Dituding Jadi Pelakor hingga Tak Akur dengan Istri Pertama Mendiang Didi Kempot, Yan Vellia Beberkan Fakta Sebenarnya

Senin, 29 Juni 2020 | 13:00
Instagram @yanvellia_dkmanagement dan TribunSolo.com-Agil Tri

Yan Velli, Didi Kempot, dan Saputri

GridHype.ID - Kepergian Sang Maestro Campursari, Didi Kempot sempat mengejutkan banyak pihak.

Didi Kempot menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Mei 2020 di Solo, Jawa Tengah.

Kepergian Didi Kempot pun masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan juga para sobat ambyar di Indonesia.

Baca Juga: Digilai karena Wajah Tampannya Hingga Sandang Status Duda Anak Dua, Netizen Penasaran Sosok Mantan Istri Dory Harsa

Bagaimana tidak? Saat namanya sedang naik daun, penyanyi campursari ini harus berpulang secara mendadak.

Didi Kempot sendiri tak pernah memiliki sakit serius, hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia saat sedang pulang ke Solo.

Setelah kepergian sang maestro, kehidupan Didi Kempot mulai terbongkar satu-persatu.

Baca Juga: Mendiang Istri Didi Kempot Tawari Betrand Peto Duet dengan Putranya, Netizen Justru Tak Sabar Akan Hal Ini

Termasuk kehidupan keluarganya yang selama ini tak diketahui publik.

Rupanya, Didi Kempot memiliki dua istri.

Istri pertamanya bernama Saputri yang tinggal di Ngawi, Jawa Timur, dan istri kedua bernama Yan Vellia yang tinggal di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Sang Maestro Campursari, Istri Pertama Didi Kempot Ungkap Kenangan Dirinya dengan Mendiang dalam Lagu

Kedua istri Didi Kempot diisukan tak akur.

Bahkan, Yan Vellia kerap dituding sebagai perebut suami orang atau yang sering disebut pelakor.

Instagram/@yanvellia_dkmanagement
Instagram/@yanvellia_dkmanagement

Didi Kempot dan istri kedua

Namun meski demikian, hal tersebut berhasil dibantah oleh pengakuan Yan Vellia.

Baca Juga: Sang Adik Tengah Mengadu Nasib di Ibu Kota, Mamiek Prakoso Diam-diam Awasi Didi Kempot Ngamen di Lampu Merah Slipi

Dalam tayangan YouTube Inspirasi Jawa Tengah - BAMBANG SADONO yang tayang pada 18 Juni 2020, Yan Vellia membongkar kerjasamanya dengan Saputri setelah keperergian Didi Kempot.

Setelah Didi Kempot berpulang, Yan Vellia mengatakan ia beserta tim-nya harus mengembalikan semua DP dan juga kontrak kerja sang suami pada penyelenggara.

"Setelah 40 hari, kami manajemen mulai beraktivitas untuk menyelesaikan kontrak-kontrak Mas Didi yang ter-pending karena corona. Selanjutnya karena memang beliau sudah berpulang akan diselesaikan satu-persatu, ada 34 titik kota yang ter-cancel.

Baca Juga: Air Mata Belum Kering Sepeninggal Maestro Didi Kempot, Penyanyi Stan Isakh Meninggal Setelah 5 Hari Isolasi dan Ditetapkan PDP Covid-19

"Masih proses untuk penyelesaian, karena kami akan berembuk sama keluarga Ngawi, dengan Bude Putri (Saputri, istri pertama Didi Kempot)," ujar Yan Vellia.

Yan Vellia mengatakan bila ia menjalankan tugas secara teknis, sementara masalah keuangan sudah diurus oleh istri pertama Didi Kempot.

"Semua keuangan ada di Bude Putri, jadi saya hanya jalankan secara teknisnya saja, untuk para EO, para promotor, atau para orang biasa," jelas Yan Vellia.

Baca Juga: Bak Ungkapkan Kerinduannya pada sang Ayah, Putri Bungsu Didi Kempot Terus Tanyakan Keberadaan sang Maestro, Yan Vellia: Kamu Belum Mengerti Nduk

Menanggapi adanya isu adanya ketegangan antara istri pertama dan kedua, Yan Vellia hanya tersenyum.

"Ya karena begitu beliau (Didi Kempot) berpulang, semua dompet dan ATM yang berisi DP-DP dari kerjaan Mas Didi Kempot, saya serahkan ke Bude Putri," lanjut Yan Vellia.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Diisukan Tak Akur Sampai Dituding Pelakor, Yan Vellia Beberkan Hubungannya dengan Istri Pertama Didi Kempot: 'Semua Dompet dan ATM Saya Serahkan ke Bude Putri'

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya