding Hari Sebelumnya Kasus Positif Covid-19 di Jawa Barat!

Meski begitu, Mbah Mijan mengaku tak tahu perasaan dari Kriss Hatta pada istri Galih Ginanjar itu.

"Kalau dari Kriss Hatta ya mbah nggak tahu," imbuhnya.

Saat bertemu dengan awak media, Barbie juga malah tersipu malu saat ditanya perasaannya terhadap Kriss Hatta.

"Kalau jodoh kan nggak tahu ya," ungkap Barbie.

Baca Juga: Tak Hanya Foto Prewedding Bahkan Rezky Aditya Dituduh Nikah Siri dengan Patricia Razer, Wanita Cantik Ini Ungkap Faktanya

Barbie mengaku tertarik dengan Kriss karena sikap sang artis yang dewasa.

"Ya mungkin dia dewasa ya. Kan aku jujur suka cowok yang dewasa. Aku capek dengan cowok yang childish (kekanak-kanakan), yang apa-apa tuh nggak kuat.

Apa-apa ngedumel, cengeng, nggak bisa ngambil keputusan, harus kita terus yang ngarahin, boring! Aku pengin cowok yang bisa fight gitu loh," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Artis Sensasional Ini Berada di Ujung Tanduk, Gegara Fakta si Perempuan Ketahuan Naksir Seorang Aktor Tampan

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya