Ngaku Dihamili Adam Suseno dan Jadi Duri dalam Rumah Tangga Inul Daratista, Karir Penyanyi Dangdut ini Justru Hancur dan Dicekal Dimana-mana

Senin, 06 Juli 2020 | 09:30
Kolase Instagram @inul.d & Tribunnews via Suar.ID

Jadi Duri dalam Pernikahan Inul Daratista, Begini Nasib Pedangdut yang Dulu Ngaku Dihamili Adam Suseno, Dicekal Tiap Manggung hingga Terpaksa Jualan Sembako

Gridhype.id–Membina rumah tangga selama 25 tahun lamanya, Inul Daratista dan Adam Suseno nyatanya tetap terlihat mesra dan romantis layaknya pengantin baru.

Sayangnya, kebahagiaan dua sejoli ini sempat terusik karena pengakuan heboh dari pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Titin Kharisma.

Tak main-main, pada 2015 silam, Titin Kharisma tiba-tiba muncul dan mengaku dihamili oleh Adam Suseno yang tak lain adalah suami Inul Daratista.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Siapa Sangka Inul Daratista Dulu Menikah dengan Modal 500 Ribu Hingga Harus Kembalikan Emas Mahar yang Dipinjam

Titin menyebut ulah Adam Suseno yang sempat berselingkuh dengannya rupanya sudah diketahui oleh istrinya.

Titin mengatakan, Inul sempat mengamuk.

"Mbak Inul tahu (soal kehamilannya), pembantu saya aja tahu semua.

"Saya sempat putus asa hidup karena di mana-mana dicekal, enggak tahu kenapa. Akhirnya saya jual sembako," ujar Titin ketika itu.

Baca Juga: Sukses Jadi Pedangdut dan Tinggal di Rumah Mewah, Potret Kamar ART Inul Daratista Jadi Sorotan, Nggak Kalah dari Kamar Majikan

Diungkapkan Titin, ia sempat kebingungan lantaran sudah tak lagi bekerja.

"Saya dicekal di program statiun tivi Surabaya. Produsernya bilang kalau Titin manggung, jabatan saya risikonya," beber Titin.

"Banyak pihak-pihak yang mencekal saya. Saya harus menyambung hidup bersama anak saya, akhirnya saya jual sembako," ucapnya.

Sayangnya, Titin tak bisa memastikan siapa yang melakukan pencekalan dirinya sebagai penyanyi dangdut .

Baca Juga: Pendam Sakit Hati Hingga Belasan Tahun, Kekesalan Inul Daratista Pada Roma Irama Sempat Membuncah, Terkuak Hal yang Dilakukan Sang Raja Dangdut

"Saya enggak tau karena siapa. Saya tidak mau menduga," katanya.

Inul Daratista menilai apa yang dikatakan Titin Kharisma soal perselingkuhan yang terjadi pada tahun 2008, adalah suatu yang mustahil.

"Tahun 2008 yang dikira dia (Adam) selingkuh, aku, kan, lagi hamil. Anakku lahir Mei 2009. Nah, bayangkan tiap hari dia nungguin aku. Mana mungkin dia keluar?" kata Inul.

"Wong di Jakarta aja ke karaoke enggak pernah. Pergi sehari, sore udah pulang dijemput adikku, ditungguin pula ke kantornya sekalian urusin keperluan makan, dan lain lain, lalu nge-drop ke Juanda (Bandara di Surabaya)."

Baca Juga: Ubah Kebiasaannya Minum Kopi dengan Minum Air Jahe, Wanita ini Alami Perubahan Tak Terduga Pada Tubuhnya

Dia pun bertanya lagi, "Lalu kapan selingkuhnya?"

Itu sebabnya Inul menolak mentah-mentah jika cerita Titin dianggap sebagai badai dalam rumah tangganya bahkan ia sempat berkelakarbahwa cerita itu ibarat "Angin sekejap saja".

"Dari rentang tahun 2007, lalu naik haji tahun 2008, dan hamil tahun 2009, Mas Adam selalu ada," kata Inul.

"Kemudian sejak ada anak, kalau malam dia enggak mau pergi-pergi. Dia ngapain aja aku tahu, karena dia sendiri yang ngomong."

Baca Juga: Awas, Kebiasaan Minum Teh Panas Setiap Hari Bisa Jadi Penyebab Terkena Penyakit Mematikan ini!

Merasa terganggu, Inul ketika itu merasa perlu melaporkan kasus ini ke polisi.

Munculnya sosok Titin Kharisma yang mengaku memiliki hubungan gelap hingga punya seorang anak dari Adam Suseno tak membuat Inul Daratista pusing.

"Biarin saja dengan segala fitnah dan sekenyang-kenyangnya mereka. Saya ikhlasin saja, waktu yang akan bicara nanti. Mungkin Tuhan akan meninggikan derajatku lebih tinggi lagi," kata Inul ketika itu.

Dia juga mengaku kasihan kepada Titin yang dia sebut ingin ngetop tapi jalannya sudah kecapekan.

Baca Juga: Coba Rutin dengan Berkumur dengan Air Garam Setiap Hari, Rasakan 7 Manfaat Tak Terduga ini Untuk Kesehatan

"Jadi ambil jalan pintas, ikhlasin aja sudah maunya begtu," tutur Inul saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Niat Inul untuk melaporkan Titin ke polisi pun diurungkan lantaran ia memilih tak peduli dan tak meladeni Titin yang dinilai mencari popularitas dengan cara kotor.

"Diemin aja, laporin juga duit. Dan capek wara-wiri urusin sandiwaranya dia, ngapain capek-capek," kata Inul.

"Ngurusin izin Vizta aja udah mumet. Biar Tuhan aja yang balas kalau jalannya enggak benar. Daripada aku ngikutin permainan enggak benar malah capek badan," ucap Inul.

(*)

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judulMengaku Dihamili Adam Suseno Suami Inul Daratista, Karier Pedangdut Ini Hancur Berantakan, di Mana-mana Dicekal Terpaksa Jualan Sembako

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Suar.grid.id

Baca Lainnya