Simpang Siur Kabar Suaminya Nikah Siri dengan Yuni Shara 2008 Silam, Istri Sah Anggota DPR : Kalau Terbukti, Saya Bisa Bunuh Diri

Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:15
Instagram @yunishara36

Yuni Shara

GridHype.ID - Hingga kini, nampaknya Yuni Shara masih betah menjanda danbelum terlihat menggandeng pasangan baru.

Namun, usut punya usut ternyata Yuni Shara pernah dikabarkan menikah siri dengan anggota DPR pada tahun 2008 silam.

Lelaki berinisial AM itu disebut-sebut sebagai Ketua Komisi pada jamannya.

Kabar tersebut berembus pertama kali dari istri AM sendiri yaitu, Rilune Naudur Paulina.

Baca Juga: China Panggil Seluruh Warga Tionghoa di AS untuk Pulang, FBI Larang Keras Sampai Bongkar Strategi Negeri Tirai Bambu Itu

Paula sendiri dinikahi secara resmi pada 21 Juni 2008.

Paula merupakan istri kedua yang bersatatus janda anak tiga sebelum dinikahi DPR.

Melansir grid.ID, selama awal pernikahan, bak sepasang pengantin baru, tidak pernah terjadi masalah maupun percekcokan.

Namun, sejak empat bulan terakhir, rumah tangga Paulina mulai dilanda gonjang ganjing, karena AM tiba-tiba menghilang, meninggalkan Paulina.

Baca Juga: Putri Sulungnya Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Anang Hermansyah Mendadak Tak Restui Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty: Gue Takut...

"Saya sendiri enggak tahu kenapa. Tahu-tahu, saya sudah enggak bisa komunikasi lagi. Saya cari-cari, tapi dia menghilang tanpa kabar. Dari istri pertama juga enggak ada informasi, karena setahu dia, Bapak sama saya," ujar Paulina ketika dihubungi lewat telepon genggamnya.

Sebelumnya, Paulina dan AM juga terganjal masalah peredaran foto syur.

Diduga, beberapa foto syur yang beredar di internet, merupakan bukti pernikahan yang dilakukan Paulina dan AM di Bali, Juni 2008 silam.

Baca Juga: Baru Kenal Sebulan Sudah Pengin Cepat Halal, Pria Ini Kaget Dapati Istrinya Miliki Penyakit Ini Sampai Buru-buru Gugat Cerai

Paulina sempat mengiyakan, benar dirinya yang ada di foto tersebut. Tapi belakangan ia meralat ucapannya.

Sementara mengenai isu pernikahan siri AM dengan Yuni, Paulina mengaku pertama kali mengetahuinya dari sebuah portal berita di internet.

"Di situ dikatakan, Yuni Shara mengakhiri masa janda dengan pria berinisial AM. Saya sendiri enggak pernah lihat langsung atau dapat informasi langsung.

Baca Juga: Peserta UTBK Ini Telan Pil Pahit Batal Ikut Ujian Lantaran Hasil Rapid Test Diubah Jadi Reaktif Sampai Viral di Sosmed

Jujur, dengan lihat inisial namanya saja, sudah bikin saya merinding. Tapi, kan, ini belum terbukti. Kalau memang benar terbukti, mungkin saya bisa bunuh diri," ujar Paulina.

Kepastian pernikahan Yuni Shara dan AM memang masih simpang siur.

Namun, pendapat Paulina di beberapa media massa, sudah sempat menimbulkan kontroversi karena ia sempat mengakui, mengetahui ikhwal pernikahan antara Yuni dan suaminya.

Baca Juga: Terbongkar, Azriel Hermansyah Ungkap Hadiah Mobil Seharga Rp 2 Miliar dari Ashanty Ternyata Bukan untuk Dirinya

"Saya sendiri tidak tahu. Apalagi, kalau nikah siri? Siapa yang bisa tahu, kecuali yang melakukannya sendiri. Itu faktanya terbalik-balik. Justru waktu itu saya mau klarifikasi, menanyakan soal inisial itu ke media bersangkutan. Enggak tahunya, beritanya berkembang macam-macam. Padahal, saya sama sekali enggak tahu soal itu," elak Paulina.

Menurut ibu tiga anak ini, ia dan mungkin Yuni Shara, bukanlah korban pertama, karena beberapa saat sebelum "menghilang", AM sempat dikabarkan telah menikah kembali dengan wanita lain.

Lantas, jika pemberitaan tersebut benar adanya, bagaimana perasaan.

Baca Juga: 23 Koruptor Indonesia yang Berhasil Gerogoti Kekayaan Negara tanpa Rasa Bersalah

"Semoga Tuhan menjawab doa saya. Mudah-mudahan diketuk pintu hatinya. Bahwa ada istrinya yang sedang menunggu. Istri yang dinikahi dengan sah. Saya sendiri akan selalu berusaha memaafkan, tapi, kan, stok maaf dan stok sabar ada batasnya," tutur pengusaha bisnis biro perjalanan ini.

Satu yang diinginkan Paulina, bisa bertemu dengan suaminya, AM, agar bisa meminta penjelasan mengenai berita yang simpang siur.

"Saya sudah coba menghubungi dia berulang kali. Semua telepon saya tidak pernah diangkat, SMS pun tidak dibalas.

Baca Juga: Begini Tanggapan KH Ma'ruf Amin Usai Tinjau Sekolah Menuju New Normal : Pandemi Covid-19 Ini Genit Sekali Kecepatannya

Bahkan saya sudah berusaha menguhubungi dia lewat teman-temannya, itu pun tidak ada jawaban. Saya hanya bisa pasrah," kata wanita kelahiran 16 November 1965 ini.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Diam-diam Nikah Siri dengan Anggota DPR, Yuni Shara Diancam oleh Istri Kedua sang Pejabat: Kalau Memang Benar Terbukti, Saya Bunuh...

(*)

Editor : Linda Fitria

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya